Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 TARGET AREA PECINTA ALAM

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
djopie
KorLap
djopie

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue May 27, 2008 4:36 am

First topic message reminder :

bagi temen-temen pecinta alam......
ada tempat menarik yang harus dikunjungi, tempat itu bernama GOA "THOTHO" yang berada di kawasan hutan BAON di kecamatan semanu. datang aja kesana karena gemercik air sungai bawah tanah sudah menunggu dengan kesejukan dan kealamiahan.


"djopie_nurse_84" memberi kabar...........
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
guano
KorLap


Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Sep 18, 2008 11:42 pm

Sekedar info, di Toto terdapat sekitar 5 jenis kelelawar yang berroosting, jangan ganggu ya...!!!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeFri Sep 19, 2008 11:32 am

guano wrote:
Sekedar info, di Toto terdapat sekitar 5 jenis kelelawar yang berroosting, jangan ganggu ya...!!!
;) ;) bisa di foto nggak ya mas itu klo boleh sih pingin ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap


Join date : 17.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue Sep 30, 2008 1:07 pm

dance dance ,,,,,,,boleh di foto jangan di ambilll
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap


Join date : 25.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Oct 02, 2008 9:38 pm

mas bisa share ilmunya gak :study: :study: :study:

aku pingin nih belajar tentang habitat goa de el el :;89: :;89:


STOP EXPLOITASI ..............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeFri Oct 03, 2008 9:58 am

;) ;) ono seng mumopuni ora yo masalahgeoagrafis tentang goa serta habitatnya ajib ajib monggo ingkang gadah pengalaman monggo bagi2 ilmu
Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
guano
KorLap


Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Cave Fauna   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Oct 05, 2008 3:21 pm

Ini beberapa info dan data saya mengenai satwa yang hidup di dalam gua dan ingin saya sharingkan sama temen2.
1. Kelelawar
Yang hidup di dalam gua umumnya anggota dari Sub-ordo Microchiroptera yang sebagian besar pemakan serangga (Insectivora) dimana berfungsi sebagai pengontrol hama pertanian. Yang menarik di Gunungkidul adalah adanya Nicteris javanica yang merupakan kelelawar yang hanya hidup di Jawa dan kondisinya terancam punah. Kelelawar ini pemakan madu dimana berperan dalam penyerbukan buah-buahan seperti durian (Durio sibethinus).
2. Ambliphygi
Merupakan arthropoda yang eksotis karena memiliki struktur yang khas dan berbeda dari kebanyakan satwa. Merupakan penghuni dinding gua dan sebagai pemangsa utama di kebanyakan gua di kawasan karst Jawa.
3. Milipede
Hewan ini memiliki ciri seperti kelabang, namun lebih kecil dan berwarna putih serta tidak berbisa. Bersifat koloni (hidup mengumpul) dan berperan sangat penting dalam ekosistem gua.
4. Scutygera
Ini lebih mirip kelabang namun kaki-kakinya lebih panjang dan tidak berbahaya. Sangat sedikit info yang dimiliki karena memang sangat sulit ditemui dan dimungkinkan hamper punah (Saya hanya menemuinya 1 kali saja)
5. Jangkrik Gua
Inilah spesies yang secara umum ditemui di dalam gua. Meloncat kesana-kemari seolah tidak menunjukkan bahwa dirinya tidak memiliki indera penglihatan.
6. Gasthropoda (Siput/keong)
Selama ini hanya ditemui di gua yang berair.
7. Amphibia
Jarang sekali ditemui, dan kalaupun ada hanya berada di dekat entrance (mulut gua). Di beberapa tempat, populasinya sangat banyak. Umumnya adalah kodok bangkong (Bufo sp.) dan katak biasa (Rana sp.)
8. Arachnida (Laba-Laba)
Di Kawasan karst Gunungsewu sangat jarang ditemui (Saya belum pernah temui) namun di luar seperti kawasan karst Menoreh sangat mudah ditemui. Entah posisinya dalam ekosistem, karena belum pernah saya temui makan/dimakan ambliphygi namun pernah saya lihat memakan jangkrik gua. Mungkin sebagai pengganti penghuni niche.
9. Urophygi
Disebut sebagai kalajengking berekor semu karena ekornya seperti jarum. Cairannya tidak diinjeksikan, namun disemprotkan dan agak berbau. Jarang ditemui (Saya hanya menemuinya 1 kali).(Sorry gak punya fotonya!)
10. Reptile
Siapa bilang ular hidup di dalam gua? Kalaupun ada, biasanya hanya berlindung atau terseret arus. Tapi memang ada reptile yang hidup di dalam gua. Di Jawa baru ditemui satu jenis dan itupun rekaman baru, namanya kadal tanpa kaki (Ichtyopis). Kadal ini baru ditemukan satu kali di satu tempat saja dan belum ada rekaman selanjutnya.
11. Serangga
Cukup banyak sekali jenis yang hidup di dalam gua, terutama soil arthropod (Serangga tanah).
12. Ikan
Jelas hanya ditemui di gua yang berair dan itupun kebanyakan terbawa oleh badan air dari luar. Spesies yang direkam di Jawa hanya Wader gua (Punctius microps).
Klo Masalah Geografis, saya akan mencoba menjawab sebisa saya kalau ada pertanyaan dan insya'Allah kapan2 klo da waktu taksharingkan.
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 06, 2008 12:45 pm

Amiiiin Amiiiin matur suwun sanget mas guano wah niki sae sanget saget nambah wawasan kulo lan poro member liyane ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 06, 2008 1:43 pm

wah lagi reti aku terangane okeh kewan sing urip neng guwo
tapi kuwi mesti tiap guwo ono opo gor slah sijine?
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 06, 2008 5:15 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
wah lagi reti aku terangane okeh kewan sing urip neng guwo
tapi kuwi mesti tiap guwo ono opo gor slah sijine?
ngakakk kalo nggak salah itu tdk pasti setiap goa ada mas apalagi ada hewan yg sudah hampir punah populasinya ,dan juga setiap goamempunyai keadaan alam yg berbeda pula.
yen ora salah lo mas :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Nugroho S
Koordinator
Nugroho S

Lokasi : Cirebon
Reputation : 10
Join date : 27.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 06, 2008 5:20 pm

wah, tambah ngerti aku ............... makasih mas guano
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nugrohost1.co.nr
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeWed Oct 08, 2008 10:42 pm

Yoai, thanx juga atas perhatiannya.
klo da pertanyaan atau apa2 hubungi aja.
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 13, 2008 11:48 pm

maksih mas guano atas share2 an ilmunya................

jadi tambah ilmunya nih......... ajib ajib

makasih

salam lestari................ TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 193929 TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 193929
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue Oct 14, 2008 2:26 am

kang guano tahnks ya sharing ilmunya...... ajib

sayang dirimu masih di negri maya pada jadi aku susah belajar darimu.... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
Ipung Purwanto

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue Oct 14, 2008 11:14 am

Wuehe...boleh juga nich infonya,..kapan bisa di share dilapangan
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue Oct 14, 2008 11:10 pm

MAs Peyex nggaya kie...
Kan mas udah tau tempat semediku, jadi kalau ada waktu mampir saja, saya stand by di sana. Klo share di lapangan gak tau karna banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeWed Oct 15, 2008 6:42 pm

:roll: :roll: pembicaraan wong penting ki tak ngrungokne :lol:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Oct 16, 2008 7:32 pm

Daripada ngrungokake, mending gabung sekalian mas.
Taktunggu joint anda di forum ini.
:%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Oct 16, 2008 11:31 pm

ajib ajib ..seeeep kang guano
tapi aku nek mampir wedi nek gangguu jewwwww :lol:
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Oct 20, 2008 11:31 pm

Ganggu nopo to mas, lha kita2 aja malah maunya diganggu je... lol!
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap
bamboenk

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Nov 15, 2008 1:57 am

^ jiah pie kie...............................kok malah dadi koyo PM an kie :roll: :roll:
Kembali Ke Atas Go down
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Nov 20, 2008 10:34 pm

Mas, PM kie opo...???
:?:
Sorry...aku kakehan semedi dadi gak up 2 date maneh.
:oops:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeFri Nov 21, 2008 3:49 am

guano wrote:
Mas, PM kie opo...???
:?:
Sorry...aku kakehan semedi dadi gak up 2 date maneh.
:oops:
mboten nopo2 mas
PM niku Personal Message
alias pesan pribadi mas nopo mbak niki?
salam kenal saking kulo ,mas/mbak guano

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Nov 24, 2008 10:23 am

Saya laki2, pria, perjaka, male normal...
:(0)*:
Kalau mas Peyek&Mas Bamboenk kayae AC/DC ya...???
Kembali Ke Atas Go down
gha_lank
eRTe
gha_lank

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 12.11.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeMon Nov 24, 2008 2:40 pm

Woyoww.. Wah iki makanan sehari2ne guano ki., pecinta alam.. Tp eling yo., jo lali adus., wkwkwk.. Ckukuk.. Guano kan telek nya kelelawar tow.. Mesti ahline kui.. Hhehew
Kembali Ke Atas Go down
http://www.diavo.co.cc
guano
KorLap
avatar

Lokasi : New Selang
Reputation : 3
Join date : 18.09.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeTue Nov 25, 2008 10:06 pm

Mas Galank nyasar kie...
Dikau kan pemusik alias musikus TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 88299
Tapi gak pa2 dink... Selamat gabung aja di Pecinta alam karena pemusik juga dapat menjadi pecinta alam. Contohnya Mas Nugie, Setiawan Jodi, dll.
Seni dapat menjadi salah satu jalan untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya kelestarian alam.
Kembali Ke Atas Go down
giman
Warga
giman

Lokasi : wonosari
Reputation : 0
Join date : 17.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 4:08 am

tutup tahun di semeru yuuk... ajib
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 6:43 am

seger yea... loncat

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 9:36 am

tutupnya pake apa ini?

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 10:12 am

tutup tahun nang kasur ae............ uenakkkkkk

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 6:53 pm

aku mulih kampung kie... mantap... ngacir ngacir ngacir cmiiw

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSat Dec 24, 2011 9:41 pm

mampir neng gonku ra???

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 6:59 am

Kayane ora Pak Dhe, wuakeh acara pisan kie... TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 193929

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 8:04 am

yowis oleh2 he ae dikirim nang wonosari..... nek ora mentahe ae ditransfer.... ngakak

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 6:15 pm

mantapz dari jam 07.00 sampai jam 17.00 tanggal 24 Desember 2011 tidak ada komentar 1 pun........ pada kemana nih????

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 6:54 pm

lha iyalah masak didepan kompi mulu,,,, lole lole

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
widjiume
Camat
widjiume

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 6:55 pm

mentahe isih ning hutan...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
Mochamad Nurahyani

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeSun Dec 25, 2011 8:44 pm

nek ora do neng pantai..............

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
alventa

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Feb 23, 2012 10:08 am

Pantai musim hujan jadi kurang sreg gan...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitimeThu Feb 23, 2012 11:35 am

kulo dereng nate mriku jew,...kapan2 bisa buwat r niku

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Empty
PostSubyek: Re: TARGET AREA PECINTA ALAM   TARGET AREA PECINTA ALAM - Page 3 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
TARGET AREA PECINTA ALAM
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Pecinta Alam-
Navigasi: