Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Usul Hukuman Buat Koruptor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 8:59 am

monggo lur.. usul hukuman sing cocok nggo koruptor sing gawene nggaglaki duite rakyat..

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 10:11 am

gantung!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 10:14 am

dirabeke meneh wae...ben kapok...
Kembali Ke Atas Go down
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 10:24 am

Korupsi itu luas luh artinya.... Dan luas juga aplikasinya.... Bahkan sampai ke hal2 kecil di sekitar kita... Seperti orang yg mengkorupsi waktu di BANGJO... dinas pendidikan yg mengkorupsi uang bantuan sekolah... Sampai seorang kakak yang mengkorupsi jatah lauk makan adiknya ( aku kui ) hahaha.... Dan maaaaasiii banyak lagi... Hemm... Aku punya temen SMEA dolo... Dia kul di STAN... dia salah satu aktifis korusi... Tapi waktu kerja di kantor pajak... Dia korupsi uang juga... Hahahaha.... Mungkin semua itu cuman karna lum dapet kesempatan... Kalo uda dapet kesempatan pasti juga tergiur.... Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 4:42 pm

kuwi betul ning tidak kabeh... pengalaman panjang hidup saya telah pernah membawa saya pada posisi "bisa korupsi" tp alhamdulillah aku bisa menghindar dari praktek korupsi, kurang tertarik pada memiliki uang orang aku ini, memang sih kesempatan korupsi yg tersedia cuma sampai ratusan juta, ga tau juga kalau kesempatannya bisa trilyunan apa aku masih bisa slamet.

tapi kalau urusan dengan bokong semog aku hampir belum pernah menang. pasti tergoda dan terjerumus...
yah manusia punya kelemahan masing masing Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 4:42 pm

Kalo saya apapun alasanya kalo sudah terindikasi, mending putus semua hal kerjaan yang berkaitan dengan si koruptor...habis tuh proses beneran...biar kalaupun ga terbukti, itu akan menjadi pelajaran bagi mereka dan pejabat yang lain yang berfikir korupsi...
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 6:46 pm

stupid_cupid wrote:
Korupsi itu luas luh artinya.... Dan luas juga aplikasinya.... Bahkan sampai ke hal2 kecil di sekitar kita... Seperti orang yg mengkorupsi waktu di BANGJO... dinas pendidikan yg mengkorupsi uang bantuan sekolah... Sampai seorang kakak yang mengkorupsi jatah lauk makan adiknya ( aku kui ) hahaha.... Dan maaaaasiii banyak lagi... Hemm... Aku punya temen SMEA dolo... Dia kul di STAN... dia salah satu aktifis korusi... Tapi waktu kerja di kantor pajak... Dia korupsi uang juga... Hahahaha.... Mungkin semua itu cuman karna lum dapet kesempatan... Kalo uda dapet kesempatan pasti juga tergiur.... Hahahaha

Kan sing di omongke paling dhuwur dewe kae yen gawean e nggaglaki duit e rakyat kang..
Dadine wis bener kuwi jawaban q..
GANTUNG!
Singkat, padat, & jelas..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 6:47 pm

sacho_eka wrote:
monggo lur.. usul hukuman sing cocok nggo koruptor sing gawene nggaglaki duite rakyat..

di gantung nek tugu monas joz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 7:17 pm

wiwid wrote:
stupid_cupid wrote:
Korupsi itu luas luh artinya.... Dan luas juga aplikasinya.... Bahkan sampai ke hal2 kecil di sekitar kita... Seperti orang yg mengkorupsi waktu di BANGJO... dinas pendidikan yg mengkorupsi uang bantuan sekolah... Sampai seorang kakak yang mengkorupsi jatah lauk makan adiknya ( aku kui ) hahaha.... Dan maaaaasiii banyak lagi... Hemm... Aku punya temen SMEA dolo... Dia kul di STAN... dia salah satu aktifis korusi... Tapi waktu kerja di kantor pajak... Dia korupsi uang juga... Hahahaha.... Mungkin semua itu cuman karna lum dapet kesempatan... Kalo uda dapet kesempatan pasti juga tergiur.... Hahahaha

Kan sing di omongke paling dhuwur dewe kae yen gawean e nggaglaki duit e rakyat kang..
Dadine wis bener kuwi jawaban q..
GANTUNG!
Singkat, padat, & jelas..

Hhe oiya juga ea... Hahaha tapi sampeyan percoyo ga mas ada juga ternyata orang yg tadinya terpaksa korupsi... Hehe
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Fri May 04, 2012 10:32 pm

stupid_cupid wrote:

Hhe oiya juga ea... Hahaha tapi sampeyan percoyo ga mas ada juga ternyata orang yg tadinya terpaksa korupsi... Hehe

Lha yow percaya lah, hawong aq yow pernah ngalami kondisi kaya ngunu koq, tapi untung iman tetap kuat.. Very Happy

Kuwilah sing jeneng e "THE POWER OF KEPEPET"..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 2:25 am

Eh... Mas Wid... Kita ki maksud e podo ga yo...?? Hehe maksudku bukan terpaksa karna ga punya uang luh... Bukan terpaksa karena kepepet butuh uang... Tapi terpaksa karna kerjaan... Misal kita baru masuk kerja di sebuah instansi. Tapi di sana sudah terdapat kebiasaan korupsi turun temurun dalam instansi itu yg saling terkait... Jadi kalau kita masuk di sana mau ga mau kita jadi dikondisikan untuk korupsi karena itu sudah menjadi sebuah kewajaran... Jadi kalau mau engga korupai malah susah sendiri... ^_^...
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 4:03 am

stupid_cupid wrote:
Eh... Mas Wid... Kita ki maksud e podo ga yo...?? Hehe maksudku bukan terpaksa karna ga punya uang luh... Bukan terpaksa karena kepepet butuh uang... Tapi terpaksa karna kerjaan... Misal kita baru masuk kerja di sebuah instansi. Tapi di sana sudah terdapat kebiasaan korupsi turun temurun dalam instansi itu yg saling terkait... Jadi kalau kita masuk di sana mau ga mau kita jadi dikondisikan untuk korupsi karena itu sudah menjadi sebuah kewajaran... Jadi kalau mau engga korupai malah susah sendiri... ^_^...

Paham kang..
Kuwi sing tak omongi sing tau tak alami.. Very Happy

Yen ora kepepet iseh kepingin korupsi kuwi jeneng e kebangetan, berarti hukuman e dimutilasi.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 9:49 am

Lha yo Mas Wid..... Kuwi wong2 seng koyo ngono kui wes ura menyembah TUHAN... tapi menyembah uang ..... Haha
Kembali Ke Atas Go down
suryanto SL
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 10:05 am

Menurut saya kepepet sebenarnya bukan alasan untuk korupsi... ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 11:45 am

korupsi itu berasal dari kebijakan partai yg mengharuskan pemegang jabatan politis kaya to bupati, wali kota, dpr, gubernur, mentri lan presiden kwi dha setor neng partai. setorane ra tanggung tanggung...pejabat sekelas mentri sing gajine mesti ra luwih seka 50 juta kudu setor neng parati 1 milyar sesasi. lha oleh duwit seka ngendi nek ra korupsi? durung dek arep dadi ya kudu setor sik neng partai. mula para pejabat kwi utekke isine mung golek balen biaya kampanye karo golek dhuwit nggo setor neng partai.... korupsi itu bukan barang dosa...ning wis dadi wajib ain. sing ra gelem korupsi mesthi langsung diganti....

Mula ya mula aku ki ra ndukung salah sijine partai. PARTAI ADALAH BIYANG KEROK korupsi jaman saiki.

aku GOLPUT forever....aku nek melu milih rumangsaku kok kaya milih maling.....
Kembali Ke Atas Go down
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 1:23 pm

sistem demokrasi yow memang kaya ngunu kuwi, orientasine kekuasaan dudu menyejahterakan rakyat, rentan politik uang, sing kudune ngemban amanahe rakyat malahan dinggo ajang jual beli kepentingan pribadi & golongan, .. frustasi
sing pantes ukumane di uncalke nyang kawah merapi men go tumbal,...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 3:01 pm

Budang pendidikan juga ikut2an.... Jika sebuah sekolah terutama negri mendapat bantuan dari yang melalui Dinas Pendidikan.... Beberapa persen harus di kembalikan ke Dinas pendidikan yang ditujukan ke kantong mereka... Terakir yg aku dengar dari seseorang yg kerjanya membuat Laporan keuangan di sebuah sekolah negri di jogja... Sekolahnya mendapat bantuan 500 juta untuk pembangunan dan rehab gedung... Tapi setelah diterima pihak sekolah diminta untuk mentransfer kembali uang sebesar 40 juta kepada orang di Dinas Pendidikan... Jadi mau ga mau ya ngasi... Kalo ga jelas kelak bakalan seret dapet bantuan lagi.... Dan membuat laporan semisal SPJ untuk uang 40 juta tanpa ada bentuk pengeluaran jelas itu tak mudah.... Tapi ya tetep bisa.... Hebat..... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
suryanto SL
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 5:01 pm

stupid_cupid wrote:
Budang pendidikan juga ikut2an.... Jika sebuah sekolah terutama negri mendapat bantuan dari yang melalui Dinas Pendidikan.... Beberapa persen harus di kembalikan ke Dinas pendidikan yang ditujukan ke kantong mereka... Terakir yg aku dengar dari seseorang yg kerjanya membuat Laporan keuangan di sebuah sekolah negri di jogja... Sekolahnya mendapat bantuan 500 juta untuk pembangunan dan rehab gedung... Tapi setelah diterima pihak sekolah diminta untuk mentransfer kembali uang sebesar 40 juta kepada orang di Dinas Pendidikan... Jadi mau ga mau ya ngasi... Kalo ga jelas kelak bakalan seret dapet bantuan lagi.... Dan membuat laporan semisal SPJ untuk uang 40 juta tanpa ada bentuk pengeluaran jelas itu tak mudah.... Tapi ya tetep bisa.... Hebat..... ^_^
huft huft frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 6:07 pm

Asmaraningtyas wrote:
korupsi itu berasal dari kebijakan partai yg mengharuskan pemegang jabatan politis kaya to bupati, wali kota, dpr, gubernur, mentri lan presiden kwi dha setor neng partai. setorane ra tanggung tanggung...pejabat sekelas mentri sing gajine mesti ra luwih seka 50 juta kudu setor neng parati 1 milyar sesasi. lha oleh duwit seka ngendi nek ra korupsi? durung dek arep dadi ya kudu setor sik neng partai. mula para pejabat kwi utekke isine mung golek balen biaya kampanye karo golek dhuwit nggo setor neng partai.... korupsi itu bukan barang dosa...ning wis dadi wajib ain. sing ra gelem korupsi mesthi langsung diganti....

Mula ya mula aku ki ra ndukung salah sijine partai. PARTAI ADALAH BIYANG KEROK korupsi jaman saiki.

aku GOLPUT forever....aku nek melu milih rumangsaku kok kaya milih maling.....
,,,wahhhh nek ngoten aku yo rep golput mbh,,trangane parte ki maleng kabeh yok an!! wah nek ngeneiki aku usol parte di bubarne mawon mbh,neng usolku di tujukan nyang ndi mbah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 8:23 pm

angkat tangan aku, ga ada yg bisa menyelesaikan korupsi di negeri ini. mustahil......... omong kosong besar. korupsi udah mengakar kuat menjadi sebuah sistem yang tak mungkin bisa ditumbangkan cuma dengan segelintir dua gelintir bahkan sampai seribu gelintir orang. yg penting skarang menyelamatkan diri sendiri,keluarga, sanak famili, sahabat aja. dengan mengajak berdo'a smoga dijauhkan dari keadaan yang mengharuskan seperti itu.
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 8:53 pm

adrianGP wrote:
,,,wahhhh nek ngoten aku yo rep golput mbh,,trangane parte ki maleng kabeh yok an!! wah nek ngeneiki aku usol parte di bubarne mawon mbh,neng usolku di tujukan nyang ndi mbah Very Happy

ana partai politik ki ra masalh kok gon, wis jamake nek negara sing ngetrapke demokrasi ki dhuwe partai....ning paling sithik paratai ki loro paling okeh ya mung loro. dadi nek sing siji menang pemilu dadi partai sing kuwasa, sing kalah ngawasi...nek partai sing kuwasa nakal/korupsi dst sing kalah ngandani rakyate kae lo parataimu wingi maling...lha pemilu candake wong isa ganti milih partaising luwih apik. kanthi mengkono partai sing kuwasa ra bakal wani macem macem, merga nek nganti macem macem sesuk ra bakal ana sing milih partai kuwi. dadi nek paratai ki mung loro mesthi dha rebutan apik rebutan bener rebutan pinter ben dipilih rakyat...

ning nek partai akeh...sing menang ra jelas...ya terus dha gendhon rukon saling dukung ben suarane mayoritas neng parlemen terus nek wis mayoritas ora ana sing ngalahke terus gawe kebijakan macem macem sing intine piye carane isa adum dhuwit negara... rakyat ra isa ngukum partai maling kuwi wong partaine okeh...mbok ganti ganti pilihan nek pemilu tetep wae ora bakala ana partai pemenang pemilu sing tenanan. mengko maling maling kwi ngumpul meneh nggrogoti negara.
mula sing apik ki diboikot pemilune nganti mung anan rong partai sing maju pemilu.... dadi nek ana salahe pememrintah jelas sapa sing tanggungjawab...
Kembali Ke Atas Go down
suryanto SL
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sat May 05, 2012 11:16 pm

Emang bagusnya tetap mati...
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sun May 06, 2012 12:13 pm

Pie nek Sri Sultan ae seng dadi presiden.... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sun May 06, 2012 12:58 pm

mending tetep dadi ratu ning yogya lepas sekaa endonesa.....
Kembali Ke Atas Go down
suryanto SL
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sun May 06, 2012 5:03 pm

Asmaraningtyas wrote:
mending tetep dadi ratu ning yogya lepas sekaa endonesa.....
apakah ada jaminan bakal bisa bertahan...??
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sun May 06, 2012 9:28 pm

why not?
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Sun May 06, 2012 10:28 pm

Yes, why not?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Mon May 07, 2012 6:03 pm

malah do bhasa arab,,kwe mau do mngn opo? huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Mon May 07, 2012 7:33 pm

erwan efendi wrote:
angkat tangan aku, ga ada yg bisa menyelesaikan korupsi di negeri ini. mustahil......... omong kosong besar. korupsi udah mengakar kuat menjadi sebuah sistem yang tak mungkin bisa ditumbangkan cuma dengan segelintir dua gelintir bahkan sampai seribu gelintir orang. yg penting skarang menyelamatkan diri sendiri,keluarga, sanak famili, sahabat aja. dengan mengajak berdo'a smoga dijauhkan dari keadaan yang mengharuskan seperti itu.

kudu tetep optimis kang...

tapi kok aku yo sok ngguyu nek nonton iklan iki

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   Tue May 08, 2012 4:02 pm

tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, mulai dari diri kita sendiri mungkin hal yang bijak,..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Usul Hukuman Buat Koruptor   

Kembali Ke Atas Go down
 
Usul Hukuman Buat Koruptor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: