FKOGK
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 MBAH JOYO HELP ME !

Go down 
+17
hery bdy
jecki_mbogor
kliwon semin
agoezt89
k_lop
martinus
bagoes
Ipung Purwanto
Ebiet Kristian
iwans
the purple girl
Robert Supry
Pardjimin
bayo
Wonosingo Ngali Kidul
siwid
maniss
21 posters
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed Jun 11, 2008 7:10 pm

Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
siwid


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed Jun 11, 2008 7:31 pm

dos pundi mbah joyo. dah d pendam 9 tahun tuh. upami kados mekaten niku petunjuk nopo?! (bahasane blepotan ngene kie) sapa tau kulo mangkeh mimpi kados mbak maniss. Amiiiin

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeThu Jun 12, 2008 1:41 pm

ki njawabe opo ndadak nganggo semedi sek, tek suwiiii
selak penasaran je.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeThu Jun 12, 2008 3:58 pm

Hemmmm malah aku gur nyawang Gambare Desi Jeeee.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeThu Jun 12, 2008 4:05 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Hemmmm malah aku gur nyawang Gambare Desi Jeeee.... ngakak

ya begitulah, aku hanya ingin memberikan fantasi yang indah,
nek seng tak pasang wajah asliku mengko fantasine bubrah ngakak ngakak

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeThu Jun 12, 2008 4:06 pm

maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?


Aku tak urun......rembug sing bodo iki yo....

1. Biasane gur kekeselen.....jenenge aras2sen...biasane wong sing ngene kuwi cen males tangi.....
2. Biasane gur ketento nonton film po tv
3. Iki arep mundak umure.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeFri Jun 13, 2008 3:59 pm

MATUR NUWUN MBAH WONO, tapi aku tetep pengen tahu telaah dari mbah Joyo.
Mbah Sunjoyoooooooo, kok aku dicuekiiiiinnn ..?
hik..hik...hiik Sad Sad Sad

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap
bayo


Reputation : 3
Join date : 22.05.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeFri Jun 13, 2008 4:53 pm

1.2.3 kui turune diganggu setan ... mulakno nek turu kie ndonga sik!

NB : nomor 1 kui sing diarani tindihan.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
Wonosingo Ngali Kidul


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeMon Jun 16, 2008 11:56 am

Sing sabar nunggune......wonge lagi topo..golek wahyu manggilingan ning Gunung H*********mmm......pokoke sing sabar
wong sabar anake akeh.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
Pardjimin


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeMon Jun 16, 2008 12:06 pm

jare mimpi kui kembange turu...

(mood nunggu jawaban mbah joyo...)

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Robert Supry
Lurah
Robert Supry


Lokasi : Ciledug, Tangerang
Reputation : 1
Join date : 21.05.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 9:00 am

GUR NGLINDURRR........... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abdainsurance.co.id
the purple girl
Camat
the purple girl


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 10:10 am


mbah joyo lagi sibuk koyone mbak...

nek arep nomor telpune pm o akuw ae mba maniss..

huahahahaha ajib
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 1:55 pm

ma acih mbak uchie, aku sudah lelah menunggu.
kan kucari yang laen aja... :cyclops:

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
the purple girl


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 2:07 pm

affraid lha ra sido takon mbah joyo mba :?:
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 3:02 pm

WES MUTUNG AKU, RA SIDO...!!!!!MBAH JOYO HELP ME ! 10710

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Jun 17, 2008 3:06 pm

Mbak uchie saiki KURUSMBAH JOYO HELP ME ! 10510

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeFri Jun 20, 2008 11:04 pm

maniss wrote:
Mbak uchie saiki KURUSMBAH JOYO HELP ME ! 10510
;) ;) la koe dewe lemu opo kuru to mbak siul

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSat Jun 21, 2008 10:11 am

iwans wrote:
maniss wrote:
Mbak uchie saiki KURUSMBAH JOYO HELP ME ! 10510
;) ;) la koe dewe lemu opo kuru to mbak siul

SETU LEGI mas Iwan,
Setengah Tuo Lemu Ginak-Ginuk

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSat Jun 21, 2008 6:50 pm

maniss wrote:
iwans wrote:
maniss wrote:
Mbak uchie saiki KURUSMBAH JOYO HELP ME ! 10510
;) ;) la koe dewe lemu opo kuru to mbak siul

SETU LEGI mas Iwan,
Setengah Tuo Lemu Ginak-Ginuk
wah mesti rajin ngunjuk jamu yo mbak ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Ebiet Kristian
Warga
Ebiet Kristian


Lokasi : Jogjakarta
Reputation : 0
Join date : 07.11.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeFri Nov 07, 2008 7:14 pm

1.Kata orang "biyen" namanya tindihen!
makanay sebelum tidur tu cuci kaki dulu :) to lebih bagus wudhu (untuk yg muslim lho)
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
Ipung Purwanto


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeMon Nov 10, 2008 8:16 pm

maniss wrote:
WES MUTUNG AKU, RA SIDO...!!!!!MBAH JOYO HELP ME ! 10710

kok mutung pie tho mbak...?
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
bagoes


Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeTue Apr 07, 2009 10:26 pm

sajake nesu kuwi.......

ojo di pikirke mbak.... di leboke ngati wae ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSun May 10, 2009 10:54 am

Mbah JOyo mungkin udah pensiun dari dunia kebathinan mbak. Makane dia gak bales pertanyaan nya.
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
k_lop


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSun May 10, 2009 3:32 pm

po iki liyane mbah joyo ra eneng seng iso njawab to???
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
agoezt89


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSun May 10, 2009 3:59 pm

koe rak pinter to lop? ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator
martinus


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeSat May 16, 2009 4:23 pm

maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
kliwon semin


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed May 27, 2009 5:29 pm

martinus wrote:
maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun

BEDO MANEH PENDAPATKU
sampeyan berarti memilik maqam yang baik, sisi supranatural anda sangat peka
kalau bisa diasah, sampeyan bisa jadi orang yang mumpuni
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator
avatar


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed May 27, 2009 5:40 pm

Pak Martinus & Pak Kliwon, terima kasih banyak
atas masukan yg diberikan.
saya serahkan kepada yg maha kuasa
atas kejadian yg sdh saya alami maupun belum.
saya percaya takdir
dan saya lebih bahagia menjadi orang yg biasa-biasa saja.

suwun.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap
jecki_mbogor


Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed May 27, 2009 5:42 pm

kliwon semin wrote:
martinus wrote:
maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun

BEDO MANEH PENDAPATKU
sampeyan berarti memilik maqam yang baik, sisi supranatural anda sangat peka
kalau bisa diasah, sampeyan bisa jadi orang yang mumpuni

Iyo mas bener kuwi, aku setuju....

_________________
[i]from: mr. Zack[i]
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
hery bdy
Koordinator
hery bdy


Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitimeWed May 27, 2009 6:42 pm

Cobo wae Ganti Takok mBah Maridjan....

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Sponsored content





MBAH JOYO HELP ME ! Empty
PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   MBAH JOYO HELP ME ! Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
MBAH JOYO HELP ME !
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» mbah aku lulusan taun 1994. aku goleki konco2 ono ora mbah?
» Mesin Pencari Tercanggih di dunia maya
» [NEW] PEMESANAN KAOS FKOGK PART III
» Kirimkan tgl lahirmu, kulihat kepribadiannmu
» BANDARA GUNUNGKIDUL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: