FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 CCTV Online [3G Wireless]

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeWed May 05, 2010 12:56 pm

First topic message reminder :

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 2matagif CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Curidengargif CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Antisadapgif
ANDA BERMINAT??? CALL : 081 22866 9696
YM : daidova@ymail.com
HARGA TERBARU LIHAT DI WEBSITE !!! Http://2mata.com


3G WIRELESS CCTV: Rp. 1.500.000
MADE IN CHINA [ GARANSI 3 BULAN ]


Deskripsi :
- Kamera CCTV wireless dgn teknologi jaringan
- Bisa memantau berbagai lokasi dan aktivitas langsung dari tlp genggam/ponsel via 3G video call dgn tarif murah
- Berteknologi 3G, mobile cam secara automatic menerima panggilan dari luar
- User bisa menelpon memakai handphone apa saja yang support dgn 3G video call
- Bisa diterima di tempat mana saja, kapan saja, mobile cam harus support video call, tdk bisa hanya support voice call saja

Fungsi :
- Mobile cam bagi anda yang memiliki aktifitas tinggi untuk memantau berbagai kebutuhan dimanapun anda berada, cukup melalui ponsel 3G anda
- Melihat unit apartemen, rumah, villa disaat anda sedang di kantor. berpergian ke luar kota dan dimanapun anda berada
- Memantau buah hati disaat anda harus beraktifitas, demi kenyamanan dan memastikan sang buah hati selama ini telah terjaga dgn baik oleh baby sister anda
- Memantau aktivitas kantor apakah karyawan bekerja dgn baik dan disiplin
- Memantau aktivitas toko, keramaian dan kerajinan karyawan toko
- Melepaskan kerinduan setiap saat pada org tua / anak / pasangan tercinta, hanya dgn video call, anda dapat melihat langsung, serasa dunia tanpa batas

Feature :
- Efficience : pemasangan dan instalasi yang mudah serta praktis
- Record Function : Anda dapat mengaktifkan fungsi rekam dari ponsel
- Speaker of High SNR
- Microphone of high sensitivity

Spec :
- Built in Battery
- Video Call talk time : day [5hours] night [4hours] / stand by [300hours]
- Power input : AC 100 - 240 v 50/60 hz
- Power output : DC 5.0V - 500mA
- Dimensi : 120cm x 62cm x 22cm
- Produk ini bisa dipakai oleh operator selular : Pro XL, Telkomsel, Indosat, Axis
- Camera 1.3 mega pixel
- Angle 60 derjat

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 IMG_1725

SNAKE CAMERA WITH FLASHLIGHT : Rp. 3.000.000
MADE IN CHINA [ GARANSI 1 MINGGU ]


SNAKE CAMERA FEATURES:
-1/8 DSP COLOR CDC
-420TVL 1 LUX
-3.7MM PINHOLE LENS
-WITH HIGH LIGHT LED
-DC5V 200mA
-PANJANG SNAKE CAMERA DARI 32CM-71CM

SNAKE CAMERA SPECIFICATIONS:
-TYPE CDC COLOR DIGITAL COMPRESSION: MINI CDC CAMERA
-PICK UP DEVICE: 1/8" CDC MK IMAGE SENSOR
-PICTURE ELEMENTS H X V: NTSC: 450X432- PAL 450X520
-HORIZONTAL RESOLUTION: 420 TV LINE
-SCANNING SYSTEM: 2:1 INTERLACE
-MIN ILLUMINATION: 1 Lux
-SYNCHRONIZATION: INTERNAL
-S/N RATIO: >48dB
-ELECTRONIC SHUTTER: UP TO 1/100.000 SEC
-WHITE BALANCE: SUPER MINI 3.7mm PINHOLE LENS
-GAMMA: 0.45
-VIDEO OUTPUT: 1Vp-p, 75 Ohms
-AUTO GAIN CONTROL: AUTO
-POWER SUPPLY: DC 15V
-POWER CONSUMPTION: 200mA
-WEIGHT: 50g
-DESIGNED IN USA

PORTABLE DIGITAL AUDIO VIDEO RECORDER SPEC:
-BUILT-IN FLASH MEMORY CAPACITY: 2GB
-POWER: BUILT-IN Li-Ion BATTERY
-LCD: 2.4 INCH TFT
-DIMENSIONS: 83.5 x 50.2 x 12.5mm
-USB PORT: USB2.0 (FULL SPEED)
-VIDEO COMPATIBILITY: ASF (MPEG4)/AVI (DIVX,XVID)/3GP/MP4
-VIDEO COMPRESSION: MPEG4
-SIGNAL TO NOISE RATIO: 90dB
-EARPHONE OUTPUT RATE: 5mW+5mW
-OUTPUT FREQ RANGE: 60Hz-16KHz
-AV OUTPUT: 3.5mm (VIDEO/AUDIO)
-CAMERA INPUT: 3.5mm (VIDEO/AUDIO/POWER 3-5VDC)
-AUDIO PLAY: MP3

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Snakecamera1
CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Snakecamera2
CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Snakecamera3
CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Snakecamera4
CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Snakecamfullset
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com

PengirimMessage
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeThu Dec 30, 2010 9:51 pm

mari diliat2...
klo mau bertny bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSat Jan 01, 2011 10:19 pm

happy new year all.... welcome 2011
ayo silahkan mampir.... silahkan diliat2....
awali tahun ini dengan shopping disni.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSun Jan 02, 2011 4:45 pm

selamat siang...
mari mampir... diliat2
klo mau bertny bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeMon Jan 03, 2011 11:09 pm

selamat malam semua na...
silahkan mampir dan diliat2...
klo ada yg tertarik bisa langsung call or sms ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeThu Jan 06, 2011 10:33 pm

good nite... mari silahkan mampir....
diliat2 brgnya... keren2 gan.....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSat Jan 08, 2011 7:57 pm

selamat malam semua na...
silahkan mampir dan diliat2...
klo ada yg tertarik bisa langsung call or sms ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeMon Jan 10, 2011 10:29 pm

mari diliat2... siapa tau ada yg menarik...
klo mau bertny bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeWed Jan 12, 2011 10:50 pm

selamat malam semua na...
silahkan mampir dan diliat2...
klo ada yg tertarik bisa langsung call or sms ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat



Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeThu Jan 13, 2011 11:05 pm

good nite....
ayo mampir... silahkan diliat2....
klo mau bertny bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSun Jan 16, 2011 10:15 pm

selamat malam....
ayo mampir.... dijamin ga nyesel dech.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeWed Jan 19, 2011 11:06 pm

selamat malam semua na...
silahkan mampir dan diliat2...
klo ada yg tertarik bisa langsung call or sms ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
jgn di PM yach gan... soalnya thread ane byk...
ato bs liat lgs ke http://2mata.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSat Jan 22, 2011 11:45 pm

selamat malam semua naaa...
silahkan mampir disni...
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeMon Jan 24, 2011 11:11 pm

halllooo....
silahkan mampir... banyak barang2 menarik...
dijamin ga nyesel dech....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeTue Jan 25, 2011 10:15 pm

halllooo....
silahkan mampir disni...
banyak barang bagus....
dijamin ga nyesel....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSat Jan 29, 2011 11:21 pm

halllooo....
silahkan mampir disni...
banyak barang bagus....
dijamin ga nyesel....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeWed Feb 02, 2011 11:34 pm

happy chinesse new year all....
ayo silahkan mampir...
diliat2... sp tau ada yg menarik hati....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSat Feb 05, 2011 1:49 pm

good mornink alll.....
silahkan mampir... silahkan diliat...
dibeli yachh... :)
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeMon Feb 07, 2011 6:39 pm

met sore semua...
silahkan mampir.. silahkan diliat2...
jgn lp dibeli yachh....
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeTue Feb 08, 2011 10:10 pm

halllooo....
silahkan mampir disni...
banyak barang bagus....
dijamin ga nyesel....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeSun Feb 13, 2011 6:19 pm

ayo silahkan mampir...
diliat2... sp tau ada yg menarik hati....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
talam
Camat
talam


Lokasi : Spy Pen Camera, Spy Phone
Reputation : 0
Join date : 05.05.10

CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitimeTue Feb 15, 2011 4:35 pm

ayo silahkan mampir...
diliat2... sp tau ada yg menarik hati....
klo ada pertnyan bs lgs sms or call ke no 081 22866 9696
or bs jg lgs YM : daidova@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
http://www.matadua.com
Sponsored content





CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: CCTV Online [3G Wireless]   CCTV Online [3G Wireless] - Page 3 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
CCTV Online [3G Wireless]
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» WTS: CCTV Online [3G Wireless]
» [Hot] Penemuan Teknologi Listrik Wireless
» INFOMASI PENJUALAN CCTV
» Mohon bantuan info internet wireless di wonosari
» Perkembangan Teknologi Informasi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Jual Beli-
Navigasi: