Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum

Go down 
PengirimMessage
Aan_kawer
Warga
Aan_kawer

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 13.02.12

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 5:08 am

tau swalayan indomart selatan pasar playen tu?
KATANYA toko swalayan kaya gitu gak boleh dilingkungan pasar? paling gak jaraknya 1km.

mungkin dari pemerintahan wonosari/playen bisa menjawab pertanyaan saya untuk yg minim informasi ini?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 10:03 am

wah perlu di goleki perdane niku...
alias aturane sing jelas ..

monggo poro pakar pados infone..
pertamax
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 11:21 am

Di pasar Playen itu kan udah ada pengelola pasarnya kang..
Lagian aq yakin sebelum membangun swalayan disitu mereka sudah meminta izin kepada pengelola pasarnya juga..

Selama ndak ada komplain/protes dari pedagang tradisional yang ada disekitar aq kira sih sah2 aja.. Very Happy
CMIWW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 11:40 am

wiwid wrote:
Di pasar Playen itu kan udah ada pengelola pasarnya kang..
Lagian aq yakin sebelum membangun swalayan disitu mereka sudah meminta izin kepada pengelola pasarnya juga..

Selama ndak ada komplain/protes dari pedagang tradisional yang ada disekitar aq kira sih sah2 aja.. Very Happy
CMIWW
mulakno karep kulo niku damel tread nya pakek dalil sing jelas..
mboten ngangge istilah katanya..

tersipumalu
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Aan_kawer
Warga
Aan_kawer

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 13.02.12

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 2:32 pm

ooo.... brati trit ky gini salah?

kaloo saya sudah tau perda tentang itu, gak mungkin jg kan aku tanyain ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 3:23 pm

Aan_kawer wrote:
ooo.... brati trit ky gini salah?

kaloo saya sudah tau perda tentang itu, gak mungkin jg kan aku tanyain ?

Bukannya salah kang, cuma harus lebih jelas aja perda mana yang dimaksud..
Apalagi ngomongin masalah produk hukum kayak begini..
Aq sendiri aja taunya pembatasan tersebut cuma berlaku pada waktu bupatinya pak suharto tahun 2009 lewat Surat Edaran Nomor 511/2009, sedangkan sekarang sudah ada tahun 2012 dan bupatinya pun sudah ganti, sepertinya surat edaran tersebut sudah dirubah dan dimasukan dalam produk perda, tapi sayangnya aq belum tau perda tersebut, mungkin jenengan mau berbagi?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeFri May 18, 2012 4:14 pm

koyone tetep lo nek ngertiku swalayan kwi kudu 1 km jraknya sama pasar tradisional,,neng yo embuh jaman sak iki jmn edan je,,opo2 nganggo suap Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
cogo
Koordinator
cogo

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeSat Jul 14, 2012 6:48 pm

lha nek iki jane gak susah banget.....sing neng kampung mbok coba dolan neng gedung dprd terus takon masalah kui....ben dadi jelas....jare dprd ki mbela rakwat....suara rakyat....lha wong sing nggaji yo rakyat to?....mosok wong dprd gak ngerti masalah kui?....hayo sopo sing dw tonngo angota dprd???????????
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeSat Jul 14, 2012 7:18 pm

aq sih setuju nek ditutup wae..
masalah e neng kunu adhol kondom jugak sih.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
cogo
Koordinator
cogo

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeSun Jul 15, 2012 5:18 pm

kok tekan kondom barang yo......emang opo pengaruhe nek adol kondom?
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeMon Jul 16, 2012 8:32 am

ya kalau sudah berdiri tentu saja sudah ada ijin gan, soal yang dijual tentunya sudah umum seperti itu, tinggal yang membeli saja...:))

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeTue Nov 20, 2012 4:44 pm

kasihan juga toko kecil....

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
macanWong7
Koordinator
macanWong7

Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeTue Nov 20, 2012 6:34 pm

yang jelas sebelum berdiri pasti ada ijinnya
kalau gak ada ijin tentu akan di menjadi polemik
atau kalau praturan minim 1 km dr pasar koq tetep berdiri
maka ada sesuatu, nah dlm hal ini sesuatunya dng oknum......

cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Aan_kawer
Warga
Aan_kawer

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 13.02.12

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeTue Feb 26, 2013 12:39 am

mana nih ahli perda gak nongol? huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeThu Feb 28, 2013 10:05 am

Ane bukan ahli perda gan, ngikik

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitimeSat Apr 27, 2013 11:53 am

Maksud ahli perda kuwi piye kang?? siul

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Sponsored content




toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Empty
PostSubyek: Re: toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum   toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
toko retail playen kayaknya gak sesuai hukum
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Birokrasi & Government Watch-
Navigasi: