FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 Kenapa Harus Pacaran?

Go down 
+14
masipoeng
suryanto SL
wiwid
widjiume
alventa
Agus_Gogon
gimbik
japrax
Asmaraningtyas
rizky
cah gading
Ripto_wae
sacho_eka
wahyun
18 posters
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
wahyun


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeWed Jun 08, 2011 12:05 pm

First topic message reminder :

salam...

ingin sedikit share.
melihat fenomena yang menimpa kawula muda sat ini sering membuatku garuk2 kepala. heran dan tidak menyangka. kenapa? sekarang ini tidak yg remaja tua, remaja sedengan, anak baru remaja sedikit, bahkan yang belum remaja sekalipun sudah sangat familiar dengan yang namanya pacaran. tidak sekedar familiar, bahkan mereka sudah melakoni yg namanya punya pacar dan aktivitas pacaran...

shock juga. masak baru kelas 5 sd sudah biasa tu berduaan ma pacarnya, bahkan maen ke rumah pacarnya.. ck ck ck mau jadi apa generasi kita ini? frustasi

sekarang ini bonceng berdua, peluk, pegang tangan, bahkan ciuman seolah2 sudah sah karena sebuah ikatan yg namanya pacaran..sudah bukan hal yg tabu lagi...sudah kayak suami istri saja !! padahal siapa sih mereka? cuma pacar... wajar saja kalo fenomena MBA [married by accident] juga menjadi fenomena yang sewajarnya..dan parahnya masyarakat juga ikut2an biasa2 saja ck ck ck...[miris.com]


ditambah lagi remaja zaman sekarang "ngeri2"...pakaiannya ala bule aja...ya hotpen, ya kaos ukuran anak kecil, y rok mini...ck ck ck...eh, mereka malah bangga dengan berpenampilan seperti itu Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 712670 Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 712670 dikiranya tambah cantik, seksi, dan istimewa...padahal sebaliknya...mereka jadi tontonan gratis para mata lelaki..sebagai seorang wanita sungguh saya tidak rela !! gak boleh gak boleh

apakah seperti ini yang dikatakan kehidupan modern nan gaul?
harsukah seperti ini yang dinamakan kemajuan zaman era globalisasi? Sad

kenapa ini terjadi?
siapa yang harus bertanggung jawab atas kerusakan ini?
akankah kita diam saja? :capek deh:
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Agus_Gogon
Pengawas



Join date : 17.09.10

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeMon Jun 11, 2012 3:48 pm

nduworku pengalaman iki,,, ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat



Join date : 21.12.11

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeSun Feb 03, 2013 5:57 am

Asmaraningtyas wrote:
aja percaya, nek percaya mengko malah isin mergne aku sing wis tuwa we isih payu...sing enom pacar we rung tau dhuwe....kasiman dech lu.... Very Happy

Ono sing kesindir pora... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wahyun
Koordinator



Join date : 20.03.08

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeThu Feb 28, 2013 10:54 pm

dangu boten buka wonosari.com, kesupen nate mosting tentang pacaran...

Alhamdulillah kulo boten nate pacaran Pak, Buk, mbak, mas...riyin pas SMP, boten wani pacaran amargi wedi kaleh bapak, ndak diseneni soale diwanti2 boten pareng pacaran..

pas SMA, alhamdulillah kesasar ten lingkungan sae, dadosipun pun retos tur nyadar nek pacaran niku boten pareng...

lulus SMA, alhamdulillah tetap boten...benjing mawon pacaran kalih garwane hhe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat



Join date : 08.01.09

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeThu Feb 28, 2013 11:45 pm

jian mantep iki mbak wahyun ki,.. jian terhindar dari tangan tangan pencemar masih belum kena polusi....lha umpama aku rung rabi tak goleki ngendi omahe iki....terus tak ajak.....
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas



Join date : 24.06.11

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeFri Mar 01, 2013 9:39 am

Asmaraningtyas wrote:
jian mantep iki mbak wahyun ki,.. jian terhindar dari tangan tangan pencemar masih belum kena polusi....lha umpama aku rung rabi tak goleki ngendi omahe iki....terus tak ajak.....
Hayah, ujung-ujungnya ngajak rabi, ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
anasilver
KorLap



Join date : 20.02.13

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeFri Mar 01, 2013 7:06 pm

Kenapa harus pacaran? Kata orang, untuk mencari kecocokan sih... siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
Asmaraningtyas
Camat



Join date : 08.01.09

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeFri Mar 01, 2013 8:56 pm

alventa wrote:
Asmaraningtyas wrote:
jian mantep iki mbak wahyun ki,.. jian terhindar dari tangan tangan pencemar masih belum kena polusi....lha umpama aku rung rabi tak goleki ngendi omahe iki....terus tak ajak.....
Hayah, ujung-ujungnya ngajak rabi, ngikik

ngawur tak ajak buru walang utawa golek enthung/ ungkrung jati...
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas



Join date : 24.06.11

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeSat Mar 09, 2013 10:04 am

wah enak kuwi ungkrung jati ngikik

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 1046-63
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
anasilver
KorLap



Join date : 20.02.13

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeMon Mar 11, 2013 12:14 am

Weleh ambune koyo opo tho kang walang kuwi... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
alventa
Pengawas
alventa


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeMon Mar 25, 2013 9:14 am

Very Happy enak gan, coba saja order ke Wonosari, joz

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
penaltev
Koordinator
penaltev


Lokasi : Indonesia
Reputation : 3
Join date : 08.05.12

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeMon Mar 25, 2013 5:10 pm

Ga usah pacaran gan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fxopen.com
pan65cint4
Koordinator
pan65cint4


Lokasi : Playen
Reputation : 20
Join date : 06.09.10

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeThu Mar 28, 2013 10:26 pm

nyimak,,,asik,,, joz

_________________
Hijauuuuu...!!!. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
http://jogjaheritagecity.com
widjiume
Camat
widjiume


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeWed Apr 03, 2013 7:15 am

loncat loncat up waelah...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
anasilver
KorLap
anasilver


Lokasi : Malang
Reputation : 0
Join date : 20.02.13

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeWed Apr 03, 2013 7:19 am

wahyun wrote:
dangu boten buka wonosari.com, kesupen nate mosting tentang pacaran...

Alhamdulillah kulo boten nate pacaran Pak, Buk, mbak, mas...riyin pas SMP, boten wani pacaran amargi wedi kaleh bapak, ndak diseneni soale diwanti2 boten pareng pacaran..

pas SMA, alhamdulillah kesasar ten lingkungan sae, dadosipun pun retos tur nyadar nek pacaran niku boten pareng...

lulus SMA, alhamdulillah tetap boten...benjing mawon pacaran kalih garwane hhe Very Happy

ajib ajib Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 198263

_________________
Jual Glutera. Glutera 10 orang terkaya Indonesia Cara Mencegah Masuk Angin Manfaat Glutera
Kembali Ke Atas Go down
http://www.glutera-indonesia.com
penaltev
Koordinator
penaltev


Lokasi : Indonesia
Reputation : 3
Join date : 08.05.12

Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitimeWed Apr 17, 2013 12:06 am

Wow. mantaplah tidak pacaran....ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fxopen.com
Sponsored content





Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: Kenapa Harus Pacaran?   Kenapa Harus Pacaran? - Page 3 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa Harus Pacaran?
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Obrolan Wong Gek Pacaran
» GANTI ONGKOS PACARAN
» Sobat, Pacaran itu Haram
» Pacaran satu sekolah gimana ya?
» Emang pacaran harus meraba??????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: