FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 ada yang bisa kalahin ini gk...???

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
k_lop
Pengawas
k_lop

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSun May 24, 2009 2:27 pm

First topic message reminder :

Ceritanya begini : Beberapa waktu yang lalu mendapatkan seorang client/user internet yang sangat luar biasa (dilihat dari monitor billing warnet) . Dia seorang pria perkasa, dengan kekuatan terjaga dari tidur (Imsomnia kali…), berdua dengan kotaknya monitor LCD, dan tentunya tahan terhadap billing dan biaya yg terus berjalan. (silahkan cek monitor billing-nya)
Rekor ngenet 30 jam

Yeahhh… Ada user yang ngenet sampai 30 Jam, tanpa tidur, tanpa makan, tanpa b**l (hicksss), dan hanya minum beberapa fanta dan coca-cola saja. 30 Jam all out dan sudah melewati masa 5 kali pergantian operator warnet!!!


ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Rekor-ngenet
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Agus susanto1999
KorLap


Join date : 23.05.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeThu Jun 04, 2009 7:45 pm

kasih penjelasan doong jadi tau ...newbi banget neehh
Kembali Ke Atas Go down
purux
Warga


Join date : 19.03.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeThu Jun 04, 2009 8:52 pm

uedan tenan kui cah........
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeFri Jun 05, 2009 1:44 am

nek aku ngono ra iso melek kui cwah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeMon Jun 08, 2009 1:29 am

k_lop wrote:
Ceritanya begini : Beberapa waktu yang lalu mendapatkan seorang client/user internet yang sangat luar biasa (dilihat dari monitor billing warnet) . Dia seorang pria perkasa, dengan kekuatan terjaga dari tidur (Imsomnia kali…), berdua dengan kotaknya monitor LCD, dan tentunya tahan terhadap billing dan biaya yg terus berjalan. (silahkan cek monitor billing-nya)
Rekor ngenet 30 jam

Yeahhh… Ada user yang ngenet sampai 30 Jam, tanpa tidur, tanpa makan, tanpa b**l (hicksss), dan hanya minum beberapa fanta dan coca-cola saja. 30 Jam all out dan sudah melewati masa 5 kali pergantian operator warnet!!!


ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Rekor-ngenet


yo mesti uwes nuh aku wekekkekekekekkekekekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Agus susanto1999
KorLap


Join date : 23.05.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeMon Jun 08, 2009 11:44 am

jangan2 terminator kali tuuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 09, 2009 2:49 am

manusia tahan lapar....tahn segalanya kui...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
hery bdy
Koordinator


Join date : 19.04.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 09, 2009 2:54 am

Sing jelas duite akeh kuwi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 10, 2009 2:03 am

tetep edan...edan coy..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jul 07, 2009 1:00 am

mantap coy....

an rekor2 lain ra yo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Agus susanto1999
KorLap
Agus susanto1999

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jul 07, 2009 12:23 pm

waahhh nek neng jakarta tak tandingi kui
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jul 07, 2009 8:41 pm

po iyo kang.....iso po ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Agus susanto1999
KorLap
Agus susanto1999

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Jul 07, 2009 9:01 pm

hehehehe....kali aja...aku bisa ol 3 hari 3 malam nonstop,,,,,tapi di tmpatku sendiri yaaa
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
sacho_eka

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeWed Jul 08, 2009 1:24 am

wis di catet neng muri po urung kuwi???

jan ampuh tenan...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeFri Jul 10, 2009 1:28 pm

Agus susanto1999 wrote:
hehehehe....kali aja...aku bisa ol 3 hari 3 malam nonstop,,,,,tapi di tmpatku sendiri yaaa

yeeee nek omahe dewe podo ae....
iso maem dll

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeFri Jul 10, 2009 1:29 pm

sacho_eka wrote:
wis di catet neng muri po urung kuwi???

jan ampuh tenan...!!


wes tekan guineses book record malahan kang..hehe

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
jathoe_hutchi
eRTe
jathoe_hutchi

Lokasi : Ponjong
Reputation : 0
Join date : 25.07.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 12:27 pm

kui tenan po ming billing error gan..??po cuma hoax belaka...
po warnet e itu ga ada HepiHours nya..
harusnya kalo 30 jam kn kelewat jam 12malem - pagi..pa lg start-nya jam 7 pagi
mosok ga ada potongan hepi-hours.???
trus di liat dari alamat warnetnya thu kan di jogja.??
mosok warnet di jogja ga da hepihours nya..???

mohon di perjelas ya gan..!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://jathoe.blogspot.com
wahyun
Koordinator
wahyun

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 3:42 pm

ten warnet tempat kulo nggih pernah dugi 99000 [dereng dangu niki], berbekal shofdrink 3 botol, cemilan 3 bungkus...tapi....sayange usernya kabur, pas ditinggal op ke belakang....huhh Sad frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
k_lop

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 9:02 pm

wahyun wrote:
ten warnet tempat kulo nggih pernah dugi 99000 [dereng dangu niki], berbekal shofdrink 3 botol, cemilan 3 bungkus...tapi....sayange usernya kabur, pas ditinggal op ke belakang....huhh Sad frustasi frustasi

wah gawat nek kui...trs piye iso kelacak ra jeng??
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator
Den Ayu

Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 10:23 pm

k_lop wrote:
wahyun wrote:
ten warnet tempat kulo nggih pernah dugi 99000 [dereng dangu niki], berbekal shofdrink 3 botol, cemilan 3 bungkus...tapi....sayange usernya kabur, pas ditinggal op ke belakang....huhh Sad frustasi frustasi

wah gawat nek kui...trs piye iso kelacak ra jeng??

Ciri2 ne pye mbak? Pow nganggo kaos ireng trus pake topi...njuk rada gembagus sithik? Lha kwi wong'e mbak...

Piss Lop... ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Aug 18, 2009 2:20 am

jathoe_hutchi wrote:
kui tenan po ming billing error gan..??po cuma hoax belaka...
po warnet e itu ga ada HepiHours nya..
harusnya kalo 30 jam kn kelewat jam 12malem - pagi..pa lg start-nya jam 7 pagi
mosok ga ada potongan hepi-hours.???
trus di liat dari alamat warnetnya thu kan di jogja.??
mosok warnet di jogja ga da hepihours nya..???

mohon di perjelas ya gan..!!!!

kui ana potongane ngono kok kang...ketutupan tulisan rekor kui lho....

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Aug 18, 2009 2:22 am

Den Ayu wrote:
k_lop wrote:
wahyun wrote:
ten warnet tempat kulo nggih pernah dugi 99000 [dereng dangu niki], berbekal shofdrink 3 botol, cemilan 3 bungkus...tapi....sayange usernya kabur, pas ditinggal op ke belakang....huhh Sad frustasi frustasi

wah gawat nek kui...trs piye iso kelacak ra jeng??

Ciri2 ne pye mbak? Pow nganggo kaos ireng trus pake topi...njuk rada gembagus sithik? Lha kwi wong'e mbak...

Piss Lop... ngakakk ngakakk ngakakk

eh do mbelo k_lop neh......

nek ketoke ki nek OP ki ngenet nek warnete gratis ko.....
moso byar..hahaha...ndadak mlbu billing brang men ngopo....nek koyoe tersangka kuat ki ngisormu kui lop wonge....

kudu diusut ki?

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
rangga_ujpk
KorLap
rangga_ujpk

Lokasi : Wonosari, Jogja
Reputation : 5
Join date : 04.02.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Aug 18, 2009 8:42 am

TENANE CAH KUWI ???
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSun Sep 06, 2009 7:18 pm

tenan pling kang

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
handoko
KorLap
handoko

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeSun Sep 06, 2009 8:45 pm

Wah salut aku..... gek ngopo wae yo suwene ngono ki... aku sik Ngenet neng kamar we ga betah kalo lama-lama.... Aplouse

_________________
http://www.gunungapipurba.com/

http://kalisongku.wordpress.com

Informasi Wisata Baru Di Gunungkidul yang mulai dikembangkan dan Mohon Masukan dari Sedulur-Sedulur Untuk Proses Pengembangannya....
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
k_lop
Pengawas
k_lop

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeThu Nov 19, 2009 3:28 pm

paling mbokep kang,,wakakakakakaka :(0)*:
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
agoezt89

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeTue Dec 01, 2009 4:11 am

he'emm plingggg..

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
RyoCooL
Warga
RyoCooL

Lokasi : Cirebon City
Reputation : 0
Join date : 30.12.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeWed Dec 30, 2009 3:28 pm

Rekor Muri ga tuh...?
yang ngalahin LIMBAD... Tapi sayangnya LIMBAD ga bisa OL... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas
rizky

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeWed Jan 06, 2010 5:11 pm

Jangan jangan penjaga warnet sendiri sing make... ;)
mmmm jangan2 koe dewe kang "k_lop", jur buka2 sing mak nyus-nyus ngakak

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
k_lop
Pengawas
k_lop

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitimeThu Jul 22, 2010 6:11 pm

wehh kok aku kang??aku wes ra jogo warnet kok neng jogo LP sak iki :lol: ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 712670
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: ada yang bisa kalahin ini gk...???   ada yang bisa kalahin ini gk...??? - Page 2 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yang bisa kalahin ini gk...???
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Warnet (New)-
Navigasi: