FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 njenengan termasuk yang mana??

Go down 
+2
__BlacKy__
wahyun
6 posters
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
wahyun


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeSun May 25, 2008 3:35 pm

assalamualaikum

hmmm...dah fitrah yang namanya manusia normal pastilah pernah menaruh simpati pada lawan jenis (baca: ada rasa).
termasuk saya.jujur, q pernah menaruh simpati pada seseorang. tmn smp malah yang notabene katanya termasuk cinta monyet. kalian tahu??rasa itu masih ada hingga kini. padahal kami dah nggak pernah ketemu hampir 3 thn. knapa ya? mungkin karena saking berkesannya

dari pengalaman itulah,q menilai bahwa rasa simpati (bahasa kerennya; cinta :lol: ) itu sulit tuk dihilangkan.

tapi, melihat fenomena sekitar terutama yang dialami tmn2q, knapa mereka sebegitu mudahnya melepas rasa simpati dan menggantikannya dengan yang lain?? kayaknya gampang bgt pasang copot sebuah nama!! apakah mereka tidak merasakannya dengan hati??

aneh ya??
begitu ya, yang namanya masa penjajakan??bebas pasang copot nama gitu??

tulisanq ngedongi to?? Very Happy
bagaimana pandangan njenengan semua??
njenengan termasuk yang mana?? ;)
matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
__BlacKy__


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeSun May 25, 2008 3:59 pm

Sad Sad waduh mas..sampeyan wes ngalami tresno karo lawan jenis.. :vo;;: rung tau due pacar jew mas kulo niki :vo;;: :vo;;: bagaimana mau merasakan
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
sug3st


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeSun May 25, 2008 4:41 pm

nek menurutku, dan berdasakan pengalamanku frustasi frustasi first love(cinta pertama) atau orang biasa menyebutnya cinta monyet kuwi paling mengesan. ora bakal iso dilalek ke.
aku yo duwe konco sing wis merit, deweke yo isih kelingan karo pacare sing sepisan naliko SMP. ora berarti deweke ora setia karo bojone. gak boleh gak boleh

Yo kuwi mau mas, cinta monyet kuwi paling lucu lan mengesan lah ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
redbiem


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeTue Jun 03, 2008 1:45 am

Menurut saya, masalah masih terkesan atau ga itu relatif kok mas... ada yang masih terkesan tapi menanggapinya dengan biasa saja, ada yang menanggapi dengan stress, dll.. wong definisi cinta setiap orang itu juga beda2 kok, apalagi pengalaman cinta monyet... Klo saya pengalaman cinta monyet saya waktu kecil tidak begitu berkesan banget, masih inget sih tapi pengalaman masa lalu cukup saya jadikan referensi buat masa depan.... matursuwun... ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
djopie
KorLap
djopie


Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeMon Jun 09, 2008 7:53 pm

aku sih kaya jikustik aja....SETIA..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
dedik cahyono


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitimeTue Aug 05, 2008 1:01 am

Mungkin teman2 km pake jurus "Withing tresno jalaran seko kulino"
he.......... (soir bercanda)
yang namanya cinta pertama walaupun SMP tidak bisa langsung dibilang cinta monyet, karena kita manusia n monyet pacaranya diatas pohon...
he.......... (guyon terus,,,, lg ra iso serius)

Nyuwun sewu njeh?????

njenengan termasuk yang mana?? 171565
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content





njenengan termasuk yang mana?? Empty
PostSubyek: Re: njenengan termasuk yang mana??   njenengan termasuk yang mana?? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
njenengan termasuk yang mana??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» KAMU TERMASUK YANG MANA?
» aku pilih yang mana??????
» yang anak MUltimedia mana nie?
» lebih suka yang mana??
» AKU HANYA INGIN MENJADI IMAM YANG BAIK BAGI WANITA YANG MEMBERIKU KETENANGAN HATI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: