FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 terawangan merapi

Go down 
+10
wiwid
rizky
kakyo29433
aeryoe
gandung
martinus
cafein_drunk
Asmaraningtyas
Soni_Kyocera
sembodo
14 posters
PengirimMessage
sembodo
Warga
sembodo


Lokasi : Sleman kuwi lor wonosari
Reputation : 0
Join date : 18.05.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeThu Nov 11, 2010 4:58 pm

nyuwun sewu sesepuh sedoyo.. kulo new bie.. ajeng tanglet.. niki kulo angsal sms saking kangmas kulo.. rencange angsal terawangan kados ngaten:

sms1: kata kyai petruk, jogja akan terbelah dari kraton sampai bantul, dan klaten sampe solo, sleman sebagian

sms2: Bikin bendera Merah-putih, Merah-putih-hitam, Kuning-putih. Kecil Aja, per bendera 5x10cm. dipasang di atas pintu bersama janur 1 tangkai, lawe, dan foto bung karno. siapin benderanya dulu aja.

dua sms di atas berkaitan


sms3 tgl 5/11/10: yo jek jebol kondisi kraton tengah ngalor ngidul tekan bantul. Jare eyang merapi, petruk karo syeh jumadil kubro, ijek dingengehi sleman separo. mungkin mbah petruk nuthuk gong e delok maneh. yo iki judule goro goro

sms4 tgl 11/11/10: Gek Mau bengi aku diwenei weruh kerondo payungan mutho jek gowo penggowo-pwnggowo merapi akeh banget, miris nggegirisi nyaot menungso-menungso akeh banget, rasane koyo alam kehancuran. merinding tenan aku! tambah resah wader2 tambah mumet, mbah petruk jejogetanterus ra gelem leren. wis mboh arep dadi opo jogja. instruksi kepala PVMB mbah surono, akan erupsi lagi


nyuwun terawangane lan penjelasan sesepuh sedoyo...
matur nuwun...
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
Soni_Kyocera


Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeThu Nov 11, 2010 5:55 pm

Ass. Wr. Wb.

Menurut pendapat saya :

1. Abaikan saja SMS tersebut [mungkin bertujuan untuk membuat resah masyarakat DIY - JATENG]
2. Dengarkan dan patuhi informasi serta pengumuman dari pemerintah [contoh : Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono dan Kepala PVMB DR. Surono]
3. Bersama sama kita segera taubatan nasuha dan mendekatkan diri serta bermuhasabah kepada Alloh SWT. [bersama sama kita berdoa memohon agar Gunung Merapi kembali normal seperti sediakala dan semoga DIY - JATENG di berikan kemakmuran serta kesejahteraan kembali]

Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeThu Nov 11, 2010 6:07 pm

sms ora genah iku...lha hubungane gunung mareapi karo fotone sukarno ki njul apa???????
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah
cafein_drunk


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeFri Nov 12, 2010 2:52 pm

beberapa orang mngkin diberikan kelebihan untuk mngetahui atau diberi ptunjung oleh yg maha kuasa untuk bertindak atau mnyelamatkan sebagian orang....trgantung manusiany sndiri mau percaya dan selamat atau tidak....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeFri Nov 12, 2010 9:46 pm

Kalau saya pribadi tidak akan menggubris sms2 itu. Ditokke wae. Yang penting sya akan mengikuti anjuran aparat yg berwenang dan mematuhinya.
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
gandung


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 11:53 am

cafein_drunk wrote:
beberapa orang mngkin diberikan kelebihan untuk mngetahui atau diberi ptunjung oleh yg maha kuasa untuk bertindak atau mnyelamatkan sebagian orang....trgantung manusiany sndiri mau percaya dan selamat atau tidak....

sip bro.... Smoga jogja smakin membaik....

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
aeryoe
Warga
aeryoe


Lokasi : magetan
Reputation : 0
Join date : 13.11.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 10:54 pm

ayo podo eling marang leluhur lan gusti....

_________________
internazionale sejati
Kembali Ke Atas Go down
kakyo29433
Warga
kakyo29433


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 09.07.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSun Nov 21, 2010 5:11 pm

GOBLOK seng sms ki,ga ngerti kahanan masyarakat lagi susah po..
ora usah digubris, arep jogya terbelah,,arep jogya kelep,seng penting diewangi seng iso diewangi,ditandangi seng iso ditandangi,lan waspada..
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSun Nov 21, 2010 6:08 pm

cafein_drunk wrote:
beberapa orang mngkin diberikan kelebihan untuk mngetahui atau diberi ptunjung oleh yg maha kuasa untuk bertindak atau mnyelamatkan sebagian orang....trgantung manusiany sndiri mau percaya dan selamat atau tidak....

ya salah satunya bernama Pak surono dia yang selalu memebri peringatan pada penduduk sekitar merapi ttg bahaya gunung itu, selaku pegawainya pemerintah yg hali mitigasi gunung berapi...
kalau yg cenanyang, paranormal, dukun dst...belum pernah dengar perannya...bikin ribet dan berita yang kurang pas sich iya....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
rizky


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeMon Nov 22, 2010 9:44 am

kui semes marakke resah warga wae.. frustasi

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeWed Nov 24, 2010 6:50 pm

Asmaraningtyas wrote:
cafein_drunk wrote:
beberapa orang mngkin diberikan kelebihan untuk mngetahui atau diberi ptunjung oleh yg maha kuasa untuk bertindak atau mnyelamatkan sebagian orang....trgantung manusiany sndiri mau percaya dan selamat atau tidak....

ya salah satunya bernama Pak surono dia yang selalu memebri peringatan pada penduduk sekitar merapi ttg bahaya gunung itu, selaku pegawainya pemerintah yg hali mitigasi gunung berapi...
kalau yg cenanyang, paranormal, dukun dst...belum pernah dengar perannya...bikin ribet dan berita yang kurang pas sich iya....

Ndherek nggih.... Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
wiwid


Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeFri Nov 26, 2010 2:02 am

Sing penting jow lali bersyukur, njuk eling karo sing kuoso, lan waspada!!!

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
cafein_drunk
Lurah
cafein_drunk


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeFri Nov 26, 2010 10:59 am

Asmaraningtyas wrote:
cafein_drunk wrote:
beberapa orang mngkin diberikan kelebihan untuk mngetahui atau diberi ptunjung oleh yg maha kuasa untuk bertindak atau mnyelamatkan sebagian orang....trgantung manusiany sndiri mau percaya dan selamat atau tidak....

ya salah satunya bernama Pak surono dia yang selalu memebri peringatan pada penduduk sekitar merapi ttg bahaya gunung itu, selaku pegawainya pemerintah yg hali mitigasi gunung berapi...
kalau yg cenanyang, paranormal, dukun dst...belum pernah dengar perannya...bikin ribet dan berita yang kurang pas sich iya....

pak surono itu koyo mbah mbah marijan to mas?
wah ak yo kdang2 kan jg di kasih warning kalau2 merapi mau mltus....dan gk hnya merapi aja...gunung lain jg kadang ak bs mrasakan...ya tp itu ak gk tau gunung mana yg akan mletus...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Gendenk
Warga
Gendenk


Lokasi : 6unun6 k1dul
Reputation : 0
Join date : 13.11.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Nov 27, 2010 6:40 pm

sms kok digugu ojo terpengaruh sms mas dak marai setresssss....., dek tgl 14-11-2010 jam:11:00
aku ketemu kyai petruk jarene wis ora bakalan jebluk meneh, jogja wis aman,mergane wis disebari kembang wora wari neng pucuk'e merapi karo leluhure tanah jowo.

sak ngertiku sik sigar/belah kuwi wis liwat dinone, aku yo wis dikandani karo GKRK.
sik sigar turutane kali code tekan tanjung mas tapi wis aman mergo ono sik nangani yo kuwi leluhure dewe,makane leluhur dewe pesen do kon ELING LAN WASPODO.
tunggu wae 2012...........tapi dudu kiamat ibarate wayang goro-goro.....alam wis ora seimbang .antarane mikrokosmos karo makrokosmos/jagad alit karo jagad gede wis ra podo
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Nov 27, 2010 9:19 pm

AKU MLAH NUNGGU 2013 CICILAN KREDITKU LUNAS....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Nov 27, 2010 9:37 pm

Asmaraningtyas wrote:
AKU MLAH NUNGGU 2013 CICILAN KREDITKU LUNAS....
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSun Nov 28, 2010 12:48 am

wong lagi tang sasi je.....swih suwiiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeWed Dec 01, 2010 3:00 pm

Asmaraningtyas wrote:
wong lagi tang sasi je.....swih suwiiiiiii


Podo wae,aku nembe oleh 1 sasi padahal 36 ! ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeWed Dec 01, 2010 5:09 pm

mulane aja do ngomong kiamat 2012 rung lunas iki....
Kembali Ke Atas Go down
bopoguru
Warga
bopoguru


Lokasi : surakarta hadiningrat
Reputation : 0
Join date : 04.12.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: nuwun sewu .....   terawangan merapi Icon_minitimeSat Dec 04, 2010 3:18 pm

menurut hemat saya....yg sebenarnya menjaga merapi itu bukan eyang petruk tetapi EYANG SAPU JAGAT<eyang petruk cuma sering sowan ke merapi,kita berdoa aja biar jogja dan sekitarnya tidak terjadi apa2,ya sms tsb mohon diabaikan saja
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
Asmaraningtyas


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Dec 04, 2010 5:31 pm

nek sing terkenal...eyang kabur kanginan kandang langit kemul mega....
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator
Soni_Kyocera


Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSat Dec 04, 2010 5:46 pm

Asmaraningtyas wrote:
nek sing terkenal...eyang kabur kanginan kandang langit kemul mega....

Ass. Wr. Wb.

kulo tambahi Mbah : sing terkenal ki kereta sapu jagad [onone mung pas moment liburan riyoyo he he he he jalur selatan dari jakarta via jogya tujuan surabaya pasar turi, . . . . . . . [peace peace peace mode on]

Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
Ibnu Seno
Lurah
Ibnu Seno


Lokasi : Paliyan
Reputation : 0
Join date : 01.02.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSun Dec 05, 2010 12:37 pm

SMS ra mutu. Ra ono sing tembus. Nek isih musim togel, iso diantemi wong akeh kwi sing ngramal. frustasi gak boleh
Nek aku genah luwih percoyo terawangane Mbah Surono. hehehe... ilmiah, valid, tur ra ngubak-ubak banyu bening.
Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
mpurtej
Warga
mpurtej


Lokasi : surabaya
Reputation : 0
Join date : 14.11.10

terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitimeSun Mar 27, 2011 10:42 pm

orang iseng tuh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





terawangan merapi Empty
PostSubyek: Re: terawangan merapi   terawangan merapi Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
terawangan merapi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Heboh Sosok Presiden Terawangan Anak Indigo
» aktifitas MERAPI...
» koleksi merapi image
» Kali Adem Gunung Merapi
» Sering Gempa, Gunung Merapi Berstatus Waspada

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: