Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 buat members yang terlalu ngaco....

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: buat members yang terlalu ngaco....   Tue May 26, 2009 3:03 pm

First topic message reminder :

MOHON PERHATIAN!!!
buat members2 yang postingannya terlalu ngaco mohon untuk tidak terlalu banyak posting yang ga ada manfaatnya sama sekali....

akhir2 ini terlalu banyak postingan yang ga jelas....

kang admin ghimana nih????
:afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Sat Jul 25, 2009 1:21 am

niate jane mungkin pingin ngramekke forum kang....!!
senadyan yo ono sing kepingin postingane akeh, ben ketok aktif ngono...

yo nek masalah kuwi jane aturane wis jelas.. tapi yo jenenge we eong akeh...
monggo balik dumateng poro moderatoripun kemawon...
menawi perlu di tindak nggih di tindak...
trus nek kiro2 ngaco di pm mawon.. nek ra yo pm moderatore utawa kang admind nek perlu..
ben turun gunung... ngakakk
maksude ben tumandang ....

suwun...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Sat Jul 25, 2009 11:32 am

do saling ngelek bareng2 ke wae lah.. nek ono postingan ngawor yo gek PM moderator setempt.. ato PM aku..
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Sat Jul 25, 2009 11:59 am

siap kang...nek keseringan kadang aku delete tanpa pemberitahuan...
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
uki
Lurah


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Sat Jul 25, 2009 1:44 pm

Ngapunten mas, menawi q sempat posting sing ga jelas utowo nyinggung. Nyuwun dielingke mawon.
Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Sat Jul 25, 2009 5:16 pm

uki wrote:
Ngapunten mas, menawi q sempat posting sing ga jelas utowo nyinggung. Nyuwun dielingke mawon.
Amiiiin Amiiiin


Iyo jeng....menowo mengko ono postingamu seik ga jelas, segera akan aku konfirmasi ning sampeyan...
Tetep senyum yang manis ya jeng... Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
cowok_blue
Warga


Join date : 31.08.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Mon Aug 31, 2009 7:50 am

thats not a big deal. di setiap forum pasti ada postingan yang ngawur. dan itu adalah hal yang sangat wajar dalam suatu forum.definisi ngawur sangat luas. tapi ingat ngawur menurut kita belum tentu ngawur buat orang laen. kl menurut kita ngawur ya gak usah di tanggapi tuh postingan. semoga kita bisa mengambil hikmah dan kebaikan dari postingan yg paling ngawur sekalipun Amiiiin Amiiiin Amiiiin

yang perlu diperhatikan adalah kinerja dari para satpam2 dan yang berwenang untuk menjadi filter dalam forum itu. Profesionalis. tidak sanggup?? ganti aja para pejabatnya.
manusia tak sempurna?? Human eror?? gimana mau maju kl kata2 itu selalu menjadi alasan gak boleh gak boleh gak boleh

Do the best. bermula dari diri kita
mohon maaf kl ada kata2 yang tidak berkenan. Love N Peace
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Tue Sep 01, 2009 8:42 pm

cowok_blue wrote:
thats not a big deal. di setiap forum pasti ada postingan yang ngawur. dan itu adalah hal yang sangat wajar dalam suatu forum.definisi ngawur sangat luas. tapi ingat ngawur menurut kita belum tentu ngawur buat orang laen. kl menurut kita ngawur ya gak usah di tanggapi tuh postingan. semoga kita bisa mengambil hikmah dan kebaikan dari postingan yg paling ngawur sekalipun Amiiiin Amiiiin Amiiiin

yang perlu diperhatikan adalah kinerja dari para satpam2 dan yang berwenang untuk menjadi filter dalam forum itu. Profesionalis. tidak sanggup?? ganti aja para pejabatnya.
manusia tak sempurna?? Human eror?? gimana mau maju kl kata2 itu selalu menjadi alasan gak boleh gak boleh gak boleh

Do the best. bermula dari diri kita
mohon maaf kl ada kata2 yang tidak berkenan. Love N Peace

nek ngawure kebangeten yo ditindak kang.. kita juga gak sewenang2 kok.. peraturan juga sudah jelas.. kalo ngawur nya gak kebangetan kita biarkan.. dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.. setiap forum punya peraturan dan pemain forum pun harus mematuhinya.. untuk OOT juga dah ada tmptnya.. di forum manapun kalo kita kebangetan ootnya bakal kena sunat postingan ato malah bisa juga di banned id.. boleh oot asal yang wajar2 saja..
Kembali Ke Atas Go down
Ripto_wae
KorLap


Join date : 26.06.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Wed Sep 09, 2009 2:16 pm

japrax wrote:
cowok_blue wrote:
thats not a big deal. di setiap forum pasti ada postingan yang ngawur. dan itu adalah hal yang sangat wajar dalam suatu forum.definisi ngawur sangat luas. tapi ingat ngawur menurut kita belum tentu ngawur buat orang laen. kl menurut kita ngawur ya gak usah di tanggapi tuh postingan. semoga kita bisa mengambil hikmah dan kebaikan dari postingan yg paling ngawur sekalipun

yang perlu diperhatikan adalah kinerja dari para satpam2 dan yang berwenang untuk menjadi filter dalam forum itu. Profesionalis. tidak sanggup?? ganti aja para pejabatnya.
manusia tak sempurna?? Human eror?? gimana mau maju kl kata2 itu selalu menjadi alasan

Do the best. bermula dari diri kita
mohon maaf kl ada kata2 yang tidak berkenan. Love N Peace

nek ngawure kebangeten yo ditindak kang.. kita juga gak sewenang2 kok.. peraturan juga sudah jelas.. kalo ngawur nya gak kebangetan kita biarkan.. dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.. setiap forum punya peraturan dan pemain forum pun harus mematuhinya.. untuk OOT juga dah ada tmptnya.. di forum manapun kalo kita kebangetan ootnya bakal kena sunat postingan ato malah bisa juga di banned id.. boleh oot asal yang wajar2 saja..


Kulo tumut wae... kepripun saene mawon......demi menjaga Tali silahturami.....
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Wed Sep 09, 2009 3:00 pm

Jane aku iki seneng banget biso kalebet ing mriki parum..
Nanging yen ono
Quote :
MOHON PERHATIAN!!!
buat members2 yang postingannya terlalu ngaco mohon untuk tidak terlalu banyak posting yang ga ada manfaatnya sama sekali....
akhir2 ini terlalu banyak postingan yang ga jelas....
cowok_blue wrote:
thats not a big deal. di setiap forum pasti ada postingan yang ngawur. dan itu adalah hal yang sangat wajar dalam suatu forum.definisi ngawur sangat luas. tapi ingat ngawur menurut kita belum tentu ngawur buat orang laen. kl menurut kita ngawur ya gak usah di tanggapi tuh postingan. semoga kita bisa mengambil hikmah dan kebaikan dari postingan yg paling ngawur sekalipun

yang perlu diperhatikan adalah kinerja dari para satpam2 dan yang berwenang untuk menjadi filter dalam forum itu. Profesionalis. tidak sanggup?? ganti aja para pejabatnya.
manusia tak sempurna?? Human eror?? gimana mau maju kl kata2 itu selalu menjadi alasan

Do the best. bermula dari diri kita
mohon maaf kl ada kata2 yang tidak berkenan. Love N Peace
Setuju banget ki ku...

biasane wong ki do seneng gojekan/guyon sarehne siji lan sinine do adoh panggonan trus ono porum sing kaya ngene yo malih di manpangat ake.
Yen aku dewe ki nanggepi postingan sing werno2 ki malah dadi hiburan je..

Lah terus sing kasebut :
"posting yang ga ada manfaatnya sama sekali atau yang Ngaco."
iki sing ke priwe...?

Wah Aku malih dadi segen leh arep posting opo ta opo.
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
gendong_mugaz
eRTe
avatar

Lokasi : Mulusan
Reputation : 0
Join date : 03.09.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Wed Sep 09, 2009 3:33 pm

urun rembug dulur :

jenenge forum nang udara pastine ono masalah sing podho (postingan kudune tengen malah postinge ngiwo), tapi memeang kuwi mau wis rumuse forum komunikasi.
ora mung nang forum iki wae sisng duwe kasus koyo ngene tapi nang forum-forum liane
intine sejatine ora masalah postingan-postingan sing ngawur (mgk tujuane gojegan)
kecuali postingan sing wis mambu kePARNO-PARNOAN utowo ke SARA_SARAan iku kudu langsung di tendang

suwun
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Wed Sep 09, 2009 8:22 pm

rizky wrote:
Setuju banget ki ku...

biasane wong ki do seneng gojekan/guyon sarehne siji lan sinine do adoh panggonan trus ono forum sing kaya ngene yo malih di manpangat ake.
Yen aku dewe ki nanggepi postingan sing werno2 ki malah dadi hiburan je..

Lah terus sing kasebut :
"posting yang ga ada manfaatnya sama sekali atau yang Ngaco."
iki sing ke priwe...?

Wah Aku malih dadi segen leh arep posting opo ta opo.


ngene loh kang mas.. mau bercanda silahkan.. mau oot silahkan tapi ada tmptnya.. semisal ada sebuah treat yang serius lalu malah di bikin oot.. apakah itu baik.? ya kalo cuma sekedar oot biasa ga msalah.. tp kalo ootnya kebangtean ngalor ngidul gak karuan ya kan gak enak diliat.? mohon dipahami itu.. istilah kata seperti disekolah lah..kalo lagi pelajaran ya kita pasti pada bercanda kan.? tapi kalo bercandanya kebangetan guru kita marah kan.? padahal guru lagi serius dalm memberikan pelajarn.? begitu juga di forum.. mo posting guyon monggo2 saja.. ada tmptnya kok.. mo ootnya gmn ada tmptnya.. ga usa segan posting.. posting aja sesuka hati tp ya itu tadi pada tmptnya.. semoga bsa dimengerti..
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Wed Sep 09, 2009 8:36 pm

siap pak, laksanakan...!!!!

tapi, kadang2 kita tertarik untuk ikut memberi komentar jika ada postingan diatas kita yang dirasa lucu, sebenarnya itu yang mungkin bisa membuat kita terasa lebih akrab..

memang OOT ada t4 tersendiri, namun saya merasa kurang asyik jika mengisi disana, karena kadang2 postingan tidak nyambung...

tapi...

yang penting adalah ada kontrol dari kang admin, jika tanggapan terhadap suatu postingan sudah dinilai keterlaluan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
marcellino
Lurah
avatar

Lokasi : balehardjo
Reputation : 2
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Thu Sep 10, 2009 2:24 am

Member adalah tulang punggung suatu forum (FKOG). Maju nya suatu forum tergantung dari member nya. Karena itu sikap positif dalam penempatan argumen dalam berposting adalah suatu hal yang penting. Postingan yang baik akan membawa nilai positip bagi kemajuan suatu forum, dan begitu pula sebaliknya postingan yang berbau negatip akan membawa suatu forum dalam keterpurukan. Karena itu sepatutnya kita sebagai member menghindarkan memosting artikel yang berbau SARA, PORNOGRAFI, dan postingan yang menyingung aggota member lainnya.

Mari kita berikan yang terbaik melalui Postingan yang bermutu dan berbobot demi kelangsungan forum tercinta kita ini....FKOG

_______________________________

"Jumlah Posting Tidaklah Penting"
"Yang Terpenting adalah Peran Kita Membantu Sesama Member"

http://www.marcell.tk
http://www.marcellinoagatha.blogspot.com
Kumpulan Informasi Seputar
Komputer
| Internet | Tips-Trik Blog | Selluler | Antivirus | Games | Kesehatan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.marcell.tk
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   Thu Sep 10, 2009 4:58 am

dwikoe wrote:
siap pak, laksanakan...!!!!

tapi, kadang2 kita tertarik untuk ikut memberi komentar jika ada postingan diatas kita yang dirasa lucu, sebenarnya itu yang mungkin bisa membuat kita terasa lebih akrab..

memang OOT ada t4 tersendiri, namun saya merasa kurang asyik jika mengisi disana, karena kadang2 postingan tidak nyambung...

tapi...

yang penting adalah ada kontrol dari kang admin, jika tanggapan terhadap suatu postingan sudah dinilai keterlaluan...

yo gak apa2.. posting saja.. gpp ott tapi jgn sampe kebabalsaan.. ampe berhalaman isinya jauh dari pembahasan.. oot itu memang perlu kok.. tp ada batsnya.. memang forum ini pada intinya kan untuk menjalin silaturahmi.. tp ya sesuatu yang berlebihan pasti gak baik kan mbak dwie..

marcellino wrote:
Member adalah tulang punggung suatu forum (FKOG). Maju nya suatu forum tergantung dari member nya. Karena itu sikap positif dalam penempatan argumen dalam berposting adalah suatu hal yang penting. Postingan yang baik akan membawa nilai positip bagi kemajuan suatu forum, dan begitu pula sebaliknya postingan yang berbau negatip akan membawa suatu forum dalam keterpurukan. Karena itu sepatutnya kita sebagai member menghindarkan memosting artikel yang berbau SARA, PORNOGRAFI, dan postingan yang menyingung aggota member lainnya.

Mari kita berikan yang terbaik melalui Postingan yang bermutu dan berbobot demi kelangsungan forum tercinta kita ini....FKOG

_______________________________

"Jumlah Posting Tidaklah Penting"
"Yang Terpenting adalah Peran Kita Membantu Sesama Member"

http://www.marcell.tk
http://www.marcellinoagatha.blogspot.com
Kumpulan Informasi Seputar
Komputer
| Internet | Tips-Trik Blog | Selluler | Antivirus | Games | Kesehatan


setuju aku mas.. gak usa pada pusing segan posting.. silahkan posting sesuka hati tp ya jgn berlebihan ( berlebihan oot ampe seoot2nya monggo tp pada tmptnya ).. mari jaga forum ini bersama.. yang akses forum ini kan banyak.. kalo isinya cuma oot2an berlebihan ya forum ini akan di cap forum gak berkualitas.. ntr dikira wong GK gak berkualitas.. gak mau kan.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat members yang terlalu ngaco....   

Kembali Ke Atas Go down
 
buat members yang terlalu ngaco....
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: