FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT

Go down 
5 posters
PengirimMessage
kliwon semin
Koordinator
kliwon semin


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeFri Feb 20, 2009 9:43 am

insya allah iki gubahanku dewe, ora sercing google, mugo2 ono gunane
Kesuksesan hidup dunia akherat, dipengaruhi 3 faktor utama :

1. Berbaktilah kepada kedua orang tua, khususnya ibu. sebab seperti yg kita tahun bahwa surga berada dibawah telapak kaki ibu, bahkan ada yang bilang KASIH IBU SEPANJANG JALAN, doa ibu akan langsung menembus langit ketujuh. ibu dan bapak adalah orang yg telah mengukir jiwa dan raga kita, ingatlah bahkti2 mereka yg tlh mengandung, merawat dan mendidik kita sampai kita seperti ini
caranya bagaimana : mudah, bahagiakanlah orangtua dengan menuruti kata2nya ucapkalah sayang dan cinta kepada mereka, doakan agar mereka selalu diberi kesehatan dan keselamatan sisipkanlah sedikit rejeki untuk mengikat tali kasih diantara anda dan mereka. insya allah mereka akan bangga telah melahirkan seorang anak seperti anda, amin

2. Jauhkan hidupmu dari berbuat zina. ini adalah KUNCI keselamatan, zina sedikit saja sama dengan berat, ini berarti amal baik kita selama 40 hari tidak aka diterima (ada dalilnya cuman saya lupa), memang untuk menghindarinya sangat berat karena kita harus memerangi hawa nafsu yg selalu dibisikkan iblis kepada kita.
caranya : kuatkanlah dirimu, bangun semagatmu dengan tempatkanlah harga dirimu sedikit lebih tinggi dihadapan syetan (hanya anda yang mempu melakukan hal ini). angkatlah bendera kemenangan mengusir setan yang lari terbirit-birit.

3. Bebaskanlah dirimu dari makanan dan minuman HARAM. ini juga kunci, sebab 1 % alkohol atau 1 tetes sama dengan satu drum juga yg sama nilainya dgn zina (amalan selama 40 hari tidak diterima), bahkan kalo kita mati maka kita statusnya mati kafir, astagfirullah hal adzim.
caranya : selalu berhati-hatilah dengan apa yg kamu makan minum jangan2 ada yg haram, atau dari uang haram atau gak jelas. teguhkanlah dalam dirimu bahwa kamu akan selalu menjaga WADAH (jiwa dan ragamu) dari barang haram. kalo beli makanan telitilah ada apa tidak label HALAL dari MUI, kalo gak biasaya was2. kalo seumpama kita tidak sengaja meminumnya bagaimana, banyaklah istigfar, hukumnya bagaimana huallohualam. tapi saya juga mau tanya kalo kita tdk sengaja minum racun, kita keracunan gak. itulah perlunya waskitho, sama dengan ELING LAN WASPODO.

insya allha kalo hal tersebut tlh anda kuasai, maka akan membuka pintu hidayahNYA.

ingat sabda nabi "SAMPAIKANLAH WASIATKU WALAU HANYA SEPOTONG"

saudara-saudaraku semuanya
semoga fikiran ini mampu menggerakkan hatimu untuk dapat menggapai kesuksesah hidup dunia dan akherat, kami hanya berniat untuk berbagi
nyuwung gunging samudro pangasami mbok bilih kurang pratitis anggen kulo matur.
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
gaplex


Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeFri Feb 20, 2009 12:14 pm

siiiiiiiiiiiiiip banget mas kliwon semin......... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
uwi
Warga
uwi


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 02.03.10

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeTue Mar 02, 2010 3:40 pm

mataaaaaf mas ,.makasih wejangan na... ajib
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
mbah sunar


Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeFri Mar 05, 2010 3:22 pm

Maaf Mas Kliwon, sing ngukir jiwa lan raga ki Ibu. wong sing ngandut whe ibu je!

Bapak ki gur nyeblokke bonggol.
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
iwan setiawan


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeWed Apr 07, 2010 1:37 pm

setuju mas kliwon opo kandamu..............ning kuwi wis biyen,saiki piye carane majoke agomo men ora kalah karo agomo liane,iro-iro kabeh kudhu takon marang awake iro kabeh,opo sing wus tokwenehke marang agomo iki
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
mbah sunar


Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeWed Apr 07, 2010 3:04 pm

iwan setiawan wrote:
setuju mas kliwon opo kandamu..............ning kuwi wis biyen,saiki piye carane majoke agomo men ora kalah karo agomo liane,iro-iro kabeh kudhu takon marang awake iro kabeh,opo sing wus tokwenehke marang agomo iki

Sing bener cah. nek majokke agomo ki ra nggo galahke agomo liane, nek agomo kui kanggo sarono ngabdi marang Gusti Allah.

sing dho guyup. hargai perbedaan.
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
iwan setiawan


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitimeThu Apr 08, 2010 3:17 pm

mbah sunar wrote:
iwan setiawan wrote:
setuju mas kliwon opo kandamu..............ning kuwi wis biyen,saiki piye carane majoke agomo men ora kalah karo agomo liane,iro-iro kabeh kudhu takon marang awake iro kabeh,opo sing wus tokwenehke marang agomo iki

Sing bener cah. nek majokke agomo ki ra nggo galahke agomo liane, nek agomo kui kanggo sarono ngabdi marang Gusti Allah.

sing dho guyup. hargai perbedaan.
njih mbah...........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Empty
PostSubyek: Re: TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT   TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
TIPS MENGGAPAI KESUKSESAN HIDUP DUNIA AKHERAT
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Indonesia Calon Tuan Rumah Piala Dunia (Liliput di Antara Raksasa Dunia)
» kekayaan . . kesuksesan . . kasih sayang . . . (monggo dipilih . . )
» Kesuksesan Adalah Hak Setiap Orang, ANDA PASTI SUKSES
» LAUNCHING MLM TERBARU TGL 01/02/10, HANYA RP 100RB BISA MERAIH KESUKSESAN
» Coretan-coretan dalam menggapai cahaya Ilahi dengan jalan spiritual

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: