Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ask] base camp tangerang

Go down 
PengirimMessage
gitsie
Warga
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Join date : 09.11.08

PostSubyek: [ask] base camp tangerang   Mon Nov 10, 2008 9:23 pm

mas atau mbak admin aku mo tanya tempat ngumpul member FKOG yang dijakarta ada nggak ?
Kembali Ke Atas Go down
supriyadi
KorLap
avatar

Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Mon Nov 10, 2008 9:34 pm

disimak ten mriki mawon mas ... mangke pasti ono britane ...
http://www.wonosari.com/kumpulnya-para-pencari-nasi-f34/

ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Mon Nov 10, 2008 10:43 pm

gitsie wrote:
mas atau mbak admin aku mo tanya tempat ngumpul member FKOG yang dijakarta ada nggak ?

thek nggeh repot temen to mas Git?
Kembali Ke Atas Go down
prima_uciha
Koordinator
avatar

Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Wed Nov 12, 2008 9:50 pm

aku usul untuk mas admin! bagai mana kalo ditambahi forum BOLA
terus ada sub forum liga inggris, liga sepanyol, liga itali, liga djarum mungkin ngakakk dan lain sebagainya Gmana mas!
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Thu Nov 13, 2008 6:39 am

prima_uciha wrote:
aku usul untuk mas admin! bagai mana kalo ditambahi forum BOLA
terus ada sub forum liga inggris, liga sepanyol, liga itali, liga djarum mungkin ngakakk dan lain sebagainya Gmana mas!
KaN Udah ad,tuh sub forum musik ,film dan sport,..nah klu mo ngomongin masalah bola km bikin topik aja disitu,... Very Happy :afro: :afro: :afro:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Thu Nov 13, 2008 10:13 am

Quote :
KaN Udah ad,tuh sub forum musik ,film dan sport,..nah klu mo ngomongin masalah bola km bikin topik aja disitu,...

benul.. uda jadi satu di situ.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Thu Nov 13, 2008 10:16 am

jadi satu aja mas di persing fans

http://www.wonosari.com/persig-fans-f60/
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Thu Nov 13, 2008 10:48 am

prima_uciha wrote:
aku usul untuk mas admin! bagai mana kalo ditambahi forum BOLA
terus ada sub forum liga inggris, liga sepanyol, liga itali, liga djarum mungkin ngakakk dan lain sebagainya Gmana mas!

yup... aku wis bikin forum MU, tp sdikit yang berinteraksi mbak.... frustasi frustasi frustasi

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
MOSTVEE
Lurah
avatar

Lokasi : wonosari barat
Reputation : 0
Join date : 12.11.08

PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   Thu Nov 13, 2008 2:00 pm

mbok dikasih GUESTBOOK biar lebih asyik gituuuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] base camp tangerang   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] base camp tangerang
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: