Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 Komunitas Pecinta Alam WOnosari,

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 14, 2008 4:16 pm

dulu aku pernah bikin, so'imut (shout east mountainering), trua kenyung bikin semut, trus gandi bikin apa ya itu aku lupa, nah sekarang ada ngk ya komunitas pecinta alam di Gunung Kidul?
Kembali Ke Atas Go down
iwan
Lurah
iwan

Lokasi : jakarta asline grogol mas
Reputation : 0
Join date : 04.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSat Apr 19, 2008 4:53 pm

betul juga nic bos kira2 masih ada ga ya komunitas pecinta alam diGUNUNGKIDUL klo ada tambah mantab aja tu bos he he....ijin lombok pati nic bos mengudara gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://iwan-keren.blogspot.com/
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 21, 2008 8:37 am

iwan wrote:
betul juga nic bos kira2 masih ada ga ya komunitas pecinta alam diGUNUNGKIDUL klo ada tambah mantab aja tu bos he he....ijin lombok pati nic bos mengudara gitu

ya bener kalau ada khan lumayan, potensi alam sudah ada , tinggal pengembangannya, silakan lombok pati, Irian 5 mengijinkan
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
daRinto

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Apr 27, 2008 9:51 pm

Setuju mawon leres , lombok ijo nggo nyambel pedes....
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
Mase_

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 28, 2008 2:29 am

dexsa wrote:
dulu aku pernah bikin, so'imut (shout east mountainering), trua kenyung bikin semut, trus gandi bikin apa ya itu aku lupa, nah sekarang ada ngk ya komunitas pecinta alam di Gunung Kidul?

Btw... Kenyung sama Gandi tuh sapa mas? ;) kaya' ga' asing dengan 2 nama itu......

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator
redbiem

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 28, 2008 4:59 am

Setujuuu... aku melu yo cah? Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 28, 2008 12:34 pm

Mase_ wrote:
dexsa wrote:
dulu aku pernah bikin, so'imut (shout east mountainering), trua kenyung bikin semut, trus gandi bikin apa ya itu aku lupa, nah sekarang ada ngk ya komunitas pecinta alam di Gunung Kidul?

Btw... Kenyung sama Gandi tuh sapa mas? ;) kaya' ga' asing dengan 2 nama itu......

gandhi tuh yang dulu di pertigaan deket SMP 2 itu lho, (bhayangkara), nah kenyung tuh ( waduh mengko nek salah sebut piye ki), agus, trus ada juga kucel,kriwil, klithik, wahyu, dll
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
__BlacKy__

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 28, 2008 12:54 pm

ngakak udu kenyung koncomu mas sultan.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Apr 28, 2008 6:20 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakak udu kenyung koncomu mas sultan.. ngakak
emang mas sulthan duwe konco kenyung juga? seko ngendi mas? opo seko paliyan, nek seko paliyan berarti podo, seng dek biyen SMA 1 Paliyan kae lho
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
japrax

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeFri May 02, 2008 10:46 am

mbiyen neng stm aku melu PALASIT.. :P
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSat May 24, 2008 9:22 pm

ngakakk ngakakk aku ra melu opo2 yen pingin yo mangkat kr konco2 Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 193929 Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 193929 monggo dilanjut petualanganipun

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeThu May 29, 2008 4:52 pm

we Jangan lupakan PAWANA komunitas pecinta alam yang berada disma 1,yang masih tetep eksis sampai sekarang,walaupun g tau gm personilnya sekarang aku dah lama g berkunjung....
selain itu di di UGK juga ada kan karstagupala klo g salah...
di ponjong juga ada milik mbah siapa itu namanya aku lupa.....

ya maaf klo ada salah kata...... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
didi
KorLap
didi

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Jun 01, 2008 10:45 am

japrax wrote:
mbiyen neng stm aku melu PALASIT.. :P

wah podo mas aku yo melu palasit,. . . ning sayange rung tahu bikin acara keluar. .gur pas pelantikan. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Jun 01, 2008 10:59 pm

didi wrote:
japrax wrote:
mbiyen neng stm aku melu PALASIT.. :P

wah podo mas aku yo melu palasit,. . . ning sayange rung tahu bikin acara keluar. .gur pas pelantikan. frustasi

Palasit??
angkatan piro???
ra tau metu piye?? al mbiyen aku latiahan karo diklat sar karo bocah stm kok,
isih ngerti peyek,blacky,dkk ra to?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Jun 01, 2008 11:17 pm

Aplouse Aplouse wah jan berguna tenan forum iki iso ngumpulne wong2 gngkdl dr berbagai kalangan ,yo yen wes do knl do reoni kono yen cedak ketemuan sisan sopo ngerti iso ngadakne acara ajib

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Jun 02, 2008 8:09 am

iwans wrote:
Aplouse Aplouse wah jan berguna tenan forum iki iso ngumpulne wong2 gngkdl dr berbagai kalangan ,yo yen wes do knl do reoni kono yen cedak ketemuan sisan sopo ngerti iso ngadakne acara ajib
betul 2 iso juga kumpule neng wall climbing mburi pemda sekalian, neng kapan yo?
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
japrax

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Jun 02, 2008 5:23 pm

Quote :
wah podo mas aku yo melu palasit,. . . ning sayange rung tahu bikin acara keluar. .gur pas pelantikan.

angktn piro sampeyan.?
Quote :


Palasit??
angkatan piro???
ra tau metu piye?? al mbiyen aku latiahan karo diklat sar karo bocah stm kok,
isih ngerti peyek,blacky,dkk ra to?

aku angkatan 2004,
Kembali Ke Atas Go down
dhesiana
KorLap
dhesiana

Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: penikmat   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeTue Jun 10, 2008 8:50 pm

pecinta alam atau penimat alam ne....
kao hanya sekedar masuk gua, naik gunung..... n bangga dengan semua itu...itu namanya baru jadi peniknat alam...
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeWed Jun 11, 2008 9:13 am

dhesiana wrote:
pecinta alam atau penimat alam ne....
kao hanya sekedar masuk gua, naik gunung..... n bangga dengan semua itu...itu namanya baru jadi peniknat alam...
ada beberapa julukan mbk dalam sebuah komunitas ( sebut saja begitu) pecinta alam:
1. pelaku ( orang yang memang menikmati alam dan melakukan konservasi)
2. penikmat ( orang yang hanya seneng melihat saja)
3. pembina ( orang yang mengawasi dan mencatat kejadian2 alam)
4. pengatur ( orang yang tugasnya mengatur baik tumbuhan dan hebat yang nantinya difungsikan untuk keseimbangan alam)
6. pelaksana ( orang yang langsung terjun dalam konservasi baik alam maupun hewan)
7. pengembara ( yang kemana2 untuk mencatat dan mengamati serta melaporkan dan membuat resume tentang tempat yg di kunjungi)
8. seng limo meneh opo ki aku lali je
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSat Jun 14, 2008 11:31 pm

dexsa wrote:
dhesiana wrote:
pecinta alam atau penimat alam ne....
kao hanya sekedar masuk gua, naik gunung..... n bangga dengan semua itu...itu namanya baru jadi peniknat alam...
ada beberapa julukan mbk dalam sebuah komunitas ( sebut saja begitu) pecinta alam:
1. pelaku ( orang yang memang menikmati alam dan melakukan konservasi)
2. penikmat ( orang yang hanya seneng melihat saja)
3. pembina ( orang yang mengawasi dan mencatat kejadian2 alam)
4. pengatur ( orang yang tugasnya mengatur baik tumbuhan dan hebat yang nantinya difungsikan untuk keseimbangan alam)
6. pelaksana ( orang yang langsung terjun dalam konservasi baik alam maupun hewan)
7. pengembara ( yang kemana2 untuk mencatat dan mengamati serta melaporkan dan membuat resume tentang tempat yg di kunjungi)
8. seng limo meneh opo ki aku lali je


aku tak jadi yang noomer 1 aja..... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
__BlacKy__
Donatur
__BlacKy__

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSat Jun 14, 2008 11:38 pm

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 07melu aku

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 1586

facebook Klik Disini Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 1586
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 4:25 am

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 193929 ...salam lestari para pecinta alam gunungkidulll......nepangakaen nami kulooo peyex saking PPAgunung kidul (pemuda pecinta alam gunungkidul) bade sinau kaweruhhh dumatengg rencang seniooor sedanten Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 1586 .....slam kenalll saking peyex PPA gunungkidul
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 4:45 am

dhesiana
Tue Jun 10, 2008 5:50 pm Topik: penikmat
pecinta alam atau penimat alam ne....
kao hanya sekedar masuk gua, naik gunung..... n bangga dengan semua itu...itu namanya baru jadi peniknat alam...



jangan salahhh dengan begituu kita ini sudah berusaha mendekattkan diri pada alam,ketika kita kenal lebih dekat maka kita akan menjadi sayang.dan secara arti sesungguhnya yang bisa mencintai alam secara utuh itu hanya TUHAN YME.kita sebagai manusia hanya berusaha untuk mencintai dan menjaga alam yang telah diwariskan. gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
Anonymous


Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeWed Jun 18, 2008 8:59 am

mazpeyex wrote:

jangan salahhh dengan begituu kita ini sudah berusaha mendekattkan diri pada alam,ketika kita kenal lebih dekat maka kita akan menjadi sayang.dan secara arti sesungguhnya yang bisa mencintai alam secara utuh itu hanya TUHAN YME.kita sebagai manusia hanya berusaha untuk mencintai dan menjaga alam yang telah diwariskan. gak boleh
sumonggo mas peyek, menawi wonten informasi tentang pecinta alam lan sakesipun sumonggo dipun tulis teng mriki
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeThu Jun 19, 2008 10:36 pm

denger denger tanggal 1 juli besokk ada lomba panjat se gundul.....???
yg tau infonya bagi..bagi dunk......?
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Jun 22, 2008 10:18 pm

mazpeyex wrote:
denger denger tanggal 1 juli besokk ada lomba panjat se gundul.....???
yg tau infonya bagi..bagi dunk......?


wadoh malah dereng preso kulo mas e.....

nopo melu po???

nak melu sesuk tak nonton wae.....

Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeSun Jun 29, 2008 3:34 am

nunut absennn ........!!!!bade nunut ngangsu kawruhhh juga.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
kemben_gelap
Warga
kemben_gelap

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeWed Jul 02, 2008 4:32 am

kulo nuwun sedoyo ke mawon!aku melu,jadi biar gak ketinggalan informasi! Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 99474
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeFri Jul 04, 2008 11:20 pm

kemben_gelap wrote:
kulo nuwun sedoyo ke mawon!aku melu,jadi biar gak ketinggalan informasi! Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 99474

mulakno jo turu wae mben, metu ngono lo, ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitimeMon Jul 07, 2008 11:37 pm

kemben_gelap wrote:
kulo nuwun sedoyo ke mawon!aku melu,jadi biar gak ketinggalan informasi! Komunitas Pecinta Alam WOnosari, 99474


wkwkwkwkwkwkwkwk mulakno jo kokean ngegame ro turu ben ngerti kahanan....

wkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Empty
PostSubyek: Re: Komunitas Pecinta Alam WOnosari,   Komunitas Pecinta Alam WOnosari, Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Komunitas Pecinta Alam WOnosari,
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Pecinta Alam-
Navigasi: