FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 CINTA>>>>>>>>>

Go down 
+65
kliwon semin
fitrah diyana
niken
bagoes
4lief4
Prof.
prasetyo
Joko Tarup
bowo_wahyu
wakheed
agil
SAPTO SARDIYANTO
andry_amc
arie
ramdani akbar
siti rahayu
_sun_
dhesiana
k_lop
daniel_pratomo_aji
DRIHANTA
Nugroho S
kandar
iwans
pHa_epHa
wahyudi
madi
dwikoe
bayou
noppie
Soesan
masgareng
cah sokoliman
pramono
the purple girl
dedik cahyono
dewalangit
rmlodang
anggun
giadi_pcs
Pardjimin
wahyun
Prexndes
didi
wawan
re~
ping 192.168.10.1
pipit
supriyadi
t374bwn
suprihono
japrax
Hendrix
royz_boomboys
siwid
sug3st
tomber
erick
redbiem
4ry_ad1
dhoweh212
Waduh
__BlacKy__
gimbik
Wonosingo Ngali Kidul
69 posters
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeTue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
pipit
Presidium



Join date : 15.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 11:50 am

Quote :

Memang tidak seektrim/seradikal seperti itu, tapi kenyatannya dan fakta serta data2 di lapangan itulah yg kita dapat. Dan untuk pengambilan contohpun tak mungkin akan saya beberkan di sini.

:lol:, yow.. ga semua orang berpikiran sama.
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer



Join date : 20.07.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 11:52 am

Ngrungok ke wae,... Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas



Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 11:57 am

pipit wrote:
Quote :

Memang tidak seektrim/seradikal seperti itu, tapi kenyatannya dan fakta serta data2 di lapangan itulah yg kita dapat. Dan untuk pengambilan contohpun tak mungkin akan saya beberkan di sini.

:lol:, yow.. ga semua orang berpikiran sama.

Melakne tidak berpikiran sama, cuman terkadang itulah yg ada di sekitar kita. Dan seharusnya sebuah kelompok, keluarga, sahabat dan teman itu harus rukun. Dan bukannya memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri.

Mungkin kita akan merenungi, Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium



Join date : 15.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:02 pm

Quote :
Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.

yo pie carane ben jernih meneh nuh.

golek'i sebabE ngopo iwak siji mau polah.. nek iso diewangi.

ra malah melu2 polah. dadi buthek.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas



Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:06 pm

pipit wrote:
Quote :
Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.

yo pie carane ben jernih meneh nuh.

golek'i sebabE ngopo iwak siji mau polah.. nek iso diewangi.

ra malah melu2 polah. dadi buthek.

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium



Join date : 15.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:09 pm

Quote :

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...

loh. iso wae si iwak kie mau polah bukan karna sengaja mbuthekKe kolam.
takoni sik nuh, ono opo.. ra langsung diarani ngunu.

kok malah rep melu2 mbuthekKe kie lelakon opooo kui.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas



Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:12 pm

pipit wrote:
Quote :

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...

loh. iso wae si iwak kie mau polah bukan karna sengaja mbuthekKe kolam.
takoni sik nuh, ono opo.. ra langsung diarani ngunu.

kok malah rep melu2 mbuthekKe kie lelakon opooo kui.

Kuwi jenenge lakon Sintha selingkuh Ro Rahwana gek Ramayana mangkat perang....seru ben wae akeh sing mati...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium



Join date : 15.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:17 pm

wew. bar iwak njur wayang.

aneh.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas



Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 12:19 pm

Lha kowe takok lakon kok..... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
giadi_pcs


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 12, 2009 9:32 pm

rasah do udur tentang cinta, yo nek seing duwe cinta lha nek seing ura duwe lak yo mung ngelu to yo ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
japrax


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Jan 15, 2009 2:48 pm

cinta itu biarlah mengalir seperti angin yang semilir.. cinta jangan terlalu dicari tapi dimengerti.. karena wanita itu ingin dimengerti..


CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Jangkrik_wanine_wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
dewalangit


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Jan 15, 2009 3:25 pm

Melu bercinta agh,.. dance

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Prof.
Koordinator
Prof.


Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Jan 15, 2009 8:59 pm

"CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TAPI UNTUK UNTUK DIJAGA"
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
gimbik
Pengawas
gimbik


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeFri Jan 16, 2009 6:28 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Kau dapatkan cinta di awalnya indah karena kau masih menganggap cinta adalah keindahan.
Tapi cinta itu bukan kesenangan, yg ada cinta adalah sebuah perjalanan menuju rumah tangga dan anak turunan. BUkan hanya semata2 kesenangan dan hedonisme saja.
Cinta yg hanya mengejar kesenangan adalah cinta semu, bukan cinta sejati.


waduh aku rung nyandak kieh, kabotan mas


Pardjimin wrote:

KUI DUDU CINTA, NING MANG HURA2, CINTA KUI BERANI MENGORBANKAN KEBAHAGIAANMU BUAT ORANG YANG KAU CINTAI, BUKAN MALAH SEBALIKNYA .....

cinta... hmmm cinta..... CINTA MENEH.....

tetep rung nyandak





Wonosingo Ngali Kidul wrote:


Melakne tidak berpikiran sama, cuman terkadang itulah yg ada di sekitar kita. Dan seharusnya sebuah kelompok, keluarga, sahabat dan teman itu harus rukun. Dan bukannya memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri.

Mungkin kita akan merenungi, Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.


perbedaan itulah yang membuat semuanya menjadi indah.

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
gimbik
Pengawas
gimbik


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeFri Jan 16, 2009 6:58 am

japrax wrote:
cinta itu biarlah mengalir seperti angin yang semilir.. cinta jangan terlalu dicari tapi dimengerti.. karena wanita itu ingin dimengerti..


CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Jangkrik_wanine_wkwkwk



PK banget


Prof. wrote:
"CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TAPI UNTUK UNTUK DIJAGA"


yen iki rodo mudeng aku

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
japrax
Presidium
japrax


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeFri Jan 16, 2009 10:24 am

[quote="gimbik"]
japrax wrote:
cinta itu biarlah mengalir seperti angin yang semilir.. cinta jangan terlalu dicari tapi dimengerti.. karena wanita itu ingin dimengerti..


CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Jangkrik_wanine_wkwkwk



PK banget


mksdte opo bik.? :pale:
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
4lief4


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeFri Jan 16, 2009 2:55 pm

japrax wrote:
cinta itu biarlah mengalir seperti angin yang semilir.. cinta jangan terlalu dicari tapi dimengerti.. karena wanita itu ingin dimengerti..


CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Jangkrik_wanine_wkwkwk
Neng mengalirki air prax nek angin yo berhembus nuh
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeFri Jan 16, 2009 4:07 pm

[quote="japrax"]
gimbik wrote:
japrax wrote:
cinta itu biarlah mengalir seperti angin yang semilir.. cinta jangan terlalu dicari tapi dimengerti.. karena wanita itu ingin dimengerti..


CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Jangkrik_wanine_wkwkwk



PK banget


mksdte opo bik.? :pale:

Aku yo ra reti, opo ono istilah anyar ki? ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dedik cahyono
Camat
dedik cahyono


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeSun Jan 18, 2009 4:15 am

cinta itu berjuta-juta makna...

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
gimbik
Pengawas
gimbik


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Jan 19, 2009 2:21 am

PEKA

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
bagoes
Koordinator
bagoes


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeTue Apr 07, 2009 11:59 pm

BOJOKU CINTA NEK PAS AKU NGULUNGKE DUIT WAE...

NEK RA PAS NGULUNGKE DUIT ORA CINTA KI PIYE.....?


😕

😕
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeSun Apr 26, 2009 1:55 pm

Ketika muda mereka berdua bilang cinta, tapi ketika berkeluarga! Adakah cinta itu? Dan di mana letaknya cinta ketika, yg lain lebih dari cukup, fantastik dan segalanya? Pandangan beralih hanya untuk apa semua ini! Cinta dan cinta hanyalah ilusi.... Bukan akhir dari segalanya, dan cinta hanyalah jalan yg mesthi di lalui.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 1:20 pm

C I N T A? sebenarnya apa arti kata C I N T A
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
rmlodang


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 2:13 pm

niken wrote:
C I N T A? sebenarnya apa arti kata C I N T A


Nduk....murmu kie agi 17 taun, urung umur nek reti masalah CINTA....
mending kwe ki sinau seik mempeng wae ben pinter...nek kwe pinter kan wong tuamu melu seneng to? opo meneh nek juara 1 se YAPPI.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 2:40 pm

BIARPUN BR 17 TAHUN BLH DONK TAU?
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
rmlodang


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 2:45 pm

niken wrote:
BIARPUN BR 17 TAHUN BLH DONK TAU?

Bocah dikandani kok bandel banget to? yo weis sekedar reti wae....ning ojo dipraktekke, urung wayahe praktikum cinta kowe kie...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 2:56 pm

mangsud loch? y g mgkn lh py suami j jg blm
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
fitrah diyana


Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 3:52 pm

Prof. wrote:
"CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TAPI UNTUK UNTUK DIJAGA"
di jaga mbokne di jaluk wong,mengko malah getun.CINTA tak kan hadir tanpa PERTEMUAN,tak kan TULUS tanpa KEJUJURAN tak kan KEKAL tanpa IKATAN tak kan ABADI tanpa KESETIAAN dan tak kan INDAH tanpa KASIH SAYANG,,,,,??Bener ra..... ajib Aplouse ngakak
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
fitrah diyana


Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 9:07 pm

Pardjimin wrote:
fitrah diyana wrote:
Prof. wrote:
"CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TAPI UNTUK UNTUK DIJAGA"
di jaga mbokne di jaluk wong,mengko malah getun.CINTA tak kan hadir tanpa PERTEMUAN,tak kan TULUS tanpa KEJUJURAN tak kan KEKAL tanpa IKATAN tak kan ABADI tanpa KESETIAAN dan tak kan INDAH tanpa KASIH SAYANG,,,,,??Bener ra..... ajib Aplouse ngakak

🇳🇴
ckck.......lagi patah ati po?? gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
rmlodang


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeMon Apr 27, 2009 11:01 pm

fitrah diyana wrote:
Pardjimin wrote:
fitrah diyana wrote:
Prof. wrote:
"CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TAPI UNTUK UNTUK DIJAGA"
di jaga mbokne di jaluk wong,mengko malah getun.CINTA tak kan hadir tanpa PERTEMUAN,tak kan TULUS tanpa KEJUJURAN tak kan KEKAL tanpa IKATAN tak kan ABADI tanpa KESETIAAN dan tak kan INDAH tanpa KASIH SAYANG,,,,,??Bener ra..... ajib Aplouse ngakak

🇳🇴
ckck.......lagi patah ati po?? gak boleh


Gek kwe kie gawe teori opo to Nduk nduk, lambok gek kwe kie sinau wae sik mempeng gek opo sing to cita2 kan kaleksanan, ra usah gawe teori Cinta....., la wong teorimu to praktekke nyang awakmu dewe malah ra dadi, dadine malah bubar mawut ra kalap ngunuh kok.... frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kliwon semin
Koordinator
kliwon semin


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeWed Apr 29, 2009 7:23 pm

KALAU KITA TIDAK BISA MENCAPAI YANG KITA CINTAI
KITA HARUS MENCIATINTAI YANG KITA CAPAI
CINTA>>>>>>>>> - Page 13 88299
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
rmlodang


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeWed Apr 29, 2009 7:30 pm

kliwon semin wrote:
KALAU KITA TIDAK BISA MENCAPAI YANG KITA CINTAI
KITA HARUS MENCIATINTAI YANG KITA CAPAI
CINTA>>>>>>>>> - Page 13 88299


Nek iki teori iki agi percoyo, mergane weis dibuktikan nduwurku iki. Direwangi tekan ngendi2 bebasan njajah deso milang kori.....

Yo alhamdulillah tetep nyeberang Kali Ndandan ujung ujunge... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 11:30 am

Tenane dang nek cintamu ki kepiye dang.... Cobo di critake sithik....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 11:35 am

wee ra kena d critak2ke now mgko mlh do ngrti
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 11:44 am

D critake apik....ben iso ngajri kowe mengkone .........
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 11:59 am

o,o,o kena wae
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 12:04 pm

Heemmmmmm...kowe ki rumangsaku cilik2 ning mrengkel, reppinginan reti...........
Lha kowe kuwi ojo2 gek pacaran ro Prima too.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
niken
Koordinator
niken


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 12:09 pm

wee lha kok iso y ra to wong prima ki best priend q g blh asl ngmg lho
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
wahyudi


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitimeThu Apr 30, 2009 1:37 pm

rmlodang wrote:
kliwon semin wrote:
KALAU KITA TIDAK BISA MENCAPAI YANG KITA CINTAI
KITA HARUS MENCIATINTAI YANG KITA CAPAI
CINTA>>>>>>>>> - Page 13 88299


Nek iki teori iki agi percoyo, mergane weis dibuktikan nduwurku iki. Direwangi tekan ngendi2 bebasan njajah deso milang kori.....

Yo alhamdulillah tetep nyeberang Kali Ndandan ujung ujunge... ngakakk ngakakk


po iyo Dang kowe kok isa2ne mung melu2 teorine wong mbok gawe teori dwe luwih inisiatif ngono lho ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak :flower: ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Empty
PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   CINTA>>>>>>>>> - Page 13 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Kembali Ke Atas 
Halaman 13 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
 Similar topics
-
» cinta adalah........., kata kata bijak tentang cinta
» ada cinta diantara cinta
» Cinta dan Cinta sejati
» Celengan Cinta
» Apakah itu CINTA..???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: