Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 dicari mobil espass 1.6 th 97

Go down 
PengirimMessage
Sumiran
Lurah
avatar

Lokasi : Pamulang - Tegalsari Semanu
Reputation : 8
Join date : 01.09.08

PostSubyek: dicari mobil espass 1.6 th 97   Fri Sep 12, 2008 2:31 pm

Amiiiin Bapak-bapak, ibu-ibu, mbakyu-mbakyu, thole-thole .................
mohn infonya kalau ada mobil espass 1.6 th 97 dijual kasih info ke webmail : masmirs@batan.go.id kalau ada di sekitar Tangerang atau Jak-sel sing penting cocok regane karo pas. Apik duite, pas cocoke.

matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Fri Sep 12, 2008 7:23 pm

wah.... seminggu kepungkur aku ono sing nyritani mas..... coba sesuk tak takokke sik... isi ono ra.....

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Fri Sep 12, 2008 7:55 pm

Nek daerah Bekasi kiro-kiro gelem ra mas...?
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Sat Sep 13, 2008 11:26 am

sedikit masukan

kok ngak suzuki futura 1,5 saja mas
ada sedikit pengalaman esspass agak rewel apalagi musim hujan
kelebihan nya stirnya enteng karena posisi tegak
akan saya tayakan ke rekan saya yang punya showroom dekat rumah
kalimalang

wasalam

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
qzruh
Lurah
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 10.08.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Sat Oct 18, 2008 11:38 pm

sedikit inpo tentang espas:
bbm lumayan irit tapi lebih boros dari suzuki kalau sama T120ss ya 11/12, tenaga lumayan karena perbandingan giginya jauh. sparepart juga murah tapi karena yang sekarang keluar mesinnya 1.5 gak tau ya nasibnya yang 1.6 sedangkan yang 1.3 sampai sekarang masih dipake. tapi buakan buat xenia lho. sedangkan di mesin agak sedikit perlu perhatian ekstra jangan sampai telat ganti timing belt solae kalau karetnya geser dikit dah berantakan tu mesin beda ama suzuki yang bisa kasih sedikit toleransi. karena distributornya dibawah dan posisi mesin miring maka agak rawan bajir atau genangan air. di espas baru posisi mesin dan distributor sudah diubah (tegak dan diatas). oya setir espas agak sedikit sensi mungkin karena terlalu ringan. Saran sih ambil T120ss soale harga dijakarta agak lebih murah dari suzuki tapi kalau di jogja harga gak beda mas.
Kembali Ke Atas Go down
J7Top
KorLap
avatar

Lokasi : Cimahi Bandung (asal Jepitu - Wediombo)
Reputation : 0
Join date : 24.09.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Sun Oct 19, 2008 11:19 am

ye ye ye...
agak anget neh perbincangannya...
secara saya pernah jadi sales nya (divisi mbl baru) kedua produk tersebut bos...

masukan saya : (dengan asumsi sama2 mobil bekas ya)

langsung saja aku adjust >> PAKE SUZUKI saja... why??
selain yg di sampaikan diatas, anda harus pikirkan purna jual juga, Suzuki relatif lebih stabil harganya dari pada Daihatsu (ini dah umum kalee)
memang dari segi kenyamanan pengemudi espass jauh lebih enak, kopling empuk, stir ringan, tdk panas dipunggun dll. tapi anda harus pikirkan juga spare part tadi. (engine terutama)
memang keluaran baru2 untuk antisipasi banjir biar nggak mogok, espass udah di terapkan system selang ke atas di distributornya, jadi masalah banjir dah bukan masalah lagi. (tapi kalau mesin yg lama ya masih tetep, kecuali udah di rubah ama yang punya)
kondisi bagaimanapun suzuki tetep lebih unggul lah di engine mah.

masukan juga, kemarin aku mudik pake Futura 1,3 thn 91, (sblm nya Forza 86 lalu di tuker, emang hoby suzuki kita) hehe... pulang pergi Bandung - Jepitu (wonosari ngidul, tepus ngetan... hehehe) cuma habis bensin sekitar 425rb bos.. itu dah marem kesana-sini..
Nah kalau espass mungkin sedikit boros, aku pernah pake waktu itu (punya sodara) PP bensin abis 600rb-an.
dari sini saja sudah keliatan tho...

Nah ada yg sarankan T120 SS juga bagus, itu mesin terkenal sekali bandelnya (angkot pun kebanyakan pake itu di Bdg)
sebenarnya kedua produk T120ss dan Suzuki Futura adalah bisa di bilang kembaran, kenapa? karena emang di atas sono setahu saya ada kerjasama antara Suzuki dan Mitsubishi untuk co-branding model, layaknya APV dan MAVEN saat ini.
namun after sales sepertinya Suzuki tetep lebih unggul bos

Eniwei, apapun kondisi dan alasannya, monggo semua kembali ke Anda (kang Mas Sumiran) yg punya gawe mau beli, tapi mohon saran dari rekan2 ini juga dipertimbangkan bos.

have nice your choice, stay enjoy on the road... (halahh kayak Thukul aja bahasanya)

Cheers..

MasRub


** note :
jujur wae aku juga suruh cariin temen ku di Semanu untuk Espass, tapi agak2 susah cari yg bagus, dan karena aku kurang rekomended jadi ngga begitu 'mempeng' nyarinya.. hahaha...
thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakethoodiedance.com
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   Fri May 08, 2009 1:40 am

masalah power, espass lebih juara, akselasi silahkan kalo bisa ngalahke,melibas tikungan sesama minibus dikelasnya, jelas
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Sponsored content




PostSubyek: Re: dicari mobil espass 1.6 th 97   

Kembali Ke Atas Go down
 
dicari mobil espass 1.6 th 97
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Otomotif-
Navigasi: