FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 Carteran Mudik Tahun 2009

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Jun 29, 2009 1:03 pm

First topic message reminder :

Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Mas ladi
KorLap


Join date : 11.05.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeFri Jul 10, 2009 12:00 pm

siti rahayu wrote:
Mas ladi wrote:
Assalamu'alaikum wr.wb


WORO WORO

Mudik Lebaran tahun 2009. Saya beritahukan bahwa Saya membuka carter mudik lebaran untuk Jakarta - Wonosari ketemu semen dan sekitarnya, wetgalih dan Nglipar.
Dengan harga Rp 250.000,-/untuk satu orang.
Berangkat tanggal 17 September 2009 sore (masih bisa berubah)
Mobil Blue Bird full AC, Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi langsung sama yg carter di 0813 8321 3409 atau tulis pesan disini ok.

thanks(mas ladi)

kok jaraknya lama amat sama lebaran....

gak lah sedeng lagi bisa blanja di kampung (kemungkinan bisa berubah)
Kembali Ke Atas Go down
otom sutomo
Lurah


Join date : 31.12.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeFri Jul 10, 2009 5:22 pm

Melu seneng...liat antusiasme warga untuk mudik ke GK sudah mulai dipersiapkan.
Aku yo ra gelem ketinggalan...wis pesen ki Rp 350 rb/kursi PP bus AC Ramayana. Insya Allah budal tgl 19 Sept 09. dari selatan jakarta.
Kembali Ke Atas Go down
http://otomsutomo.blogspot.com
Aditya Basuki
Lurah


Join date : 05.03.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Jul 13, 2009 9:57 am

otom sutomo wrote:
Melu seneng...liat antusiasme warga untuk mudik ke GK sudah mulai dipersiapkan.
Aku yo ra gelem ketinggalan...wis pesen ki Rp 350 rb/kursi PP bus AC Ramayana. Insya Allah budal tgl 19 Sept 09. dari selatan jakarta.


Wah kok murah banget Om Rp. 350.000/Kursi Bus AC. PP lagi, samapi GK juga.
Mbo dikasih Info barang kalai ada temen2 yg lain mungkin ada yg berminat
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Jul 13, 2009 10:41 am

hayu montoran wae.. !!
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Mbah Tukimin
KorLap


Join date : 11.02.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Jul 13, 2009 12:33 pm

ayo nak motoran. gek jakete digawe to ben sragam.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tdw.co.id
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Jul 15, 2009 9:27 am

aku nggowo bocah cilik je.. tak melu antri tiket sepur wae lah...
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Jul 22, 2009 1:41 pm

sampai ketemu dikampung
isyaallah mampir daerah semin sekalian gone morotuo.

suwun
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeThu Jul 23, 2009 1:20 pm

Pardjimin wrote:
hayu montoran wae.. !!

wong iki ngobrol sing arep carteran kok kang....!! ora sing do montoran..
bedo bahasankie...!!!
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sky_walker
KorLap


Join date : 14.07.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeThu Jul 30, 2009 5:19 am

Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)


iklan to mbak.... ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
SAPTO SARDIYANTO

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Aug 03, 2009 9:10 pm

mau carteran,mau motoran,mau mobilan monggo mawon
intinya silaturahmi dengan saudara2 dikampung halaman.selamat mudik.

monggo hati hati dijalan selamat sampai tujuan.

suwun

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
Ipung Purwanto

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Aug 18, 2009 12:07 am

Sugeng mudik kagem poro sederek sedoyo.., Mugi sak mangkeh saget pinanggeh wonten Wonosari... ajib
Kembali Ke Atas Go down
love_gk
KorLap
love_gk

Lokasi : karangmojo-panggang-jakarta
Reputation : 4
Join date : 14.10.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Aug 19, 2009 4:47 pm

Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)
sekarang masih bisa pesen gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
cogo_joe
eRTe
cogo_joe

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 0
Join date : 23.05.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Aug 24, 2009 2:04 pm

wonosari bandung ono ora untuk baliknya aku melu
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
RADEN MAS YOYO

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Aug 25, 2009 1:41 pm

bak Eka sik pasang iklan kabur......... ora ono tanggapan...........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
rizky
Pengawas
rizky

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Aug 26, 2009 9:04 am

Pengumuman Pengumuman.
siapa yang kaburrrrrrrrrr.... Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 99474
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 10:34 am

Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)

Ayo pendataan ..... masih ada 9 kursi yang kosong ... Apakah ada yang berminat untuk ikut lagi ...
Ditunggu infonya ya ....
Makasih
Eka
Kembali Ke Atas Go down
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 10:37 am

Ayo mba silahkan yang ikut. Tolong kontak saya di 0819 0400 1413 ya ....
Masih ada 9 kursi yang kosong. terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
cogo_joe
eRTe
cogo_joe

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 0
Join date : 23.05.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 11:23 am

mbak duwi sih isih kosong jurusan ngendi
Kembali Ke Atas Go down
Castarino
Warga
Castarino

Lokasi : Jakarta Barat
Reputation : 0
Join date : 01.09.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 12:03 pm

Eka Duwi Handayani wrote:
Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)

Ayo pendataan ..... masih ada 9 kursi yang kosong ... Apakah ada yang berminat untuk ikut lagi ...
Ditunggu infonya ya ....
Makasih
Eka

Cara bayarnya gimana, trus dijemput dong, kalo saya mo ke playen dikenakan biaya berapa, mobilnya minibus or bus besar? Tks
Kembali Ke Atas Go down
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 1:17 pm

cogo_joe wrote:
mbak duwi sih isih kosong jurusan ngendi

Mas mau ke jurusan mana? POkoknya ke sekitar wonosari masih kosong 9 kursi.
Silahkan jika berminat.
Saya tunggu infonya ya.

Thx
Kembali Ke Atas Go down
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 1:20 pm

Castarino wrote:
Eka Duwi Handayani wrote:
Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)

Ayo pendataan ..... masih ada 9 kursi yang kosong ... Apakah ada yang berminat untuk ikut lagi ...
Ditunggu infonya ya ....
Makasih
Eka

Cara bayarnya gimana, trus dijemput dong, kalo saya mo ke playen dikenakan biaya berapa, mobilnya minibus or bus besar? Tks


Mobil Elf. Untuk pembayaran dapat langsung dibayar saat saya jemput.
Biaya tetap 250.000. Silahkan jika berminat.
Saya tunggu infonya.

Thx
Kembali Ke Atas Go down
Aditya Basuki
Lurah
avatar

Lokasi : Jatinegara, Jakarta Timur
Reputation : 0
Join date : 05.03.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeTue Sep 01, 2009 3:01 pm

Mba Duwi, berangkat tetep tgl 19 ya,,, ga ada perubahan,,,
ada ga yg tgl 17 sore ato 18 pagi gitu mba,,,
berangkat tgl 19 sampai rumah dah hbis lebaran dunk mba,,
Kembali Ke Atas Go down
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Sep 02, 2009 1:06 pm

Aditya Basuki wrote:
Mba Duwi, berangkat tetep tgl 19 ya,,, ga ada perubahan,,,
ada ga yg tgl 17 sore ato 18 pagi gitu mba,,,
berangkat tgl 19 sampai rumah dah hbis lebaran dunk mba,,

Kita mau berangkat tanggal 18 malam. Habis magrib star untuk menjemput.
Bagaimana mas aditya apakah berminat untuk ikut serta? ajib
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
RADEN MAS YOYO

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Sep 02, 2009 1:56 pm

bak kalau sampai di Sadeng/wediombo kec. girisubo tamabh piro....jemput di Karawang/ pulang ke Jkt ada lagi td.....
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Aditya Basuki
Lurah
avatar

Lokasi : Jatinegara, Jakarta Timur
Reputation : 0
Join date : 05.03.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeWed Sep 02, 2009 2:36 pm

Eka Duwi Handayani wrote:
Aditya Basuki wrote:
Mba Duwi, berangkat tetep tgl 19 ya,,, ga ada perubahan,,,
ada ga yg tgl 17 sore ato 18 pagi gitu mba,,,
berangkat tgl 19 sampai rumah dah hbis lebaran dunk mba,,

Kita mau berangkat tanggal 18 malam. Habis magrib star untuk menjemput.
Bagaimana mas aditya apakah berminat untuk ikut serta? ajib
Very Happy

Waduuww mba tgl 18 malem baru mau star jemput dari Wonosari ya???
wah itu jalanan dah padet2nya mba,,,
aku sih mantebnya tgl 17 sore,,,paling telat 18 pagi, dah start berangkat.
kalau gitu maaf Mba Duwi, tahun ini ga bisa bergabung sama mba, mudah2an tahun2 yg akan dateng masih diberi kesempatan.

Terimaksih atas info-info nya
Kembali Ke Atas Go down
tiwik
eRTe
tiwik

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.01.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeMon Sep 07, 2009 2:17 pm

wah, lha diperkirakan lebaran th ini antara Muhammadiyah, NU dan pemerintah itu lebaran tuh jatuh tgl 20 sep 2009, trus klo berangkat tgl 19 sep gak kebagian sholat id dong,
Kembali Ke Atas Go down
Eka Duwi Handayani
Warga
Eka Duwi Handayani

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 24.04.09

Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitimeSun Sep 13, 2009 4:12 pm

Pendataan .... masih kosong 3 kursi ... silahkan yang berminat segera hubungi saya ... makasih

Eka Duwi Handayani wrote:
Assalamu'alaikum wr,wr,,,
Salam Manis dan Sukses selalu... :)

Pengumuman.
Menjelang Mudik 2009. Saya akan membuka carter untuk Jakarta - Wonosari ( Nanti masih akan ada komfirmasi harga sesuai dengan lokasi yang di tuju ).
Dengan harga Rp 250.000,-/orang one way yah gan. Diantar sampai depan rumah.
Berangkat tanggal 19 September 2009 ( Masih bisa berubah ).
Mobil full ac dan musik. Tempat terbatas.
Bagi yang berminat silahkan hubungi 0819 0400 1413 dengan Eka.
Atau Replay.
Saya Tunggu ya...

Salam Sukses Untuk Kita semua. :)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Carteran Mudik Tahun 2009   Carteran Mudik Tahun 2009 - Page 2 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Carteran Mudik Tahun 2009
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Info Mudik-
Navigasi: