Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Fri May 15, 2009 9:14 pm

First topic message reminder :

Sedulur, barangkali bukanlah hal yang aneh lagi jika banyak orang menganjurkan agar kita tidur di lantai langsung, jika harus pakai alas gak boleh terlalu tebal untuk hindari santet. Nah yang ingin saya sharing disini adakah alasan lain selain " karena santet bekerja kurang lebih 50 cm di atas tanah"? Mungkin ada alasan lain kenapa kita diharuskan melakukan hal tersebut. Sumangga.... ☀
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu May 21, 2009 5:55 pm

gaplex wrote:
nek menurut pendapatku sih ngene iki lho mbah.....
tapi iki yo gor tulisane seseorang sing menurutku alasane cukup rasional....

konon tanah/bumi mempunyai energi positif, karena itu para lelembut (Jin) gak pernah menginjak tanah akaibat pengaruh tanah terasa panas bagi bangsa mereka. Maka bila ingin terhindar dari kejahatan ilmu hitam spt santet dianjurkan untuk membiasakan tidur di lantai, Ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah. Untuk itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet. ajib
Matur nuwun putuku
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap


Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Fri May 22, 2009 2:08 pm

Ayoo koment lagi,...
Atau kalo tidak buat posting baru lagi saja biar lebih klop.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat May 23, 2009 1:13 pm

hajar_ibn wrote:
Ayoo koment lagi,...
Atau kalo tidak buat posting baru lagi saja biar lebih klop.
ayooooo
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat May 23, 2009 1:49 pm

mohon maaf mbahhh ,,,cuma ikut komentar sedikit ya

Klao menurut saya ,,tidur dilantai atau diatas lantai tidakmenjamin seseorang itu terhindar dari santet,,,ya tergantung pengapesannya orang yg dituju aja,,,banyak juga yg saya dengar orang terkena hawa ghoib ,,padahal di rumahnya sama sekali ngga ada ranjangnya...dan juga kebalikannya.....orang terhindar dari santet itu tergantung dari orangngya itu sendiri juga energi tubuh orang itu yg didapat dari hasil olah tubuh,,,antara lain belajar pernafasan,,hebatinan(versi jawa),,,ahli wirid..nah kalo menurut saya misalkan seseorang yg gemar olah bathin,,,biar dia tidur dilantai tapi dia punya semacam perisai dalam dirinya maka kalo perisainya lebih kuat malah kebalikannya,,,,,,santet bakalan pulang lagi ke tuannya....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Mon May 25, 2009 5:47 pm

Agus susanto1999 wrote:
mohon maaf mbahhh ,,,cuma ikut komentar sedikit ya

Klao menurut saya ,,tidur dilantai atau diatas lantai tidakmenjamin seseorang itu terhindar dari santet,,,ya tergantung pengapesannya orang yg dituju aja,,,banyak juga yg saya dengar orang terkena hawa ghoib ,,padahal di rumahnya sama sekali ngga ada ranjangnya...dan juga kebalikannya.....orang terhindar dari santet itu tergantung dari orangngya itu sendiri juga energi tubuh orang itu yg didapat dari hasil olah tubuh,,,antara lain belajar pernafasan,,hebatinan(versi jawa),,,ahli wirid..nah kalo menurut saya misalkan seseorang yg gemar olah bathin,,,biar dia tidur dilantai tapi dia punya semacam perisai dalam dirinya maka kalo perisainya lebih kuat malah kebalikannya,,,,,,santet bakalan pulang lagi ke tuannya....
Nuwun ya putuku. iki ijih ana sing kurang jelas je. lha sing kok sebut dina pengapesan kuwi apa? Kapan awake dewe isa ngerti dina apes kuwi ngger? berarti yen ana uwong sing ora tau olah batin/pernafasan mesti gampang kena santet ya ngger?
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Mon May 25, 2009 11:38 pm

urun rembug kang

alhamdulilah, aku isih diparingi slamet karo gusti kang ngakaryo jagad yo gusti allah

santet wis tak anggep biasa kang...

turu neng ngisor karo nduwur podo bae

sing penting pikirane sadekep saluku tunggal, nyuwun keslametan
ojo ngasi pikiran kosong,

njaluk tambahing pandongo kang,,,,
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Mon May 25, 2009 11:46 pm

kliwon semin wrote:
urun rembug kang

alhamdulilah, aku isih diparingi slamet karo gusti kang ngakaryo jagad yo gusti allah

santet wis tak anggep biasa kang...

turu neng ngisor karo nduwur podo bae

sing penting pikirane sadekep saluku tunggal, nyuwun keslametan
ojo ngasi pikiran kosong,

njaluk tambahing pandongo kang,,,,
Pada pada kang. yen diturut turut kabeh mau undur undurane ya ming pasrah marang Gusti kang akarya jagad iki. Ya ming deweke sawiji sing isa paring keslametan marang awake dewe manungsa wantah. Yen Gusti wis paring titah awake dewe slamet, mbok arepa ana santet sing ampuhe ngedab edabi ora bakal awake dewe kena, mbok arepa awake dewe tiba saka gedung tingkat 14 umpamane yen Gusti durung ngersake awake dewe mati ya ora mati. Gusti Maha Kuwaos ya kang? Merga Gusti sawiji sing nduweni jagad saisine. Nuwun
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap


Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Mon May 25, 2009 11:52 pm

martinus wrote:
hajar_ibn wrote:
Ayoo koment lagi,...
Atau kalo tidak buat posting baru lagi saja biar lebih klop.
ayooooo
yo ayo kang posying ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap


Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Tue May 26, 2009 12:34 pm

seseorang(dukun) yg akan menyantet biasanya meminta biodata atau jati diri si korban dg sangat lengkap malah kalau bisa pakaian korban yg masih ada bekas keringatnya,,biasanya dg sarana yg sepert ini akan mudah penyampaian santet .nanti setelah kumpulnya data maka akan di cari hari pengapesan korban..tapi semuanya kita kembali kepada Alloh biarpun kita mau di santet sama seribu dukun santet tapi Alloh masih melindungi kita maka ngga bakalan santet itu kena kita..jadi tidur di lantai ataupun di atas lantai tidak ada jaminan seseorang itu bakalan terhindar dari santet
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed May 27, 2009 11:44 pm

Agus susanto1999 wrote:
seseorang(dukun) yg akan menyantet biasanya meminta biodata atau jati diri si korban dg sangat lengkap malah kalau bisa pakaian korban yg masih ada bekas keringatnya,,biasanya dg sarana yg sepert ini akan mudah penyampaian santet .nanti setelah kumpulnya data maka akan di cari hari pengapesan korban..tapi semuanya kita kembali kepada Alloh biarpun kita mau di santet sama seribu dukun santet tapi Alloh masih melindungi kita maka ngga bakalan santet itu kena kita..jadi tidur di lantai ataupun di atas lantai tidak ada jaminan seseorang itu bakalan terhindar dari santet
siip lah! Berarti njenengan sependapat karo aku kaya sing tak tulis nduwur kuwi.
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Tue Jul 07, 2009 3:31 pm

Jane aku yo pengen menehi pendapat sing rinci dan detail, tapi aku wedi ndak dikiro dukun santet. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Tue Jul 07, 2009 4:29 pm

Ngabehi_km wrote:
Jane aku yo pengen menehi pendapat sing rinci dan detail, tapi aku wedi ndak dikiro dukun santet. ngakak

Mboten sah khawatir Pak. Sing penting wonten praktekke, nek njenengan mboten ngamalke ilmu santet, berarti njenengan BUKAN DUKUN SANTET...
:$#$######@!: :$#$######@!: :$#$######@!: :$#$######@!: :$#$######@!:

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 08, 2009 6:14 pm

Ngabehi_km wrote:
Jane aku yo pengen menehi pendapat sing rinci dan detail, tapi aku wedi ndak dikiro dukun santet. ngakak
mangga mas mang omongke, sharing mas napa kemawon pendapat njenengan. ora sah isin isin barang lho he he he. ayoooo
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 08, 2009 7:31 pm

SANTEEEEEEEEEEEET .......SANTEEEEEEEEEEEET.............EH SALAH SATEEEEEEEEEEE.......SATEEEEEEEEEEEE Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 12:12 pm

Sing jelas cerita orang yang gemar tidur ditanah tidak akan terkena santet itu cuma mitos mas, sejatinya itu mengandung filosofi. Orang senang tidur ditanah adalah identik orang yang gemar laku prihatin,olah batin, mesu budhi, maladi hening dan sebagainya.Nah orang yang tidur ditanah dengan tujuan tersebut di ataslah yang tidak akan terkena santet, iki jarene lho. Tapi kalu yang seneng tidur ditanah itu karena cuma untuk begadangan tanpa maksud, misalnya hanya ngobrol ngalor ngidul ga keruan terus setelah cape pada glesotan tidur ngampar di tanah ya ga ngefek.Pak dhe saya, seorang kejawen dan kalu ngajari saya untuk tidur ditanah tanpa alas ga boleh tidur begitu saja, tapi sambil berlatih menumbuhkan kesadaran batin dengan cara semedhi sidakep seluku tunggal.Tapi sayang , saya orangnya celelekan sehingga ndak lulus2.. Very Happy , Kembali ke laptop. Saya pernah ketemu pakar metafisika yang sekarang tinggal di daerah Roxy, beliau menuturkan, bahwa kebanyakan santet di indonesia murni memakai kekuatan negatif. Jarum, klungsu, lawe dan sebagainya hanya digunakan sebagai media pemusatan pikiran. Jadi barang2 tadi hanya diambil kekuatan halusnya, sehingga sikorban akan merasakan betul2 seperti tertusuk jarum dan sebagainya. Tapi tidak menutup kemungkinan seperti yang disampaikan oleh mas hajar kalau ndak salah, ada beberapa dukun santet yang memiliki kemampuan imaterialisasi, tapi sangat sedikit sekali.Paling berbahaya adalah santet dengan mengirimkan kekuatan Roh, dan ini sangat sukar diobati, karena kalu diilustrasikan seperti cuplak yang harus di angkat sampai akar2nya. Dibekasi dulu ada seorang perempuan terkena kiriman santet Roh, dimampu terbang, merayap seperti cicak dsb, bahkan suaminya yang jago karate dibikin terkapar berkali kali, anehnya banyak para kiai, paranormal dsb tidak bisa mengatasinya, hingga akhirnya dengan sekali tepukan sandal jepit seorang nenek tua, perempuan tersebut bisa sembuh.Jadi kalu mbahas santet memang ruwet, karena sekali ngerti teorinya banyak orang2 yang mencoba untuk mempraktekannya.
salam asah asih asuh
tetep eling lan waspada
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 12:19 pm

betul kang...kalo gitu mah enak jadi gelandangan yaa,,,gak bakalan kena santet tuhh,,,,soale tidurnya cuma beralaskan koran Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Ngabehi_km
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 12:33 pm

Very Happy Very Happy dance betul
Kembali Ke Atas Go down
http://ngajitauhid.wordpress.com
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 1:57 pm

martinus wrote:
Sedulur, barangkali bukanlah hal yang aneh lagi jika banyak orang menganjurkan agar kita tidur di lantai langsung, jika harus pakai alas gak boleh terlalu tebal untuk hindari santet. Nah yang ingin saya sharing disini adakah alasan lain selain " karena santet bekerja kurang lebih 50 cm di atas tanah"? Mungkin ada alasan lain kenapa kita diharuskan melakukan hal tersebut. Sumangga.... ☀

sy kok gak ada yg nganjurin utk tidur di lantai langsung ya ?
sbb sy gak mau bermusuhan ama semua orang, hidup ini yg piss man, gak perlu nyari masalah lg-an mas kok tahu kalo santet bekerja 50 cm di atas tanah, emang pernah di santet dan santetnya gak bekerja krn mas tidur di lantai ??
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 3:17 pm

hariku19 wrote:
martinus wrote:
Sedulur, barangkali bukanlah hal yang aneh lagi jika banyak orang menganjurkan agar kita tidur di lantai langsung, jika harus pakai alas gak boleh terlalu tebal untuk hindari santet. Nah yang ingin saya sharing disini adakah alasan lain selain " karena santet bekerja kurang lebih 50 cm di atas tanah"? Mungkin ada alasan lain kenapa kita diharuskan melakukan hal tersebut. Sumangga.... ☀

sy kok gak ada yg nganjurin utk tidur di lantai langsung ya ?
sbb sy gak mau bermusuhan ama semua orang, hidup ini yg piss man, gak perlu nyari masalah lg-an mas kok tahu kalo santet bekerja 50 cm di atas tanah, emang pernah di santet dan santetnya gak bekerja krn mas tidur di lantai ??
Mohon maaf, mas gak baca testi saya yg pertama ya? saya disini bukan pernah kena santet ataupun menyantet mas. Saya bener bener tidak tahu kenapa banyak orang yang bilang hal tersebut. Dan di forum ini saya berusaha untuk sharing mungkin ada yang tahu alasan/jawaban yg logis kenapa orang orang bilang begitu. Bukannya saya ini korban ataupun aktor santet mas. Karena kalo di Jawa khususnya Gunungkidul banyak orang-orang yang menganjurkan agar kita tidur di lantai untuk menghindari santet ini. Dan banyak orang jg bilang bahwa santet tersebut bekerja pada kurang lebih ketinggian 50cm di tas tanah. Ini bukan ide saya mas, ini pendapat umum masyarakat GUNUNGKIDUL. Makanya saya pengen tahu kenapa? Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 3:26 pm

sy kok gak ada yg nganjurin utk tidur di lantai langsung ya ?
sbb sy gak mau bermusuhan ama semua orang, hidup ini yg piss man, ??[/quote]

Waduh saya juga kepingin hidup damai mas. Siapa juga yang pengen hidupnya gak tenang dan selalu membongkar borok orang lain serta menyakiti orang lain. Menyakiti orang lain itu dosa besar mas sebenarnya. Saya selalu memperlakukan orang lain dengan tulus iklas dan penuh kasih sayang mas...meskipun tak jarang justru orang lain malah memperlakukan saya dengan air tuba. Tapi saya selalu sabar dan menerima kok..karena Tuhan pasti membalas semua dengan imbalan yang setimpal. Nuwun
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 09, 2009 8:06 pm

betul itu kang martinus.......peace
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Fri Jul 10, 2009 6:33 pm

walaupun kita ingin hidup damai, berfikir tidak punya musuh dan semuanya berjalan baik2 sajsa

tapi kita harus tetap waspodo lan waskito,

sebab hampir semua orang berlaku baik di depan kita, tapi dibelakang bisa berbuat jahat

dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu..... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 11, 2009 8:50 am

kliwon semin wrote:
walaupun kita ingin hidup damai, berfikir tidak punya musuh dan semuanya berjalan baik2 sajsa

tapi kita harus tetap waspodo lan waskito,

sebab hampir semua orang berlaku baik di depan kita, tapi dibelakang bisa berbuat jahat

dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu..... gak boleh
ya emang kudu ngono kang kita hidup di dunia yang serba tak tentu ini kita harus selalu waspada terhadap apapun. Karena didunia ini TIDAK ADA MUSUH ABADI DAN TEMAN YANG SEJATI! Waspadalah Waspadalah!
Kembali Ke Atas Go down
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Tue Jul 14, 2009 5:54 pm

martinus wrote:
sy kok gak ada yg nganjurin utk tidur di lantai langsung ya ?
sbb sy gak mau bermusuhan ama semua orang, hidup ini yg piss man, ??

Waduh saya juga kepingin hidup damai mas. Siapa juga yang pengen hidupnya gak tenang dan selalu membongkar borok orang lain serta menyakiti orang lain. Menyakiti orang lain itu dosa besar mas sebenarnya. Saya selalu memperlakukan orang lain dengan tulus iklas dan penuh kasih sayang mas...meskipun tak jarang justru orang lain malah memperlakukan saya dengan air tuba. Tapi saya selalu sabar dan menerima kok..karena Tuhan pasti membalas semua dengan imbalan yang setimpal. Nuwun[/quote]

Bener sampean mas, sorry aku gak membaca testi mas yg diatas...tp ulasan mas yg sy quote ini adalah ..... ajib ajib ajib

sy setuju utk ini

nuwun
Kembali Ke Atas Go down
Lanang168
Lurah
avatar

Lokasi : Semin (dul terminal) - Cikarang, JBBK
Reputation : 0
Join date : 16.07.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Fri Jul 17, 2009 6:48 pm

Dalem lungguh sila midangetaken tetuturing Pinisepuh kemawon, sebab meniko babakan enggal tumrap kawula.
Sumonggo dipun lajengaken....
Kembali Ke Atas Go down
sukar
KorLap
avatar

Lokasi : tanggerang
Reputation : 1
Join date : 27.06.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 12:46 pm

aku iseh abangan bab iki dadi luih becik aku midangetaken lan nimbo wawasan bab iki.
suwun.
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 1:11 pm

memang ada sebagian kalangan kebatinan yg mengatakan bahwa santet bekerja atau mengenai sasaran yg berada diatas tanah sepanjang lutut orang dewasa atau kurang lebihnya 50 cm.yg sering menyaksikan jalannya atau melayangnya suatu sinar yg mengandung unsur santet biasanya tukang pencari katak,mereka2 paling sering sering menyaksikan ini.sebetulnya santet bisa juga bekerja lebih tinggi dari 50 cm dan bahkan lebih,,biasanya kalo ngga salah cuma untuk menghindari deteksi seseorang yg mempunyai kebatinan juga..kalo misalkan santet yg biasanya berupa sinar berada pada ketinggian di atas rumah,maka saat itu juga akan ramai orang2 yg melihatnya.dan mereka akan langsung teriak2 ,maka secara otomatis akan mengundang perhatian ......mungkin juga prediksi ini bisa juga salah
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 1:33 pm

Agus susanto1999 wrote:
memang ada sebagian kalangan kebatinan yg mengatakan bahwa santet bekerja atau mengenai sasaran yg berada diatas tanah sepanjang lutut orang dewasa atau kurang lebihnya 50 cm.yg sering menyaksikan jalannya atau melayangnya suatu sinar yg mengandung unsur santet biasanya tukang pencari katak,mereka2 paling sering sering menyaksikan ini.sebetulnya santet bisa juga bekerja lebih tinggi dari 50 cm dan bahkan lebih,,biasanya kalo ngga salah cuma untuk menghindari deteksi seseorang yg mempunyai kebatinan juga..kalo misalkan santet yg biasanya berupa sinar berada pada ketinggian di atas rumah,maka saat itu juga akan ramai orang2 yg melihatnya.dan mereka akan langsung teriak2 ,maka secara otomatis akan mengundang perhatian ......mungkin juga prediksi ini bisa juga salah

Wahhh inpo hangat iki....
Maap pak,, nanya... Sinarnya warna apa? berupa apa? (panjang berekor atau gimana)??

Monggo dilanjut
Bagoos Bagoos Bagoos

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 1:40 pm

biasanya merah kang seperti bola api,seperti pulung lah kalo orang jawa mengistilahkan,ataupun juga kadang seperti kabut yg agak pekat cuma agak kehitaman
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 7:00 pm

Nek jarene ki gerak laju santet sebatas puser/pusat orang yg ingin di santet, mslahe nek sak ngisor puser ki lha kalah karo gedene "pakune" dewe2....Ngonooo..???

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 9:09 pm

edybawas wrote:
Nek jarene ki gerak laju santet sebatas puser/pusat orang yg ingin di santet, mslahe nek sak ngisor puser ki lha kalah karo gedene "pakune" dewe2....Ngonooo..???

wAHHHH ..

Paku sing endi kang???

marai penasaran...

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 9:14 pm

hajar_ibn wrote:
edybawas wrote:
Nek jarene ki gerak laju santet sebatas puser/pusat orang yg ingin di santet, mslahe nek sak ngisor puser ki lha kalah karo gedene "pakune" dewe2....Ngonooo..???

wAHHHH ..

Paku sing endi kang???

marai penasaran...
Weeeh... masa yo dijelaské..
"PAKU BUMI"

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 9:20 pm

edybawas wrote:
hajar_ibn wrote:
edybawas wrote:
Nek jarene ki gerak laju santet sebatas puser/pusat orang yg ingin di santet, mslahe nek sak ngisor puser ki lha kalah karo gedene "pakune" dewe2....Ngonooo..???

wAHHHH ..

Paku sing endi kang???

marai penasaran...
Weeeh... masa yo dijelaské..
"PAKU BUMI"


Lha nek gak duwe paku ?????

_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Sat Jul 18, 2009 9:37 pm

Nek ra duwe paku,.??? wah... eehmm.. oh yo.... kawat ora iso mlebu mslhe kalah karo kawate "...."??? ojo digoleki meneh yo mengko malah ketemu.... heeee...

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 22, 2009 2:33 pm

Nek PAKU BUMI ra isoh dowo lan cendek je ? kecuali PAKU BUMI-ne dewe kuwi malah isoh dowooooo terus cendeeekkk ..... ha...ha....ha... naging dowo lan cendek kuwi tergantung karo manungsone dewe...

berarti yen podo ndelok bola api opo kabut yg pekat podo njogrok nyang njogan ( lemah ) lurrrr.
mbok menowo santet kuwi tibo menyang awake dewe, lha terus yen poro sedulur ono hotel / apartemen lha piye carane upomo dadi target santet ??? opo loncat soko lantai atas ben nyedak bumi ???
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 22, 2009 5:07 pm

nek menurut ku mas kenopo wong turu ning ngisor ora keno santet,menungso diciptaake marang gusti Allah seko lemah nek setan seko geni dadi geni kuwi ora iso ngobong lemah
Kembali Ke Atas Go down
Agus susanto1999
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta palmerah
Reputation : 10
Join date : 23.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 22, 2009 5:10 pm

iwan setiawan wrote:
nek menurut ku mas kenopo wong turu ning ngisor ora keno santet,menungso diciptaake marang gusti Allah seko lemah nek setan seko geni dadi geni kuwi ora iso ngobong lemah


iso kang ,geni ngobong lemah iku dadine genteng karo kendi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Wed Jul 22, 2009 5:20 pm

Agus susanto1999 wrote:
iwan setiawan wrote:
nek menurut ku mas kenopo wong turu ning ngisor ora keno santet,menungso diciptaake marang gusti Allah seko lemah nek setan seko geni dadi geni kuwi ora iso ngobong lemah


iso kang ,geni ngobong lemah iku dadine genteng karo kendi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ning ora kobong to mas malah dadi migunani,dadi intine kita bisa kena santet ataupun tidak,itu tergantung kwalitas dan kwantitas penyembahan kita teraahadap gustiallah, monggo...
Kembali Ke Atas Go down
hajar_ibn
KorLap
avatar

Lokasi : Playen, Gunungkidul
Reputation : 6
Join date : 01.05.09

PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   Thu Jul 23, 2009 9:25 am

iwan setiawan wrote:
Agus susanto1999 wrote:
iwan setiawan wrote:
nek menurut ku mas kenopo wong turu ning ngisor ora keno santet,menungso diciptaake marang gusti Allah seko lemah nek setan seko geni dadi geni kuwi ora iso ngobong lemah


iso kang ,geni ngobong lemah iku dadine genteng karo kendi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ning ora kobong to mas malah dadi migunani,dadi intine kita bisa kena santet ataupun tidak,itu tergantung kwalitas dan kwantitas penyembahan kita teraahadap gustiallah, monggo...

Betull >>>>...
Kena santet ataupun tidak,, itu juga atas ijin dari Allah.
Sekalipun kita ngumpet didalam kubur, kalau Allah mengijinkan kita untuk kena santet ya kena santet....

Kalau cuma mengandalkan tanah,,, gak ada jaminan, sebab Allah jauh lebih hebat, maha hebat, maha kuasa, maha berkhendak ,,,

Tapi kembali ketopik aja....
kenapa ada gugon khususnya di jawa yg menyebutkan bahwa seolah2 santet ogah ma tanah??? (dari segi tradisi budaya, kemsyarakatan jawa, kejawen, dll)

Monggo dilanjut..


_________________
000000000000000
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gemsstore.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?   

Kembali Ke Atas Go down
 
KENAPA SANTET TIDAK BISA MENYENTUH SAAT KITA TIDUR DILANTAI?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: