Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 Kenapa y, kok korupsi masih subur?

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
wahyun

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeMon Jun 13, 2011 11:13 am

permaslahan indonesia sedari dulu hingga sekarang....entah nanti?

permasalhan indonesia dari pejabat tingah bawah sampai atas...

permaslahan yg ternyata juga menjadi masalah dunia...korupsi!!

padahal dah ada KPK, badan pengawas...kok masih subur juga y?

ada yg tahu kenapa :capek deh:
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeMon Jun 13, 2011 1:33 pm

dance disik dewe koment.. : ngakakk

karena HUKUM nya tidak tegas alias kurang MEDENI..
tambah parah lagi karena sekarang aparat-aparat penegak hukum juga bisa di suap..

lha kemarin ada Hakim yang katanya bisa di SUAP..

(opo mangan dewe ki ra iso kok isih butuh suap?)
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeTue Jan 03, 2012 8:39 pm

soalnya dipenjara itu uenak, masih bisa jalan-jlan, masih bisa pasang ac, masih bisa OL... lole lole lole lole lole tembak tembak

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeWed Jan 04, 2012 12:58 am

Topik ini dibuat pada : Mon 13 Jun - 10:13

Dan sekarang nampaknya tambah parah kelakuan mereka.. Kenapa y, kok korupsi masih subur? Capedes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeWed Jan 04, 2012 9:52 am

hehe, korupsi kalau sudah ter-sistem memang makin subur....maka bencana juga makin subur..

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jan 05, 2012 12:14 am

adakah yang bisa kasih solusi???

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jan 05, 2012 3:07 pm

Yang jelas harus diberikan hukuman dengan tegas yang bisa membuat efek jera bagi para pelaku korupsi..
Klo perlu berlakukan hukum pancung untuk para koruptor, supaya tidak ada lagi koruptor2 baru..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jan 05, 2012 8:19 pm

yea bisa dicoba, tapi bakal lulus ga tuh undang2e...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeFri Jan 06, 2012 12:11 pm

solusi adalah mulailah kedisiplinan dari diri sendiri, itulah solusi terbaik

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Jan 08, 2012 6:40 pm

HO OH.... lole loncat ngakak

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeWed Jan 18, 2012 8:37 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
solusi adalah mulailah kedisiplinan dari diri sendiri, itulah solusi terbaik

yo aku setuju kang... mulai dari diri kita
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jan 19, 2012 6:47 am

Dan juga kejujuran dan amanah... lole lole

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Feb 12, 2012 10:31 am

peraturan juga harus tegas...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
pan65cint4
Koordinator
pan65cint4

Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Feb 12, 2012 3:02 pm

wahyun wrote:
permaslahan indonesia sedari dulu hingga sekarang....entah nanti?

permasalhan indonesia dari pejabat tingah bawah sampai atas...

permaslahan yg ternyata juga menjadi masalah dunia...korupsi!!

padahal dah ada KPK, badan pengawas...kok masih subur juga y?

ada yg tahu kenapa :capek deh:

klo menurut saya,,, " karena orang masih doyan uang..." heheheh...!! capek deh

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Feb 12, 2012 8:44 pm

wiwid wrote:
Yang jelas harus diberikan hukuman dengan tegas yang bisa membuat efek jera bagi para pelaku korupsi..
Klo perlu berlakukan hukum pancung untuk para koruptor, supaya tidak ada lagi koruptor2 baru..

lha pancennya siapa yg bikin aturan hukum dan yang melaksanakan?
mereka itu koruptor yg samang bicaraken... mana ada orang bikin aturan hukum yg merugikan diri sendiri? becanda aja adik kita ini.....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
wiwid

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Feb 12, 2012 10:50 pm

Asmaraningtyas wrote:


lha pancennya siapa yg bikin aturan hukum dan yang melaksanakan?
mereka itu koruptor yg samang bicaraken... mana ada orang bikin aturan hukum yg merugikan diri sendiri? becanda aja adik kita ini.....

berarti hansipe kudu bertindak iki mbah..
pentungi tekan modiar.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSun Feb 12, 2012 11:32 pm

ye begitulah nasib jadi warganegare endonesa.....jd penonton orang marukk....
kita terima nasib aja..atau kita bikin negara sendiri.... terus kita bisa ikut korupsi...OK?
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeMon Feb 20, 2012 6:48 pm

yah, harus ada persiapan dan uud yang tegas, koruptor gantung!!! lole

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
dewalangit
Officer
dewalangit

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeWed Jul 25, 2012 4:24 am

Menurut saya karena sistem politik dan pemerintahan kita belom jadi, Badan Legislatif selaluu dan selalu menggodok peraturan demi peraturan disetiap periode jabatan . Bukankah ini indikasi sebenarnya peraturan perundangan di Negeri ini belom jadi ? belom komplit ? dan belom matang ? jika kita bandingkan dengan negara yang lebih muda merdeka dari kita ( malaysia, korea selatan ) kenapa mereka pesat dalam mambangun ? perekonomian tumbuh dan stabilitas politik terjaga ? sebatas pengetahuan saya karena malaysia sebagai negara exs persemakmuran Inggris sudah mengadopsi sistem pengaturan negara dan pemerintahan dari Inggris, sedangkan korea selatan mengadopsi sistem dari Amrik .Itulah kenapa mereka bisa fokus pada pembangunan dan kemajuan perekonomiannya. sedangkan kita masih berkutak pada kasus korupsi, kasus ormas, kasus kriminal dll.
Dari situ timbul pertanyaan konyol saya " kenapa bangsa kita pandai mengadopsi barang2 murahan dari china ,pinter niru budaya Amrik ,getol dan fasih club bola Eropa , bangga pake barang elektronik buatan Jepang, Namun begitu seret tersendat dan mbrebet-mbrebet mengadopsi sistem pengaturan Negara , Manajemen pemerintahan , Hukum dan perundang-undangan dari Negara-negara tersebut ?

Padahal tiap tahun para wakil kita di parlemen rajin Piknik dan shoping ( katanya sih study banding dan kunjungan kerja ) ke negara2 maju di Eropa ?

bersambung ...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
hari_qdoel
Koordinator
hari_qdoel

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jul 26, 2012 1:59 pm

korup=
hal yg buruk mengenai tindakan mengurangi takaran; tindakan kecurangan; merusak

korupsi=
segala kegiatan yang bersangkutan dengan korup; kejadian korup; melakukan korup

koruptor=
pelaku korup dalam bentuk apapun
....
artinya... tidak hanya "uang" yang bisa di-korup.... yang lain antara lain :

1. Barang= mengurangi takaran baik ukuran berat, tinggi, panjang, besar, kualitas, dst....

2. Jasa= mengurangi segala bentuk kegiatan jasa yang berakibat pada kerugian pihak lain, yang tidak terpaku pada besar atau kecilnya kerugian.

3. Waktu= jam kerja yang tidak terpenuhi dapat dihitung per-detik... dikali faktor gaji per bulan.... dan jam kerja sehari.... misal.... per-hari telat 10 menit dengan harga per detik Rp. 2,-.... maka dalam 30 hari telah melakukan korupsi waktu sebanyak= Rp.1.200,- x 30 = Rp. 36.000,-

4. Janji/kesepakatan= pelanggaran terhadap janji atau kesepakatan dalam bentuk ucapan, jika salah satu pihak terbukti di-rugikan..... juga termasuk korupsi......

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jul 26, 2012 4:14 pm

dewalangit wrote:
[justify]Menurut saya karena sistem politik dan pemerintahan kita belom jadi, Badan Legislatif selaluu dan selalu menggodok peraturan demi peraturan disetiap periode jabatan . Bukankah ini indikasi sebenarnya peraturan perundangan di Negeri ini belom jadi ? belom komplit ? dan belom matang ? ......

peraturan perundangan belum jadi? wah...salh paham iki.... DPR bikin peraturan, bikin undang undang...itu bukan krn peerundang undangn endonesa blm jadi... memubauta undang undang itu adalah alat korupsi....peraturan ataupun undang undang itu bisa dijual Boss....ingat ttg hilangnyaayat tembakau di undang undang apap gitu? ayat itu hilang krn dah dibayar sama pengusaha rokok... DPR mah bisa saja menjual ayat undang undang yang sudah ada bisa dihilangkan kalau dibayar atau yg belum ada bisa dibuat kalau ada yg mau bayar... nah biasanya membuang, merubah atau membauat undang undang itu untuk memeperlancar bisnis atau korupsi... tahu ga kenapa perda syariah pada diprotes? ya karena menggangu bisnis orang bossss...kalau yg punya bisnis kasih amplop perda syariah bakal dibuang, diubah tau di ganti.... itu cuma contohnya... undang undang adalh jualan, barang dagangan....bukan belum jd...

bikin undang undang itu ga akan pernah selesai kalau korupsinya blm selelsai bossss....
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeThu Jul 26, 2012 10:43 pm

kudune hukum gantung ben kapok,....
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
gandung
Officer
gandung

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeFri Jul 27, 2012 1:32 am

wahyun wrote:
permaslahan indonesia sedari dulu hingga sekarang....entah nanti?
permasalhan indonesia dari pejabat tingah bawah sampai atas...
permaslahan yg ternyata juga menjadi masalah dunia...korupsi!!
padahal dah ada KPK, badan pengawas...kok masih subur juga y?
ada yg tahu kenapa :capek deh:

Karena menjalankan amanat belum ikhlas.

ya mungkin mental sebagian dari manusia itu sudah terlanjur "apabila melakukan sesuatu harus ada imbalan"

Terjadilah model seperti ini
Untuk simpatisa kampanye, ada "dana" untuk beli bensin dan makan. kenapa harus ada itu misalkan benar - benar bersimpati. gak boleh Untuk "dana" yg d bagiin kan tidak mungkin dari dana pemerintah/partai itu harus mencari pemodal lagi dengan beberapa syarat terjadilah "kontrak politik" disini yg memungkin adanya KKN.
melakukan kebohongan sekali akan timbul kebohongan yg lain untuk menutupi kebohongan pertama. "Anas Urbaningrum : kalo saya bongkar semua mau jadi apa republik ini"

Pembuatan KTP / KK dari tingkatan RT & RW untuk meminta tanda tangan dan stample dibutuhkannya "dana terimakasih", maju lagi ke tingkat desa / kecamatan ada yg namanya "percepatan pembuatan" untuk KTP / KK yg dibuat.

Kejaksaan
Terjadinya pemungutan liar di administrasi, misalkan suatu kasus si pelangar / terdakwa melakukan kesalahan dan dikenakan satu pasal, maka harus membayar denda Rp. 25.600,- padahal pada buku resmi tertera hanya Rp. 20.000,-

wahyun wrote:

padahal dah ada KPK, badan pengawas...kok masih subur juga y?

Kemungkinan masih ada "keterbatasan" dalam penangkapan / pembongkaran kasus, dengan didasarkan perekonomian negara antah berantah ini, karena yg melakukan KKN Pejabat penting dan pemegang modal / perekonomian di antahberantah ini, jadi timbul kekhawatiran apabila simanusia itu diTangkap akan menimbulkan ketidak seimbangan perekonomian negri antahberantah ini.

nak menurutku ki ngono yu...
monggo koreksi...

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSat Jul 28, 2012 11:18 am

ya karena duit itu memang membuat kenikmatan sesaat.....

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Roni gabreaLL
Koordinator
Roni gabreaLL

Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeSat Jul 28, 2012 9:45 pm

ya karena ladang kurupsi itu masih ada :P

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeTue Jul 31, 2012 9:45 am

betul sekali, itulah uang bikin ijo Very Happy

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeTue Oct 23, 2012 11:32 pm

ada kesempatan

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
anasilver
KorLap
anasilver

Lokasi : Malang
Reputation : 0
Join date : 20.02.13

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeFri Mar 01, 2013 7:18 pm

Keturunan...

_________________
Jual Glutera. Glutera 10 orang terkaya Indonesia Cara Mencegah Masuk Angin Manfaat Glutera
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeMon Mar 04, 2013 3:44 am

Keturunane sopo tho mbak... ngakakk

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
anasilver
KorLap
anasilver

Lokasi : Malang
Reputation : 0
Join date : 20.02.13

Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitimeMon Mar 11, 2013 12:27 am

ya keturunan tukang korup tho wid... ngakakk frustasi

_________________
Jual Glutera. Glutera 10 orang terkaya Indonesia Cara Mencegah Masuk Angin Manfaat Glutera
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
Sponsored content




Kenapa y, kok korupsi masih subur? Empty
PostSubyek: Re: Kenapa y, kok korupsi masih subur?   Kenapa y, kok korupsi masih subur? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa y, kok korupsi masih subur?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Birokrasi & Government Watch-
Navigasi: