Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???

Go down 
PengirimMessage
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Sep 18, 2008 11:59 pm

Sorry, baru masuk langsung ikut nimbrung...
Saya pendatang baru di forum ini karna baru saja saya temukan waktu browsing info mengenai Wediombo.
Salam kenal, saya Guano alias Telek Lowo. Saya pribumi Gunungkidul asli cuma sejak beberapa tahun lalu hingga entah kapan, saya merantau ke kota seberang jadi pemulung.
Gimana ni perkembangan pecinta alam di Gunungkidul? Sorry nanya aneh2, hanya ingin tau aja.
Taktunggu balasannya...!!!
Yang ingin berbagi info, hubungi saja dan dari forum ini, saya ingin kenalan sama mas Bambunk & mas Peyex yang cool abis...
Kembali Ke Atas Go down
Popok Wewe
Warga
Popok Wewe

Lokasi : Jogja aja
Reputation : 0
Join date : 03.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Sep 25, 2008 10:51 am

wah sekarang sudah sedikit anak2 yang mencintai alam sekitar
buktinya mereka sudah ga peduli lagi ama lingkungan
Kembali Ke Atas Go down
Popok Wewe
Warga
Popok Wewe

Lokasi : Jogja aja
Reputation : 0
Join date : 03.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Sep 25, 2008 11:05 am

wah sekarang sudah sedikit anak2 yang mencintai alam sekitar
buktinya mereka sudah ga peduli lagi ama lingkungan
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Sep 27, 2008 1:23 am

Popok Wewe wrote:
wah sekarang sudah sedikit anak2 yang mencintai alam sekitar
buktinya mereka sudah ga peduli lagi ama lingkungan

wah maaf mas menurut saya mas popo wewe terlalu cepat menyimpulkan pendapat, menurut saya masih banyak kok anak2 yang msih peduli dengan alam sekitar walaupun hal itu tidak di tunjkan secara langsung, misalnya anak2 di sekitar wediombo, mereka masih setia dengan program penanaman pohon di sekitar pantai wediombo untuk mengurangi dampak erosi ....

trus jikalau mas melihat "mereka" dalam konteks anda sudah tidak peduli dengan alam. mengapa anda tidak merintis rasa kepedulian alam kepada mereka , agar mereka ikut serta untuk ikut peduli juga???
Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 99474 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 99474 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 99474 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 99474
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Sep 27, 2008 2:09 am

weks.....kalo aku mah masih dalam taham penikmat alam belom beranjak ke pecinta alam, abis susah sih jadi pecinta alam frustasi frustasi frustasi

lam kenal juga mas "guano"

ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeMon Sep 29, 2008 10:09 pm

Akhirnya ada juga yang menyapa saya
I Agree with mas Hendrix, sebenarnya banyak orang yang mencintai alam bahkan berusaha untuk melakukannya. hanya saja orang2&kaum2 itu masih merupakan kaum minoritas. dan dari sinilah kita bisa memulai.
Perusakan dan penghancuran alam terus berlangsung seiring dengan p[erkembangan manusia, sedangkan pecinta alam masih belum menyatukan visi&misi atau bahkan masih sekedar wacana saja.
temen2, mari kita segera bergerak demi kelangsungan hidup anak cucu kita nanti.
meski hanya dari diri sendiri, dari yang kecil2, namun mulailah sekarang juga. sekecil apapun kontribusi kita, semua itu akan tetap berarti.
Salam Lestari
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeTue Sep 30, 2008 1:05 pm

dance dance ...aku team penggembira ajah..... ajib

susah jadi ecinta alam.... frustasi frustasi ....makanya aku jadi team penggembira ajah
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Oct 02, 2008 9:44 pm

...........................WARNING ....................

........ stop Exploitasion ............................

................ Amiiiin Amiiiin Amiiiin .............
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSun Oct 05, 2008 3:58 pm

Maksude dadi penggembira mas peyex?
Tapi yo gak pa2 dink, tanpa penggembira, dunia ini terasa sepi. yang penting gembira.
Idem mas Bamboenk...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeMon Oct 06, 2008 10:38 pm

wah mas peyek kok pengembira sok merendah gek mas poeyek ki
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeWed Oct 08, 2008 11:26 pm

Jangan gitu mas hendrix...
Biarkan mas peyex itu merendah, lha orangnya aja ketinggian gitu koq. klo gak merendah, mau jadi apa orang2 kaya' kita ini.
:;;./0:
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Oct 09, 2008 2:12 pm

jadi SAWANGAN!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
giadi_pcs
Camat
giadi_pcs

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Oct 09, 2008 8:52 pm

akuw melu uleh ura yow iki ;)
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Oct 09, 2008 10:48 pm

Boleh lah mas, salam kenal aja.
:o*00:
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeFri Oct 10, 2008 11:45 pm

Monggo mas riki....


taun ngarep gek dolan2 menawi wonten weektu....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeMon Oct 13, 2008 11:16 pm

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 171565 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 171565 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 171565
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeTue Oct 14, 2008 2:35 am

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 198263 Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 198263 ......

mungkin masih banyak pergerakan ke[pecinta alamandigunung kidul
tapi mungkin masih dalam tahap under ground ( gerakan bawah tanah)
tohh nyatanya pas syawalannya PPA gunungkidul kemarin banyak yg dateng Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeTue Oct 14, 2008 11:29 pm

Sinten kemawon ingkang dugi?
Nuwun sewu kula mboten saged dugi.
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Oct 16, 2008 11:48 pm

okeh mas dab....!!!
cah palasit wee ono nak ming wong 10
trs temen2 lama exs wanabakti,,,,
trs juga angkatan2 tuwane PPA
bidadari2 kecemplung goot juga ada yg dateng.... ngakak
salahmu dewe ra tekooo guayengg tenan.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Oct 18, 2008 12:29 am

Cyah aku ra di undangi...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSun Oct 19, 2008 12:40 am

Hendrix wrote:
Cyah aku ra di undangi...


Amiiiin ....sepuramu mas hendrix acarne pas tanggal 3 wingi barengan karo syawalane FKOG
dadi akura ngundangi kw Amiiiin
next time kalo da acara tak hubungii keyyy.....??? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeMon Oct 20, 2008 10:44 pm

Mas Peyek koq menyalahkan daku, benernya hari itu bertepatan dengan diriku berada di Gunungkidul tanpa tujuan dan sebab sehingga menganggur, tapi gimana lagi, lha gak da yang menginformasikan pada daku. Kalian kejam, kan udah tahu dimana kandangku, kenapa gak mampir dan kita berangkat bareng?
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Nov 15, 2008 2:08 am

aku yooo ya di inpormasek ke kie pie kie ................. aku meluuuuuuuu ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Nov 27, 2008 10:36 pm

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? 171565
Terus gimana perkembangan PA di Gunungkidul...???
Atau malah ada pergerakan baru seperti yang pernah terjadi di pantai Wedi Ombo yang dipelopori Mbah Tadi...???
Aku menunggu info dari temen2 semuanya...!!!
Kembali Ke Atas Go down
sazuke
eRTe
sazuke

Lokasi : smooking area
Reputation : 0
Join date : 09.06.09

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Jun 13, 2009 11:47 pm

aku seko miepala[mierip pecinta alam]oleh melu ra?
aku gur modal ndablex!
syarte opo wae mas?
mbayar ra?
Kembali Ke Atas Go down
Why_23
Warga
Why_23

Lokasi : Serpong
Reputation : 0
Join date : 16.09.10

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Sep 16, 2010 5:54 am

Biyen nang Ponjong ono Komunitas PA,jenenge ROMLI..

Saiki kabare piye yo???
Kembali Ke Atas Go down
Why_23
Warga
Why_23

Lokasi : Serpong
Reputation : 0
Join date : 16.09.10

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeThu Sep 16, 2010 5:56 am

Dudu Pecinta Alam ding,gur lagi embrio ne..
Kembali Ke Atas Go down
Why_23
Warga
Why_23

Lokasi : Serpong
Reputation : 0
Join date : 16.09.10

Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitimeSat Sep 18, 2010 3:33 pm

Sepi nyenyet........!!!!!!!!!!!!!!!11 :vo;;: :vo;;:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Empty
PostSubyek: Re: Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???   Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...??? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Perkembangan Pecinta Alam Gunungkidul...???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Pecinta Alam-
Navigasi: