Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1

Go down 
PengirimMessage
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Wed Dec 10, 2008 10:58 pm

Alumni Sekolah SMU/SMK yang lain
Untuk rekan2 yang SMU atau SMK nya tidak di sebutkan disini, silahkan ngumpul di sini......
Moderator: Hendrix
======================================
Kayaknya ini perlu direvisi ulang kih,...kenapa SMU/SMK yang lain tidak disebutkan,apa beda sekolah yang disebutkan dan yang tidak disebutkan,apakah yang disebutkan adalah sekolah yang tergolong faforite?Apakah karena sebagian besar member adalah alumnus sekolahyang disebutkan? Adakah perbedaan hak antara alumnus sekolah yang disebutkan dengan yang tidak disebutkan ?apakah Forum ini mengutamakan alumnus sekolah yang disebutkan saja? Kalau jawabannya iya, ya monggo mo gimana lagi, tapi kalau jawabannya tidak, alangkah lebih baik klu memang mau disebutin ya disebutin semua kalau tidak ya tidak semua.Sekedar masukan saja,kayaknya SF Kampus dan Reuni lebih baik tidak dijabarkan persekolah,cukup "Kampus dan Reuni "saja [untuk tampilan depannya] selain memperpendek Page,juga untuk kesetaraan dan kesamaan hak untuk setiap member.
Mungkin yang lain ada pendapat, monggo.....
=======================================
Terimakasih..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 9:38 am

Aku sich positif thinking waelah...

Mungkin member-e durung akeh mas, nek wis akeh mungkin iso ngajoke ke Admin utk membuat sub-tersendiri...
Ato mungkin ada alasan tersendiri...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 9:53 am

kandar wrote:
Aku sich positif thinking waelah...

Mungkin member-e durung akeh mas, nek wis akeh mungkin iso ngajoke ke Admin utk membuat sub-tersendiri...
Ato mungkin ada alasan tersendiri...

bener.. soalnya nanti kalo toh dibuka pasti akan jadi sub forum yang sepi karena alumninya sedikit.. kalo pengen dibukakan ya tinggal kontek admin.. pasti di acc ama admin..
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 10:01 am

kalo di sebutkan satu satu mungkin terlalu banyak makan tempat....walo nama skol ku gak disebutkan aku gak merasa di diskriminasi kok....lawong alumnine bekas skol ku gor mas pardjimin thok (sing terkenal...yg lain jo nesu)..... ajib ajib

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 10:06 am

Mending ono mbak, lha aku nggoleki konco2 blass ora ono sing ketemu..
Kok do menghilang kabeh,meski aku alumni SMU 8 jogja, tapi aku yo juga pernah mengenyam SMU 1 Tanjung sari (ndisik SMU 1 Tepus) dadi aku yo termasuk alumni SMA 1 Tanjung Sari... tapi endi yoo konco2ku??

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 5:26 pm

nek kiro 2 okeh alumnine iso ditambah mas

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Thu Dec 11, 2008 9:34 pm

Nang ning nung ning nang ning gong,..... ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 2:19 am

mumpung sempet, ikut nimbrung :
Betul yang disampaikan temen2 yang lain, Kalau ngga' salah Admin pernah posting tentang hal ini.. tapi lupa di treat mana gituh...
Seingetku dulu gini, Untuk pembuatan Sub Forum baru Alumni dan Kampus sekolah tertentu yang belum ada dalam Sub Forum FKOGK yakni tetap mengikuti persyaratan yang ada... yaitu, minimal memiliki 7-10 orang alumni atau murid yang menjadi anggota FKOGK, bersedia meramaikan serta saat pengajuan kepada Admin harus sekalian menyertakan calon Moderatornya.
Mungkin begitu, monggo temen2 lain yang mungkin dulu pernah ikut denger tentang hal ini...
Kalau masalah penampilan Sub Forum Alumni dan Kampus yang terkesan Panjang dan membuat Forum memanjang ke bawah, hal ini untuk memperlihatkan kepada pengunjung Forum bahwa FKOGK memiliki pembahasan yang lengkap tentang GK, bahkan jika diperlukan akan ditambah Sub Forum lagi.

Maturnuwun.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 9:10 am

Mase_ wrote:
mumpung sempet, ikut nimbrung :
Betul yang disampaikan temen2 yang lain, Kalau ngga' salah Admin pernah posting tentang hal ini.. tapi lupa di treat mana gituh...
Seingetku dulu gini, Untuk pembuatan Sub Forum baru Alumni dan Kampus sekolah tertentu yang belum ada dalam Sub Forum FKOGK yakni tetap mengikuti persyaratan yang ada... yaitu, minimal memiliki 7-10 orang alumni atau murid yang menjadi anggota FKOGK, bersedia meramaikan serta saat pengajuan kepada Admin harus sekalian menyertakan calon Moderatornya.
Mungkin begitu, monggo temen2 lain yang mungkin dulu pernah ikut denger tentang hal ini...
Kalau masalah penampilan Sub Forum Alumni dan Kampus yang terkesan Panjang dan membuat Forum memanjang ke bawah, hal ini untuk memperlihatkan kepada pengunjung Forum bahwa FKOGK memiliki pembahasan yang lengkap tentang GK, bahkan jika diperlukan akan ditambah Sub Forum lagi.

Maturnuwun.

yo pancen bener kudu ngonoh kang,soale nek mebere we ra ono lan ra patio akeh yo percuma dibuka.. gor ngebak2i wae.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 10:40 am

k_lop wrote:
siti rahayu wrote:
kandar wrote:
Mending ono mbak, lha aku nggoleki konco2 blass ora ono sing ketemu..
Kok do menghilang kabeh,meski aku alumni SMU 8 jogja, tapi aku yo juga pernah mengenyam SMU 1 Tanjung sari (ndisik SMU 1 Tepus) dadi aku yo termasuk alumni SMA 1 Tanjung Sari... tapi endi yoo konco2ku??

ngakak ngakak

gek iki ngopo yo mbak siti kie kok malah ngeguyu??? gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh

iseng.... :rendeer:

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 11:22 am

jadi sedih.. Sad

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 11:40 am

kandar wrote:
jadi sedih.. Sad

lha kok malah sedih.....?....tenang mas...kalo saya salah saya minta maaf gak usah sedih...OK?

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 12, 2008 4:59 pm

dewalangit wrote:
Alumni Sekolah SMU/SMK yang lain
Untuk rekan2 yang SMU atau SMK nya tidak di sebutkan disini, silahkan ngumpul di sini......
Moderator: Hendrix
======================================
Kayaknya ini perlu direvisi ulang kih,...kenapa SMU/SMK yang lain tidak disebutkan,apa beda sekolah yang disebutkan dan yang tidak disebutkan,apakah yang disebutkan adalah sekolah yang tergolong faforite?Apakah karena sebagian besar member adalah alumnus sekolahyang disebutkan? Adakah perbedaan hak antara alumnus sekolah yang disebutkan dengan yang tidak disebutkan ?apakah Forum ini mengutamakan alumnus sekolah yang disebutkan saja? Kalau jawabannya iya, ya monggo mo gimana lagi, tapi kalau jawabannya tidak, alangkah lebih baik klu memang mau disebutin ya disebutin semua kalau tidak ya tidak semua.Sekedar masukan saja,kayaknya SF Kampus dan Reuni lebih baik tidak dijabarkan persekolah,cukup "Kampus dan Reuni "saja [untuk tampilan depannya] selain memperpendek Page,juga untuk kesetaraan dan kesamaan hak untuk setiap member.
Mungkin yang lain ada pendapat, monggo.....
=======================================
Terimakasih..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hehe faforite????????? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: latar belakang beragam   Sun Dec 14, 2008 1:19 pm

jgn under estimate dulu,

adminnye mungkin kagak tau semua sekolah yang ada di GK

atau member g nyertain nama almamaternya ??? so dari mana admin tau member a alumni mana???

Ya Toh???

semua dalam proses.....perbaikan kedepan harus dan pasti ada....

K33p P3ace men....... Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Sun Dec 14, 2008 6:07 pm

siti rahayu wrote:
kalo di sebutkan satu satu mungkin terlalu banyak makan tempat....walo nama skol ku gak disebutkan aku gak merasa di diskriminasi kok....lawong alumnine bekas skol ku gor mas pardjimin thok (sing terkenal...yg lain jo nesu)..... ajib ajib

yoi setuju..

kalo bleh usul monggo kumpulke konco2 disik lagi laporang neng pakde admin,,,, mosok ga di acc
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   Fri Dec 19, 2008 1:01 pm

Prof. wrote:
jgn under estimate dulu,

adminnye mungkin kagak tau semua sekolah yang ada di GK

atau member g nyertain nama almamaternya ??? so dari mana admin tau member a alumni mana???

Ya Toh???

semua dalam proses.....perbaikan kedepan harus dan pasti ada....

K33p P3ace men....... Bagoos Bagoos

kedepannya pasti dibikin.. asal jumlah alum ninya memenuhi kuota yang di tentukan sang admin..



Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] knapa nama sekolah lain jadi 1   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] knapa nama sekolah lain jadi 1
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: