Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?

Go down 
PengirimMessage
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Oct 22, 2008 11:29 pm

Beberapa hari lalu aq ngomong2 ma temenku yang dari bantul,
mr X:jarene gembiraloka kae suk arep pindah nenggonmu to,...?
aq:lha embuh aq malah ora ngerti ki.....
mr X:nggonmu ono hutan sing ombo to,yo kono kui jarene,...
aq:Wanagama to?
mr X:lha yo kono kui,...
aq:mosok to,....?
mr X:lho, kowe malah ra ngerti,....?
aq:......(hanya diam,terpegun,...dan menjaelajah dunia hayalan sambil memikirkan kata2 temen ku,dan mencari2 kebenaran berita itu,.....)



bagi temen2 yang tau tentang kabar ini bantuin aq dunk,...opo tenan ada rencana kayak gitu ato cuma isapan jempol aja,..... :afro:

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Thu Oct 23, 2008 11:38 am

wah..... aku juga blm tau mas... malah lagi dengar juga kie. ;)

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
marsoes_76
Lurah
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 25.08.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Thu Oct 23, 2008 11:53 am

kabar yang dibawa burung seh, katanya iya.... cuma jangka panjang entah tahun kapan. Tp.... asal usul kabar yang dibawa burung itu masih lamat-lamat alias msh meraba-raba. Mgkn warga di sekitar sana ada yg sudah dpt kabar dari si burung?????? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Thu Oct 23, 2008 1:00 pm

Mungkin jadi juga kali mas...bisa jadi di dlm kota kayaknya kurang enak juga,belum buangan limbahnya...?
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Thu Oct 23, 2008 1:09 pm

wah kalau jadi dipindah bisa menambah pendapatan asli gunung kidul dari sektor pariwisata hutan wanagama kalau menurut saya bagus juga untuk bisa mengembalikan habitat dari hewan koleksinya ke alam sesungguhnya kayaknya mau jadi kayak taman safari cisarua
bisa safari track

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Thu Oct 23, 2008 10:54 pm

wahh apik kie,,,ben tambah rame gunungkidul kie ajib
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Fri Oct 24, 2008 12:42 pm

tapi perlu ada pengawasan dari dampak lingkunganya jangan samapai malah merusak fungsi dari pada hutan itu sendiri pariwisata tetap jalan hutan tetap lestari

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Sat Oct 25, 2008 9:38 am

BETUL banget kang,,jangan sampai merusak hutan di Genungkidul ini ajib
Kembali Ke Atas Go down
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Sat Oct 25, 2008 5:35 pm

stahuku dulu malah mau di setting spt taman burung yang spt di bali ..itupun udah lama.....namun kemungkinanya kecil..lha wong ngurusi internalnya saja gembiraloka masih sulit(contohnya rehabilitasi kandang pasca gempa) ..sedangkan jogja sendiri masih ngurusin kepemerintahan spt uu keistimewaan, juga masalah sekitar penambangan pasir besi..jadi masih jauh dech..(aku belum dapat bocorannya) hehehe

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Mon Nov 17, 2008 12:22 pm

pindah nang wonogama apa mbuder tho ?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Yani Kurniawan
Warga
avatar

Lokasi : semarang
Reputation : 1
Join date : 29.01.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Tue Aug 11, 2009 10:06 am

kalo ada ide mindah gembiraloka ke wanagama itu bagus banget. gunungkidul khan memang tempat yang pas buat memberikan kenyamanan bagi siapapun termasuk juga para binatang sehingga tetap terjaga kelestariannya.
Kembali Ke Atas Go down
marcellino
Lurah
avatar

Lokasi : balehardjo
Reputation : 2
Join date : 27.07.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Tue Sep 08, 2009 4:05 am

Walah...aku malah durung pernah rekreasi neng gembiraloka..... maklum lahir dan besar dirantau. Mudah-mudahan lebaran iso dolan....hehehhehehe :P

___________________________________________________________________________________
http://www.marcell.tk
http://www.marcellinoagatha.blogspot.com
Kumpulan Informasi Seputar Komputer | Internet | Tips-Trik Blog | Selluler | Antivirus | Games | Kesehatan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.marcell.tk
Mbah Tukimin
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 1
Join date : 11.02.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Tue Sep 08, 2009 4:58 am

Weee lha opo iyo?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tdw.co.id
tengkek buto
Lurah
avatar

Lokasi : jl karangmojo-semin gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 07.03.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Sep 09, 2009 11:22 am

Lha aq malah aneh maneh kie...

Dari suatu sumber plan untuk GunungKidul :
1. Bandara Udara akan dipindah ke Gading Playen untuk DIY dan Solo. Adi Sutjipto akan dimaksimalkan untuk TNI-AU, kemudian untuk kargo ke Adi Sumarmo. Karena dari pengawas keamanan penerbangan dunia. Landasan pacu untuk kedua Bandar Udara ini terlalu pendek. Apalagi untuk jenis AirBus --- jelas akan nyungsep kesawah ato ke kuburan. info terakhir katanya Gading sudah didarati oleh AirBus dari Singapore Airlines
Maka jangan heran kalo jalan diperbaiki, tikungan yang relatif berbahaya dipotong. de el el.
2. Gembira Loka akan dipindah ke kawasan Bunder dan sebagian Wonogomo. Mau dibuat seperti Taman safari.
Kalo bener blue print nya kayak gini kayaknya GK ku akan tambah maju...
Wah dari rantau bisqa ngga ya pindah ke GK

Wallahualam
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Sep 09, 2009 12:19 pm

wah se umpami sios pindah mriko mangstab habis now saget cedak kalian niki
kalian niki



lan lio liane xiixixiix maap yen rodo ott lanjut....
Kembali Ke Atas Go down
mas roso
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Indah Kutabumi TNG
Reputation : 7
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Sep 09, 2009 12:20 pm

Lha arep di pakani opo kewane, wong sukette wae do garing.
Kembali Ke Atas Go down
ibnu suyitno
Warga
avatar

Lokasi : Jakarta Pusat
Reputation : 2
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Sep 09, 2009 12:49 pm

Udah sepantasnya PEMDA GK "tambah maju + Bandara AU pindah Gading" rakyate Prehatine wis Suwe.. Pengin GK Makmur amin.. :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
mbah surip
KorLap
avatar

Lokasi : ***
Reputation : 0
Join date : 13.02.09

PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   Wed Sep 09, 2009 2:15 pm

AMIN..........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] Gembiraloka pindah ke Wanagama...?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kekayaan Daerah-
Navigasi: