Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Karir freshgraduates di situs fresgrad.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
newbie
Warga
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 17.09.09

PostSubyek: Karir freshgraduates di situs fresgrad.com   Thu Sep 17, 2009 10:50 pm

Buat temen-temen yang freshgraduates, cuman mau bagi info aja. Kalo ada situs karir buat freshgraduates namanya Fresgrad.com

saya sendiri udah join n seluruh lowongannya emang semuanya buat freshgraduates, dan setelah join beberapa waktu saya memang liat lowongan2 yang ditampilin dari perusahaan2 yang sangat oke...

jadinya kalo yang belum gabung, gabung aja atau liat sendiri deh lowongan apa yang buka....terakhir yang saya liat ada lowongan di SOFTEX INDONESIA, GRAMEDIA n lain2


ini saya kasih linknya :

http://www.fresgrad.com/


moga2 infonya bisa bermanfaat, satu lagi temen saya satu orang dapat panggilan dari perusahaan besar lewat situs ini padahal dia gak pernah lamar tuh. saya juga lagi tunggu panggilan... :P
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Karir freshgraduates di situs fresgrad.com   Mon May 28, 2012 9:28 pm

This Account Has Been Suspended

lock
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
 
Karir freshgraduates di situs fresgrad.com
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Promo, Info Karir dan Peluang Usaha-
Navigasi: