Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ask] cara membangun wonosari.com

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Feb 28, 2008 11:30 pm

First topic message reminder :

Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 22, 2008 1:38 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Mar 22, 2008 9:46 pm

redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 24, 2008 12:35 pm

daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Mar 24, 2008 1:40 pm

adjie wrote:
daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
yen aku ra perlu grusa grusu
monggo nderekke kemawon
yen durung entuk seng srek nang ati durung rabi aku
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Mar 25, 2008 6:43 pm

gimbik wrote:
adjie wrote:
daRinto wrote:
redbiem wrote:
__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

Ngono yo keno, anggere pusakane yo iso di dobel.. nek pusakane mung siji, mesake bojo sijine... ngakakk ngakakk ngakakk

frustasi frustasi frustasi
Siji we durung kok wis arep golek loro jan marai ra ngoman omani
ngakak ngakak ngakak ngakak

hahahahhaa
makane gek ndang golek mas
mengko selak ra kebagian
ayo cepet-cepetan mbi kang imbik jal sopo sing netuk dikik
ngakak ngakak ngakak
yen aku ra perlu grusa grusu
monggo nderekke kemawon
yen durung entuk seng srek nang ati durung rabi aku
lol! lol!

wah wah
la ngenteni opo to mas?
la sampean ki usahane wes akeh
kok yo rung bjo-bojo
mengko selak ra keduman tenan lo
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed Mar 26, 2008 10:56 pm

wah durung terhitung aman bos
aku rung rampung kul jew
durung ono pegangan dinggo urip suk jew
dadi yo ketimbang dadi guyon mending suk ae lah yen gusti wes maringi jodho
aku langsung rabi
tur yo posisi durung ono seng nyantol ki
jomblo tulen lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 5:10 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakakk tambah sugeh,, tambah ndobel bojo ngakakk ngakakk

wah jian poligami malahan
melas mas
nek ra iso bagi wektu, katresnan, sex malah kakean dosa
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 5:12 pm

gimbik wrote:
wah durung terhitung aman bos
aku rung rampung kul jew
durung ono pegangan dinggo urip suk jew
dadi yo ketimbang dadi guyon mending suk ae lah yen gusti wes maringi jodho
aku langsung rabi
tur yo posisi durung ono seng nyantol ki
jomblo tulen lol! lol! lol!


huahhhh

jomblo ae ngakune
padahal doubel 10 cewek`e
jian
:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Mar 30, 2008 11:07 pm

10 mas :shock: :shock: :shock: :shock:
affraid affraid affraid affraid affraid
wah lha wong siji we raentek po meneh 10 double pisan
ckckckckckcckckckckckckckck
entek dengkulku
mlicat2
njuk le mbagi piye seminggu gur ono pitu dadi maks 7
sedino siji
wong siji maks ping 5
yen sedino loro berarti 10 angkatan
njuk piye solusine
mangan ndok 12 sedino ra kodal
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Apr 01, 2008 6:22 pm

gimbik wrote:
10 mas :shock: :shock: :shock: :shock:
affraid affraid affraid affraid affraid
wah lha wong siji we raentek po meneh 10 double pisan
ckckckckckcckckckckckckckck
entek dengkulku
mlicat2
njuk le mbagi piye seminggu gur ono pitu dadi maks 7
sedino siji
wong siji maks ping 5
yen sedino loro berarti 10 angkatan
njuk piye solusine
mangan ndok 12 sedino ra kodal
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

weks-weks jian
sampun mas
mengko malah di locked sampean
ojo saru-saru
akuw ae sing di locked
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Apr 03, 2008 3:36 am

kui kan ora saru mas
mung bagi2 ilmu ae
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Apr 08, 2008 6:09 pm

Mase_ wrote:
Aplouse Aplouse Luar biasa memang.. SDM GK tuh sebenernya...... Aplouse Aplouse


Kang Caliber..... wajar to yagh nek sampeyan begitu..... siul gak kaget akuh....Secara dari Forum lama ajib Kang caliber kih wes Jos tenan jew..... ajib apalagih masalah Promosi..... ajib


Aplouse Seepp....Seepp.... Monggo di pikul bareng2....... Aplouse Forum ini milik bersama....


ajib bagooss.. Kang DaRinto......., Langkah2 yg tepat untuk mengembangkan GK tercinta tuh.... Aplouse Aplouse


bener lho mas, disini sampe ada istilah gunung kidul connection, soalnya kalau cari pegawai pasti nyari yang handal, ngk males, gampang diatur, idenya briliant, dan ngk aneh2, pinter, nah biasanya yang dicari disini orang gunung kidul

bahkan ada beberapa saudara kita lho yang kerja di microsoft dan google jangan salah GK itu luar biasa
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Apr 08, 2008 6:11 pm

redbiem wrote:
kira2 para pejabat GK udah ada yg jadi member dsini ga yah? minimal pernah buka and baca2 forum ini.. :king: :king: :king:
Kalau member belum tapi yang sering buka ada juga salah satunya pak Sugeng, S.Sos , di Inspektorat Kabupaten GK, beliau sangat mengharap untuk dapat dikembangkan bahkan mungkin kita bisa minta tolong ke beliau untuk sambung rasa ke Wakil e Bupati soale bu badingah dulu temen kuliahnya dan juga dari Inspektorat


Terakhir diubah oleh dexsa tanggal Fri Apr 11, 2008 6:36 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
kancil
KorLap
avatar

Lokasi : @kabarGunkid
Reputation : 1
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Apr 10, 2008 1:32 pm

dexsa wrote:
redbiem wrote:
kira2 para pejabat GK udah ada yg jadi member dsini ga yah? minimal pernah buka and baca2 forum ini.. :king: :king: :king:
Kalau member belum tapi yang sering buka ada juga salah satunya pak Sugeng, S.Sos , di Inspektorat Kabupaten GK, beliau sangat mengharap untuk dapat dikembangkan bahkan mungkin kita bisa minta tolong ke beliau untuk sambung rasa ke Bupati soale bu badingah dulu temen kuliahnya dan juga dari Inspektorat

Woh tambah mantaff deh poko'e... :cheers:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://artonedigital.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Apr 12, 2008 2:01 am

Aplouse Aplouse Seepp... Banya' jalan menuju ke Gunungkidul.. eh Roma deng.. :lol:


Penting NIat dan selalu menjaga Semangat ... :cheers:

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sat Apr 12, 2008 8:22 pm

ngakakk ternyata bnyk juga yng respon ya ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Popok Wewe
Warga
avatar

Lokasi : Jogja aja
Reputation : 0
Join date : 03.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Apr 13, 2008 6:51 pm

weh aku ra elu elu ae ah
lha wong ga mudeng
tapi bagus loh
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Sun Apr 13, 2008 11:09 pm

Popok Wewe wrote:
weh aku ra elu elu ae ah
lha wong ga mudeng
tapi bagus loh

ngakak Penting Ngintil nang Mburine ae....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon Apr 14, 2008 11:42 am

kpn arep kumpul2 iki.?
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu Apr 17, 2008 6:13 pm

kapan wae mas pokokmen diatuir seng apik
trus kumpul bareng rak yo ngono to pendengar
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Apr 18, 2008 12:50 am

japrax wrote:
kpn arep kumpul2 iki.?

Itu pasti masuk dalam target mas, masalah waktunya.. nanti akan kita bahas lagi...
Target2 paling dekat yakni bagaimana kita berusaha meramaikan Forum ini, mengisi Forum ini dengan hal2 yang positif dan tentu bermanfaat bagi semua, mempromosikan Forum ini agar banyak warga GK terutama, bisa ikut bergabung, serta mengembangkannya.

Untuk langkah Promosi,
Setelah sukses kita Update dari wonosari.co.nr manjadi wonosari.com
berikutnya yakni telah diproses pembuatan Selebaran dan Stiker, yang nantinya akan disebarkan ke daerah wonosari terutama yang terjangkau Internet ( dana masih dalam perjalanan menuju GK ).
Setelah ini, target berikutnya yakni pembuatan Kaos komunitas ... sehingga saat Gathering atau Kumpul bisa sama2 menggunakan Sergama/kaos identitas.
Setelah itu... langkah panjang ke Depannya... yakni selain mengisi forum ini dengan berbagai informasi tentang GK, sharing antar member dll, kita akan membawa Forum ini ke arah Sosial.
Banyak sekali nanti rencana kegiatan sosial yang akan kita laksanakan jika Forum ini sudah besar, sebagai misal.... mengadakan penggalangan dana yang akan kita gunakan untuk Bakti Sosial di berbagai bidang dan untuk warga GK, memberikan kursus gratis internet , atau apasaja sesuai IDe bersama...
Serta mengadakan kegiatan2 yang bermanfaat..... Masalah pendanaan?? Itu nanti kedepannya jika forum ini telah besar, kita akan menggandeng beberapa pengusaha untuk beriklan banner di Forum, atau bisa juga nanti kita iuran.

Thanks, sementara itu yang bisa kami tambahkan....
Kita akan berjalan step by step...

Monggo dilanjut, maap kata2nya agak kacau... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Apr 18, 2008 4:05 am

Setuju MASE pokoke aku ngithil wae ,melu dadi juru dhupak gak popo ,sip sip sip.
Ngertine nek mateng digugah,nek dijak iuran yo mbayar manut wae.
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Apr 18, 2008 9:08 am

Quote :
Untuk langkah Promosi,
Setelah sukses kita Update dari wonosari.co.nr manjadi wonosari.com
berikutnya yakni telah diproses pembuatan Selebaran dan Stiker, yang nantinya akan disebarkan ke daerah wonosari terutama yang terjangkau Internet ( dana masih dalam perjalanan menuju GK



nah.. bener.. mending target awal ki orang2 yang ada di wonoari dulu.. karena mereka lebih tau tentang perkembangan wonosari sekarang..
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Tue Apr 22, 2008 8:27 am

idemmmm bosss... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sucPod
Warga
avatar

Lokasi : ngalam
Reputation : -2
Join date : 22.04.08

PostSubyek: emang katrok   Wed Apr 23, 2008 12:36 am

emang udah dari sononya kali ya Gunungkidul terkenal dengan:
1. katrok
2. kekeringan
3. banyak TKI
4. Banyak yg nongol dtransTV dan sebangsanya gr2 angka bunuh diri terparah di Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cPodwebuilder.co.cc
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Apr 25, 2008 10:52 am

tapi semoga kita bisa merubah nya.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri Apr 25, 2008 11:01 am

Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
amien
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon May 05, 2008 1:51 pm

Mase_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...

yang pasti.... jangan ragu n jangan malu bwt promosiin GK tercinta....entah lewat blog, chating, dll
:(0)*: :(0)*:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Wed May 07, 2008 1:53 pm

Yah bener GK maju terus....kalo bisa tambahin Buku Digital...semuanya kan biar pada baca..
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri May 09, 2008 8:22 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Yah bener GK maju terus....kalo bisa tambahin Buku Digital...semuanya kan biar pada baca..
ya bener tuh mas, memang disadari atau tidak sebenarnya potensi kita itu luar biasa, dan kekayaan kita itu sangatlah besar, sebagai contoh saja banyaknya pantai diwilayah kita ( malah terbanyak se propinsi (DIY), belum lagi tambang walet, batu padas, dan satu lagi yang mungkin pada lupa yaitu uranium yang di daerah pathuk, kalau uranium itu dijual trus duitnya dibagi2 kan ke masyarakat mungkin 100 tahun lagi ngk perlu cari makan kali ( kata temenku )
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri May 09, 2008 9:07 am

Setujuuuuuu... Rawe2 rantas, malang2 putung... :cheers: :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri May 09, 2008 9:16 am

redbiem wrote:
Setujuuuuuu... Rawe2 rantas, malang2 putung... :cheers: :cheers: :cheers:
setuju karo sopo ki mas? kok ora eneng quote setuju karo aku yo, horeeee nDuwe pendukung ki :l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri May 09, 2008 10:25 am

dexsa wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Yah bener GK maju terus....kalo bisa tambahin Buku Digital...semuanya kan biar pada baca..
ya bener tuh mas, memang disadari atau tidak sebenarnya potensi kita itu luar biasa, dan kekayaan kita itu sangatlah besar, sebagai contoh saja banyaknya pantai diwilayah kita ( malah terbanyak se propinsi (DIY), belum lagi tambang walet, batu padas, dan satu lagi yang mungkin pada lupa yaitu uranium yang di daerah pathuk, kalau uranium itu dijual trus duitnya dibagi2 kan ke masyarakat mungkin 100 tahun lagi ngk perlu cari makan kali ( kata temenku )

bener mas....sing penting roso handarbeni lan hangrukebi kudu duwe....
Lan pamrih sing elek di singkerke .....


:king:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon May 12, 2008 8:36 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:


bener mas....sing penting roso handarbeni lan hangrukebi kudu duwe....
Lan pamrih sing elek di singkerke .....


:king:

lah kui leres ki Demang
sejatine yo kui seng perlu di tanem ke nang pikiran bocah2 enom sak GK
ben do duwe roso tresno lan nduweki marang GK tercinta
(Smile)
ndak diseneni seng ra seneng IKON
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Thu May 15, 2008 3:20 pm

sep lahhh..... aku yo melu setuju :l0(())((: :l0(())((:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Fri May 16, 2008 9:33 pm

Mase_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...
ajib setuju mas moga aja dengan adanya forum ini bisa memberi info dan sarana belajar bagi kita semua ,dan dengan forum ini mari kita dongkrak gunungkidul go internasional ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon May 19, 2008 12:10 pm

yuo... go..... go.... go.... GK .......go.... go........

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon May 19, 2008 12:49 pm

iwans wrote:
Mase_ wrote:
Rekan -rekan anak2 Gunungkidul yang ada di Gunungkidul ataupun yang diluar Gunungkidul... ayo dong berpartisipasi mengembangkan gunungkidul di dunia maya... biar ngga' Katrok daerah kita...
ajib setuju mas moga aja dengan adanya forum ini bisa memberi info dan sarana belajar bagi kita semua ,dan dengan forum ini mari kita dongkrak gunungkidul go internasional ngakakk

piye carane mas...?

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Gulang
Lurah
avatar

Lokasi : kudung langit kemulan mego
Reputation : 0
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   Mon May 19, 2008 12:58 pm

maniss wrote:

piye carane mas...?

Pertanyaan mbake ki cekak aos tapi jawabane iso tekan ngendi2.... ajib ajib ajib

_________________
Dedalane guno klawan sekti, kudu andhap asor...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] cara membangun wonosari.com   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] cara membangun wonosari.com
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: