FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 SMS Pencabut Nyawa

Go down 
PengirimMessage
sug3st
Camat
sug3st

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeThu May 08, 2008 8:43 am

"Klo ada yg tlpn NO BERWRN MERAH jgn diangkat krn bs MENELAN JIWA, hr ini disiarkan dibrita,tjd dijkt&duri, n SDH TERBUKTI, skrg msh diusut o/ pihak KEPOLISIAN, dugaan smntr adl kasus PEMBNHN JRK JAUH MELALUI HP o/ DUKUN ILMU HTM/si penelpon adl ROH GENTAYANGAN yg mencr MANGSA, hrp dimngrt & krm ke tmn/sdr semua, hrp slg membnt ssm umat MANUSIA"

itulah sms yang saya terima dari seorang kawan. terus terang saja saya tertawa cekikian sendiri. Karena agak penasaran, saya minta contoh nomor telepon axis, tp temen saya marah-marah.

Entah benar tidaknya sms tersebut, jelas ini hanyalah sebuah hoax (usaha untuk memperdaya orang-orang agar mempercayai sesuatu yang salah adalah benar).

Ini hanya sebuah triks bisnis, ini bisa terjadi karena salah satu operator baru, Axis pernah di isukan sebagai operator setan karena hampir semua harga promosinya memakai angka 666, kebetulan nomor telepon mistery yang hebohkan menggunakan angka 666 juga.

Mungkin benar kalau polisi sedang mengusut kasus ini, tapi bukan untuk mengusut siapa pembunuhnya tapi mancari siapa penyebar isu tak bertanggung jawab ini yang menyebabkan keresahan di masyarakat. :P

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Tamu
Tamu
Anonymous


SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeThu May 08, 2008 12:32 pm

sug3st wrote:
"Klo ada yg tlpn NO BERWRN MERAH jgn diangkat krn bs MENELAN JIWA, hr ini disiarkan dibrita,tjd dijkt&duri, n SDH TERBUKTI, skrg msh diusut o/ pihak KEPOLISIAN, dugaan smntr adl kasus PEMBNHN JRK JAUH MELALUI HP o/ DUKUN ILMU HTM/si penelpon adl ROH GENTAYANGAN yg mencr MANGSA, hrp dimngrt & krm ke tmn/sdr semua, hrp slg membnt ssm umat MANUSIA"

itulah sms yang saya terima dari seorang kawan. terus terang saja saya tertawa cekikian sendiri. Karena agak penasaran, saya minta contoh nomor telepon axis, tp temen saya marah-marah.

Entah benar tidaknya sms tersebut, jelas ini hanyalah sebuah hoax (usaha untuk memperdaya orang-orang agar mempercayai sesuatu yang salah adalah benar).

Ini hanya sebuah triks bisnis, ini bisa terjadi karena salah satu operator baru, Axis pernah di isukan sebagai operator setan karena hampir semua harga promosinya memakai angka 666, kebetulan nomor telepon mistery yang hebohkan menggunakan angka 666 juga.

Mungkin benar kalau polisi sedang mengusut kasus ini, tapi bukan untuk mengusut siapa pembunuhnya tapi mancari siapa penyebar isu tak bertanggung jawab ini yang menyebabkan keresahan di masyarakat. :P
ya sama pagi ini aku dapet sms yang bunyinya begituan 3 kali malah, tak lacak (wee keren neeh) posisi bts nya kira kira ada di wilayang cengkareng, kalideres, dan wilayah cipondoh, mungkin mereka juga dah kena sms yang katanya setan, tapi setelah cek dan ricek nomor tadi sepertinya di memakai program seperti gamut untuk mengganti tampilan pengirim tapi tetap saja nomor pengirim dapet muncul, seakrang baru marak lho mas seperti itu, jadi hati2 aja jangan langsung percaya,
Kembali Ke Atas Go down
m4ryanto
Warga
m4ryanto

Lokasi : Yogyakarta / Jl. baron Km 12
Reputation : 0
Join date : 30.04.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: SMS horrorr   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeMon May 12, 2008 4:19 pm

Kebetulan saya belum mendapat sms hooroor ini, tetapi banyak teman saya di kantor ngomongin SMS horor ini,
Untuk mas Dexssa mohon saya di kasih info : cara untuk melacak BTS mana yang di gunakan untuk mengirimkan SMS
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
Mase_

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeMon May 12, 2008 7:31 pm

wohh..... ternyata dibahas juga toh disini..
tadi ne meh mbuka tret takute cuma hoax....

Dah 2 minggu ini ampir 2 hari sekali Ortu call.... nyuruh hati2.....,
secara memang di Kepri ( Kep.Riau sana) awal berita ini dan hingga sekarang menghantui masyarakat sana. dah beberapa hari ini aku Googling memang lagi santer di bicarakan.

secara offline, bukan dari internet kata Famili di Bengkalis... memang ada beberapa yg abis dapet telpon itu langsung meninggal. Berkali - kali aku yakinkan keluarga untuk tidak mempercayai itu, tapi tetep aja mereka dan masyarakat pada ketakutan, hingga HP familiku aja pada di non aktifkan takut dapet telpon.
mempercayai hal itu, sama aja menyekutukan Allah.. lupa bahwa Allah Yang Maha Menentukan.

Secara logika mamang babar blas, gak masuk akal. tapi ya ada2 aja analisa manusia.. ada yg bilang klo pengaruh infra red ( padahal lebih kuat Blutut), ada yg bilang pengirimnya dukun santet ( kurang kerjaan banget ), ada yg bilang perang Operator selular baru ( axis ), ada juga yg bilang pengalihan perhatian atas kenaikan BBM.

berkali - kali klo ortu ngadu ttg SMS itu, aku bilang.... " sini suruh Telpon ke aku "

aya aya wae tenan kih...................
Klo belum ajalnya mau dijadiin sate pun tetap bisa menghirup udara dunia. tapi klo udah ajalnya, ga' di sentuh pun bisa koit...

bukankah begitu.......
Mana nih, Roy Suryo...., tuh lacak tuh sumber awal nya..... jangan pornografi mlulu yg di fokuskan.....

* jengkel mode: ON*
Secara Famili di Kepri jadi korban keresahaan tentang berita ini.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Tamu
Tamu
Anonymous


SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeThu May 15, 2008 1:38 pm

m4ryanto wrote:
Kebetulan saya belum mendapat sms hooroor ini, tetapi banyak teman saya di kantor ngomongin SMS horor ini,
Untuk mas Dexssa mohon saya di kasih info : cara untuk melacak BTS mana yang di gunakan untuk mengirimkan SMS

cara yang digunkan banyak mas

1.gamut
2. bts reader
3. bts viewer
4. gsm backtrack

saya pake gamut

intinya begini, setiap hp jika ingin berkomunikasi harus melewati minimal satu bts untuk berkomunikasi, dan setiap bts pasti punya kode yang biasa disebut dengan broadcast , semisal ( telkomsel) jika kita di jogja maka di hp kita muncul jogjanya, di wonosari juga muncul wonosarinya dll
nah untuk gamut kita tinggal mengambil kode area dan bts nya saja smeisal :

CIfdx750812P6655

CI = bts awal adalah CIMONE
fdx = ???
75 kode bts yang terdaftar di DEPKOMINFO
0812= jam pengiriman 08 lebih 12 menit
P = PM
kalau nanti muncul A = AM
66 no yang mengirimkan
55 no penerima

tapi mas musti tahu daftar semua bts dulu mas? hukungi pengelola atau service dari masing2 operator
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
Mase_

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeThu May 15, 2008 2:19 pm

Dari beberapa sember dan telah dipastikan tersangka penyebar awal SMS mau telah ditangkap di Tanjung Uban, pelakunya seorang anak ABG....
Sehingga disimpulkan bahwa kabar ini semua hanyalah isu....

Mohon untuk meoderator, topik/tret ini di lock aja... agar tidak menimbulkan keresahan.

Terimakasih

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat
sug3st

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeFri May 16, 2008 9:00 am

CLOSED SMS Pencabut Nyawa 99474

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeFri May 16, 2008 2:21 pm

:*)0(: :*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu
Anonymous


SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeFri May 16, 2008 3:42 pm

Mase_ wrote:
Dari beberapa sember dan telah dipastikan tersangka penyebar awal SMS mau telah ditangkap di Tanjung Uban, pelakunya seorang anak ABG....
Sehingga disimpulkan bahwa kabar ini semua hanyalah isu....

Mohon untuk meoderator, topik/tret ini di lock aja... agar tidak menimbulkan keresahan.

Terimakasih
mas roy suryo ilmunya belum nyampe mas, yang pinter anak buahnya. roy nya belum apa2 mas, pernah kita bareng2 dulu ternyata dia tidak sehebat yang kita pikirkan, beberapa pertanyaan yang saya ajukan jawabannya kurang memuaskan , kadang membingungkan atau malah salah kaprah

contoh saat di elshinta mas:
saya : bang roy virus brontok itu dibuat pake apa seeh mas, kok susah amat di basminya
roy : oh brontok dibuat dari bahasa pemograman juga , ada yang pake bahasa C++ dan delphi

nah lucu tho.....
satu lagi
masalah ip addres

mas kalau kita ngeping dari ip kelas c ke kelas b bisa ngk mas
roy: oh jelas lain, seperti memasukkan bensin ke mesin solar khan malah nanti ribet

lah luwih lucu tho....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
Anonymous


SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeFri May 16, 2008 3:44 pm

Mase_ wrote:
Dari beberapa sember dan telah dipastikan tersangka penyebar awal SMS mau telah ditangkap di Tanjung Uban, pelakunya seorang anak ABG....
Sehingga disimpulkan bahwa kabar ini semua hanyalah isu....

Mohon untuk meoderator, topik/tret ini di lock aja... agar tidak menimbulkan keresahan.

Terimakasih
lock aja deh atau delete juag boleh, bikin kisruh sekampung neeh, kasihan yang kena sms trus suruh sms lagi trus sms lagi jadi sms berantai trussssss, yang untung ya yang jualan voucher ki ( maaf kalau yang tersinggung , maf ya juragan counter ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk )
Kembali Ke Atas Go down
kliwir
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 08.05.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeSat May 17, 2008 4:15 am

trus piye sing gak duwe hp berwarna opo yo mokal :lol: ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeSat Jun 07, 2008 7:10 am

hoaks

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
tifandhaluhzan
Lurah
tifandhaluhzan

Lokasi : di pIngGir jALan
Reputation : 0
Join date : 07.07.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeTue Jul 08, 2008 5:32 pm

hal seperti itu sering menjadi obrolan di sekolah sya, sebagian tmn2 sya prcaya akan isu trsebut, sebagian tdk prcya (trmsuk sya). Ada isu lgi klo ditelfon no. yg banyak 7ny jgn diangkat, krn itu no. org yg kecelakaan dan mati sebab sdng telfon smbil naik motor. trz hapenya smpe skrg blm diketemukan. (dong ra?). krn saya penasaran, sya telfon no. i2, tp hasilnya... ya nyambung, tp g' diangkat. hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://tifandhaluhzan.wordpress.com
Mase_
Camat
Mase_

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 4:36 am

walah... naik lagi tret ini...

meding digembok ae, ben ra meresahkan.......
jangan ikut yg basi2 agh.... mending cari yg seger2.... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat
sug3st

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitimeThu Jul 24, 2008 10:10 am

lah... sopo sing iso nggembok???? gembokku ora ono jew frustasi

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Sponsored content




SMS Pencabut Nyawa Empty
PostSubyek: Re: SMS Pencabut Nyawa   SMS Pencabut Nyawa Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
SMS Pencabut Nyawa
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: Handphone-
Navigasi: