Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?

Go down 
PengirimMessage
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeFri Mar 09, 2012 9:02 pm

dapet dari status FB temen

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga
pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang
taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat
teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.

Polisi (Pol) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?
Sopir ( Sop ) : Baik Pak?

Pol : Mas tau..kesalahannya apa?

Sop : Gak pak

Pol : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat nomor
taksi yg memang gak standar) sambil langsung mengeluarkan jurus sakti mengambil
buku tilang?lalu menulis dengan sigap

Sop : Pak jangan ditilang deh? wong plat aslinya udah gak tau ilang kemana?
kalo ada pasti saya pasang
Bagian 2
Pol : Sudah?saya tilang saja?kamu tau gak banyak mobil curian sekarang? (dengan
nada keras !! )
Sop : (Dengan nada keras juga ) Kok gitu! taksi saya kan Ada STNK nya pak , ini
kan bukan mobil curian!

Pol : Kamu itu kalo di bilangin kok ngotot (dengan nada lebih tegas) kamu terima
aja surat tilangnya (sambil menyodorkan surat tilang warna MERAH)
Sop : Maaf pak saya gak mau yang warna MERAH suratnya?Saya mau yg warna BIRU
aja

Pol : Hey! (dengan nada tinggi) kamu tahu gak sudah 10 Hari ini form biru itu gak
berlaku!
Sop : Sejak kapan pak form BIRU surat tilang gak berlaku?

Pol : Inikan dalam
rangka OPERASI, kamu itu gak boleh minta form BIRU? Dulu kamu bisa minta form
BIRU? tapi sekarang ini kamu Gak bisa? Kalo kamu gak kamu ngomong sama komandan
saya (dengan nada keras dan ngotot)

Sop : Baik pak, kita ke komandan bapak aja sekalian (dengan nada nantangin tuh
polisi)

Dalam hati saya ?berani betul sopir taksi ini ?
Pol : (Dengan muka bingung) Kamu ini melawan petugas!?
Sop : Siapa yg melawan!? Saya kan cuman minta form BIRU? Bapak kan yang gak mau
ngasih

Pol : Kamu jangan macam-macam yah? saya bisa kenakan pasal melawan petugas!
Sop : Saya gak melawan!? Kenapa bapak bilang form BIRU udah gak berlaku? Gini
aja pak saya foto bapak aja deh? kan bapak yg bilang form BIRU gak berlaku
(sambil ngambil HP)
Bagian 3
Coba Muslim Dating ... Gratis!
Muslim Dating

Wah ? wah hebat betul nih sopir ?. berani, cerdas dan trendy ? (terbukti dia
mengeluarkan hpnya yang ada berkamera.
Pol : Hey! Kamu bukan wartawankan! ? Kalo kamu foto saya, saya bisa kandangin
(sambil
berlalu)

Kemudian si sopir taksi itupun mengejar itu polisi dan sudah siap melepaskan
?shoot pertama? (tiba-tiba dihalau oleh seorang anggota polisi lagi )

Pol 2 : Mas, anda gak bisa foto petugas sepeti itu
Sop : Si bapak itu yg bilang form BIRU gak bisa dikasih (sambil tunjuk polisi
yg menilangnya)

lalu si polisi ke 2 itu menghampiri polisi yang menilang tadi, ada pembicaraan
singkat terjadi antara polisi yang menghalau si sopir dan polisi yang menilang.
Akhirnya polisi yg menghalau tadi menghampiri si sopir taksi

Pol 2 : Mas mana surat tilang yang merah nya? (sambil meminta)
Sop: Gak sama saya pak?. Masih sama temen bapak tuh (polisi ke 2 memanggil
polisi yang menilang)

Pol : Sini tak kasih surat yang biru (dengan nada kesal)

Lalu polisi yang nilang tadi menulis nominal denda sebesar Rp..30.600 sambil
berkata ?nih kamu bayar sekarang ke BRI ? lalu kamu ambil lagi SIM kamu disini,
saya tunggu?..

Sop : (Yes!!) Ok pak ..gitu dong kalo gini dari tadi kan enak?
Murah Tikets
Bagian 4
Murah Tiket

Kemudian si sopir taksi segera menjalnkan kembali taksinya sambil berkata pada
saya, ?Pak .. maaf kita ke ATM sebentar ya ... mau transfer uang tilang . Saya
berkata ya silakan.

Sopir taksipun langsung ke ATM sambil berkata, ? ?Hatiku senang banget pak,
walaupun di tilang, bisa ngasih pelajaran berharga ke polisi itu.? ?Untung saya
paham macam2 surat tilang.?

Tambahnya, ?Pak kalo ditilang kita berhak minta form Biru, gak perlu nunggu 2
minggu untuk sidang Jangan pernah pikir mau ngasih DUIT DAMAI?. Mending bayar
mahal ke negara sekalian daripada buat oknum!?

Dari obrolan dengan sopir taksi tersebut dapat saya infokan ke Anda sebagai
berikut:

SLIP MERAH, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau membela diri
secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat.

Itupun di pengadilan nanti masih banyak calo, antrian panjang, Dan
oknum pengadilan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilai
tilang... Kalau kita tidak mengikuti sidang, dokumen tilang dititipkan di
kejaksaan setempat, disinipun banyak calo dan oknum kejaksaan yang melakukan
pungutan liar berupa pembengkakan nilai

tilang..

SLIP BIRU, berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda.

Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu (kalo gak salah
norek Bank BUMN).

Sesudah itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan SIM/STNK
kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang.

You know what!? Denda yang tercantum dalam KUHP Pengguna Jalan Raya tidak
melebihi 50ribu! dan dananya RESMI MASUK KE KAS NEGARA.

info ini beritahukan teman, saudara sama keluarga Anda.

Berantas korupsi dari sekarang.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeSat Mar 10, 2012 2:59 am

Masalahnya sekarang banyak diantara pengendara yg ditilang sedang dalam kondisi terburu-buru, jadinya lebih memilih opsi paling mudah, yaitu "DAMAI DITEMPAT".. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeSun Mar 11, 2012 4:50 pm

wiwid wrote:
Masalahnya sekarang banyak diantara pengendara yg ditilang sedang dalam kondisi terburu-buru, jadinya lebih memilih opsi paling mudah, yaitu "DAMAI DITEMPAT".. Very Happy

selain waktu yang sempit mas...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue Mar 13, 2012 7:21 pm

wiwid wrote:
Masalahnya sekarang banyak diantara pengendara yg ditilang sedang dalam kondisi terburu-buru, jadinya lebih memilih opsi paling mudah, yaitu "DAMAI DITEMPAT".. Very Happy

damai itu SEKET EWU mas..

memng kek gitu realitanya mas
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeWed Mar 14, 2012 11:10 am

sacho_eka wrote:


damai itu SEKET EWU mas..

memng kek gitu realitanya mas

Tergantung nyang2an e nugh.. Very Happy
Aq neng jogja ra tau ngaseh keneng 50ewu, paling okeh ya gur 20ewu kiy.. Very Happy

Ya memang, karena perut yang gendut itu harus selalu terisi.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeWed Apr 11, 2012 2:28 pm

wiwid wrote:
sacho_eka wrote:


damai itu SEKET EWU mas..

memng kek gitu realitanya mas

Tergantung nyang2an e nugh.. Very Happy
Aq neng jogja ra tau ngaseh keneng 50ewu, paling okeh ya gur 20ewu kiy.. Very Happy

Ya memang, karena perut yang gendut itu harus selalu terisi.. ngakakk
iya mas, kalo ga diisi ya gak bisa nilang... ngakakk

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue Apr 17, 2012 11:27 pm

sacho_eka wrote:
wiwid wrote:
Masalahnya sekarang banyak diantara pengendara yg ditilang sedang dalam kondisi terburu-buru, jadinya lebih memilih opsi paling mudah, yaitu "DAMAI DITEMPAT".. Very Happy

damai itu SEKET EWU mas..

memng kek gitu realitanya mas
hiyo, ngurus lebih rumit, selain nyita waktu juga kepikiran mulu...

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
stupid_cupid
KorLap
stupid_cupid

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 12:02 am

nek dongoku...... mugo-mugo aku kenal karo polisine.... dadine gur dikon bablas.... hahahahaha..... tapi untung e ra ono sing komplin... lha pie rep komplin wong aku ngontel kok... hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeSat Apr 28, 2012 5:09 am

Hwahaha..
Ngonthel ki jan kepenak koq..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeMon Apr 30, 2012 11:15 am

kudu di galakkan ngonthel, ben go green juga... ajib

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
gandung
Officer
gandung

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 6:26 am

tapi sekarang slip biru titipan minimum 100.000,
apapun pelanggaran pasti kena minimum 100ewu.
kecuali lebih gara2 helm bisa kena 500ribu,
dan prosedur pengembalian uang apabila terjadi lebih dari denda yang disidangkan, pengurusan harus langsung ke POLDA dan biro krasi yg sangat ribet.



nak aku mending slip merah wae mas...
sidang moro neng t4 sidang di lewat'in ae trus tinggal ngambil neng loket pengambilan sim.

sebener'e sidang nga ribet, cepet dan mudah,
tapi antri'an menunggu dipanggil kedepan sangat menjenuhkan (jaksaan tangerang lhoo....)

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat
prasetyo

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 11:09 am

aku rung duwe sim gek piye yo nek keno tilang, terus piro dendane, ditambah pajek mati sisan,..
Kembali Ke Atas Go down
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 11:29 am

gandung wrote:
tapi sekarang slip biru titipan minimum 100.000,
apapun pelanggaran pasti kena minimum 100ewu.
kecuali lebih gara2 helm bisa kena 500ribu,
dan prosedur pengembalian uang apabila terjadi lebih dari denda yang disidangkan, pengurusan harus langsung ke POLDA dan biro krasi yg sangat ribet.



nak aku mending slip merah wae mas...
sidang moro neng t4 sidang di lewat'in ae trus tinggal ngambil neng loket pengambilan sim.

sebener'e sidang nga ribet, cepet dan mudah,
tapi antri'an menunggu dipanggil kedepan sangat menjenuhkan (jaksaan tangerang lhoo....)
weleh aku baru tau kalo yang masalah ini mas, suwun infone... maklum biasane banyar ditempat, tapi yo mugo2 ora maneh... Very Happy

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 11:47 am

kondisi yg sangat memprihatinkan jg kang..
dengan meminta slip merah/biru kan kita bermaksud agar tidak menyuap oknum, tapi sekarang koq malah dibuat ribet gitu..

serba salah memang berurusan dengan birokrasi dinegeri ini..
klo kaya gini namanya mendidik masyarakat untuk menyuap oknum, berarti sama saja kita menciptakan koruptor2 baru..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 12:16 pm

wiwid wrote:
kondisi yg sangat memprihatinkan jg kang..
dengan meminta slip merah/biru kan kita bermaksud agar tidak menyuap oknum, tapi sekarang koq malah dibuat ribet gitu..

serba salah memang berurusan dengan birokrasi dinegeri ini..
klo kaya gini namanya mendidik masyarakat untuk menyuap oknum, berarti sama saja kita menciptakan koruptor2 baru..
terus terang mas, sebenarnya kalo cuma disidang juga tidak maslah. Tapi kalo harus cari2 tempat sidang yang jauh, itu yang aku benci. Coba saja kalo tiap tilang sidangnya di kecamatan, kan pasti dekat tuh...bukan dikabupaten yang jauh... huft oot

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
gandung
Officer
gandung

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 1:02 pm

suryanto SL wrote:
wiwid wrote:
kondisi yg sangat memprihatinkan jg kang..
dengan meminta slip merah/biru kan kita bermaksud agar tidak menyuap oknum, tapi sekarang koq malah dibuat ribet gitu..

serba salah memang berurusan dengan birokrasi dinegeri ini..
klo kaya gini namanya mendidik masyarakat untuk menyuap oknum, berarti sama saja kita menciptakan koruptor2 baru..
terus terang mas, sebenarnya kalo cuma disidang juga tidak maslah. Tapi kalo harus cari2 tempat sidang yang jauh, itu yang aku benci. Coba saja kalo tiap tilang sidangnya di kecamatan, kan pasti dekat tuh...bukan dikabupaten yang jauh... huft oot

ojo suap men suap mas... mending sidang ae...

dan bayar di bank juga tidak semudah yang di bayangkan...
karena bank BRI rujukan dari POLDA, jadi tidak setiap bank bisa buat bayar titipan tilang...

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 1:07 pm

Iyow, aq yaw setuju yen cen iso digawe koyo ngunu..

Aq yow jujur sering ngelanggar lalu lintas, tapi kebanyakan karena luput sesuatu hal atau dalam keadaan yg sangat mendesak, asline aq ki tertib lalu lintas koq.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
suryanto SL
Koordinator
suryanto SL

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue May 01, 2012 1:17 pm

wiwid wrote:
Iyow, aq yaw setuju yen cen iso digawe koyo ngunu..

Aq yow jujur sering ngelanggar lalu lintas, tapi kebanyakan karena luput sesuatu hal atau dalam keadaan yg sangat mendesak, asline aq ki tertib lalu lintas koq.. Very Happy
kel kel kel...sopo sing percoyo wid wid... Very Happy Very Happy lole lole

_________________
cream sari kosmetik skin care R&P Kosmetik cream sari kosmetik Cream Sari Palsu natural crystal x pelangsing tubuh twin tulipware pembalut cuci ulang kelambu nyamuk arliva kosmetik obat pelangsing Cream Sari
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Roni gabreaLL
Koordinator
Roni gabreaLL

Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeThu Jun 21, 2012 11:13 pm

nice info kang,.,.,thanks,.,.,
aku di tilang ra di nei surat tilang,.,.

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeSun Jun 24, 2012 7:26 am

mantap gan, dan perhatikan biar gak ketilang.....biar bisa beli kutilang saja ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeSun Jun 24, 2012 5:09 pm

weh yo mboh yo nek slip biru,,kudune wernone kuning no,,,alias sidang di pengadilan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue Jun 26, 2012 8:24 am

Ya kita sendiri perlu hati-hati saja jangan sampai lengah, rambu-rambu jangan sampai dilanggar qqqq

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Agus_Gogon
Pengawas
Agus_Gogon

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitimeTue Jun 26, 2012 5:00 pm

jln sudirman- tamrin ora iso damai.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sponsored content




SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Empty
PostSubyek: Re: SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?   SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
SLIP BIRU SAAT DI TILANG?? APAAN YA?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Birokrasi & Government Watch-
Navigasi: