Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 ada berita di GK sering ada operasi polisi

Go down 
PengirimMessage
@su_seno
Lurah
@su_seno

Lokasi : dki jakarta
Reputation : 0
Join date : 30.04.12

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeFri May 25, 2012 3:41 pm

boleh menertibkan lalulintas…?? tapi ya jangan sering2..?emang GunungKidul itu kabupaten yang sangat luas di DIY, tapi mayoritas kan mata pencarianya kan pedagang dan bertani..penghasilanya kan pas2san? kalau terlalu sering operasi LALIN itu malah ndak bikin tenang warga sekitar, dan termasuk jalan2 yang menghubungkan tempat wisata kan malah bikin sepi pengunjung.di ibu kota aja ga sesering itu. kasihan pak POL..??? kabur pertamax pertamax militer a a a
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gendut.go.id
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeSat May 26, 2012 2:17 pm

smoga warga gunkid tertib pake hlm sni,menyalakan lampu,spion standar,,dan tentunya memiliki sim dan surat2 kendaraan lengkap,!!! neng yo nek polisi ki arepo komplit ke kadang2 gak di masuk akal je,,memojokan pengendara dan ujung2nge uang tilang, huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
masipoeng
Camat
masipoeng

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeSat May 26, 2012 3:47 pm

kadang2 petugas sik operasi ura ramah, kabeh pengendara di perlakukan kaya tersangka
marai ura nyaman,.. frustasi

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeSat May 26, 2012 10:33 pm

menertibkan pengendara bermotor dilakukan tiap hari makin bagus...wong tugase polisi pancen kuwi...ning ya aja nganti polisine malih dadi garong berseragam....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeMon May 28, 2012 6:55 pm

we,,,nek ambendino repot mbah,,,ora aku ra setuju mbah!!!! iso2 tman kwi polisine,soale praktek suap menyuap jelas merajalela,,gek citrane polri khusunya polantas kwi dewe malh elek!! gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeTue May 29, 2012 6:06 am

marai telat neng tempat tujuan..
polisine kuwi ditakoni sik, wis tertib durung, rung tertib koq arep nertibke uwong.. hufht..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeTue Jun 12, 2012 7:51 pm

wiwid wrote:
marai telat neng tempat tujuan..
polisine kuwi ditakoni sik, wis tertib durung, rung tertib koq arep nertibke uwong.. hufht..
weee,,nek aku pribadi yo mikir 2 nek rep takon kwi wid,,nek di tuthok nganggo gembele ke lumayan lho?? ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeSat Oct 20, 2012 2:50 pm

Asmaraningtyas wrote:
menertibkan pengendara bermotor dilakukan tiap hari makin bagus...wong tugase polisi pancen kuwi...ning ya aja nganti polisine malih dadi garong berseragam....

bener kuwi mbah... joz

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeTue Jan 01, 2013 6:35 am

Agus_Gogon wrote:
wiwid wrote:
marai telat neng tempat tujuan..
polisine kuwi ditakoni sik, wis tertib durung, rung tertib koq arep nertibke uwong.. hufht..
weee,,nek aku pribadi yo mikir 2 nek rep takon kwi wid,,nek di tuthok nganggo gembele ke lumayan lho?? ngikik

Inggih mas gogon, ta kiro ora ono sing ngunu kuwi... ngakakk

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeTue Jan 01, 2013 1:06 pm

Tak kiro saiki sih polantas neng DIY wis dow tertib2..
Gur gari sithik sing isih gembelengan.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitimeTue Jan 29, 2013 7:18 pm

Bekasi jarang Lour...

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Sponsored content




ada berita di GK sering ada operasi polisi Empty
PostSubyek: Re: ada berita di GK sering ada operasi polisi   ada berita di GK sering ada operasi polisi Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
ada berita di GK sering ada operasi polisi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Birokrasi & Government Watch-
Navigasi: