Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKPencarianPendaftaranLogin


 

 pengen juga nih naik rame - rame

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
mentari
Warga
mentari

Lokasi : Jogja, Depok , Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSat Mar 01, 2008 12:10 am

yuk naik langgeran rame - rame apa lagi sambil ngenet asik lho
heee dari mana internetnya heeee pakai ...................GPRS
Kembali Ke Atas Go down
http://alfi.blogs.ie
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeTue Mar 04, 2008 8:32 am

boleh juga :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:
kapan yuks bareng2 jangan lupa bawa makanan yang banyak
:lol: :lol: :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
redbiem
Koordinator
redbiem

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeFri Mar 07, 2008 11:13 am

mentari wrote:
yuk naik langgeran rame - rame apa lagi sambil ngenet asik lho
heee dari mana internetnya heeee pakai ...................GPRS

ide yang bagus tuh, sekalian aja diadain gathering disana.. sambil mengakrabkan anggota forum.. :lol: :lol: :lol:

mbak mentari suka naik gunung yah??
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
redbiem

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeFri Mar 07, 2008 11:14 am

gimbik wrote:
boleh juga :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:
kapan yuks bareng2 jangan lupa bawa makanan yang banyak
:lol: :lol: :lol: :lol:

wahhhhhh... nek iki kudu sangu sego sak tenggok... ngakak ngakak ngakak lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSun Mar 09, 2008 4:40 am

redbiem wrote:
gimbik wrote:
boleh juga :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:
kapan yuks bareng2 jangan lupa bawa makanan yang banyak
:lol: :lol: :lol: :lol:

wahhhhhh... nek iki kudu sangu sego sak tenggok... ngakak ngakak ngakak lol! lol! lol! lol! lol!


sangu sak bagor yo rapopo kok lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
daRinto
Donatur
daRinto

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSun Mar 09, 2008 3:32 pm

redbiem wrote:
mentari wrote:
yuk naik langgeran rame - rame apa lagi sambil ngenet asik lho
heee dari mana internetnya heeee pakai ...................GPRS

ide yang bagus tuh, sekalian aja diadain gathering disana.. sambil mengakrabkan anggota forum.. :lol: :lol: :lol:

mbak mentari suka naik gunung yah??

Aku juga mau ngikut Naik Gunung Kidul aja deh :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
redbiem

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeMon Mar 10, 2008 3:57 am

gimbik wrote:



sangu sak bagor yo rapopo kok lol! lol! lol! lol! lol!


Brarti rong bagor wae.. men iso karo nggo kancane... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeMon Mar 10, 2008 9:46 pm

redbiem wrote:
gimbik wrote:



sangu sak bagor yo rapopo kok lol! lol! lol! lol! lol!


Brarti rong bagor wae.. men iso karo nggo kancane... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
tetep iso ngeles
lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
xender zone
KorLap
xender zone

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Mar 13, 2008 4:30 am

wakaakakakakakakakak......!!!!!!
ki wong 2 kiy gor udur wae...!!! ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
aku melu kapan neng langgerane ya...??? ajib ajib ajib
lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
Mase_

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Mar 13, 2008 4:45 am

xender zone wrote:
wakaakakakakakakakak......!!!!!!
ki wong 2 kiy gor udur wae...!!! ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
aku melu kapan neng langgerane ya...??? ajib ajib ajib
lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Jarke aee Kang..... ngakak ngakak icon forum kuwi.... ngakak ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
xender zone
KorLap
xender zone

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Mar 13, 2008 5:22 am

Sultan_ wrote:
xender zone wrote:
wakaakakakakakakakak......!!!!!!
ki wong 2 kiy gor udur wae...!!! ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
aku melu kapan neng langgerane ya...??? ajib ajib ajib
lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Jarke aee Kang..... ngakak ngakak icon forum kuwi.... ngakak ngakak


maksute..?????? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy :geek:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
__BlacKy__

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeFri Mar 14, 2008 2:29 pm

ngakak bos imbik mesti sek kandakke maeman wae ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
__BlacKy__

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeFri Mar 14, 2008 2:31 pm

kpn gelem aku munggah gunung ngakakk ngakakk bulan wingi lagi tas naik gunung fuji jew ngakakk ngakakk 2750 M lol! :afro:
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
adjie

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSat Mar 15, 2008 10:56 pm

__BlacKy__ wrote:
kpn gelem aku munggah gunung ngakakk ngakakk bulan wingi lagi tas naik gunung fuji jew ngakakk ngakakk 2750 M lol! :afro:


aku bar munggah gunung kembar om
maaf sak iki we rung ilang kesele
jih lemes banget
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
redbiem

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeMon Mar 17, 2008 9:15 pm

wahhhhh.. nek munggah gunung kembar pengin aku, kesel ra mas munggahe??? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
adjie

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeMon Mar 17, 2008 10:47 pm

redbiem wrote:
wahhhhh.. nek munggah gunung kembar pengin aku, kesel ra mas munggahe??? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

kesel banget j
nafas nganti ngos-ngosan
koyo arep pedot
tapi nikmat tenan
ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
gimbik

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeTue Mar 25, 2008 6:14 am

ajib ajib ajib ajib ajib ajib
siul siul siul siul siul
mmmmm mak nyuis
lawuh he jo lali diangkut sisan mung garek tempe garit
siji mengko dinggo rayahan ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu May 15, 2008 7:29 pm

frustasi frustasi pengalamanku munggah langgeran mung kademen karo kaliren terus :bounce: :bounce: :bounce: tp seneng asyk okeh kancane ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu May 29, 2008 4:54 pm

kapan klo beneran aku ikut,aku lagi pengen ke slamet,lawu sama semeru tapi kelitanya semeru lagi aktif......
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu May 29, 2008 7:43 pm

Hendrix wrote:
kapan klo beneran aku ikut,aku lagi pengen ke slamet,lawu sama semeru tapi kelitanya semeru lagi aktif......
ajib monggo mas di kordinasi sopo ngerti okeh seng tertarik ajib ok lanjut

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSun Jun 29, 2008 4:26 am

woro2.....minggu pertama bulan juni kayaknya PPA akan mengadakan pendakian ke merapi.....yang berminat bisa hubungi dody_bamboenk@yahoo.co.id/cal center PPA 0274 6503332

:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSun Jun 29, 2008 12:15 pm

mazpeyex wrote:
woro2.....minggu pertama bulan juni kayaknya PPA akan mengadakan pendakian ke merapi.....yang berminat bisa hubungi dody_bamboenk@yahoo.co.id/cal center PPA 0274 6503332

:l0(())((: :l0(())((: :l0(())((: :l0(())((:
dance dance wah info yg bagus itu mas Aplouse Aplouse

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 1:35 am

malem minggu kemaren aku ke langgeran

sama anak2 exs pawana....... lol!

jan gayeng tenan..... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeWed Jul 09, 2008 7:09 pm

mazpeyex wrote:
malem minggu kemaren aku ke langgeran

sama anak2 exs pawana....... lol!

jan gayeng tenan..... ngakak
piye kabare langgeran mas wes ono perubahan opo seh tetep koyo biyen ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeTue Jul 15, 2008 5:39 pm

pasca gempa 2006 sebagian jalur langgeran longsor......!!

terutama di bawah watu edog ituu ada banyak longsorang mas...!!!

tapi kalo kondisi di atasnya masih sama.......

kecuali gubuk2 yang ad adi atas sudah pad aremuk redamm semua.

( termasuk warungnya pak paeran)...... frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 12:27 am

tapi tracknya tambah ok,tambah agak jauh,so bisa nikmati perjalanan lebih lama,n menikmati langgeran,, selain itu vandalisme di sana agakjurkurang,pohon2 yang di pahat tangan2 jahil dah tumbuh dan menghilangkan pahatan itu,
pas kemarin kesono ketigo jadi pohon2 sedang meranggas,
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Jul 17, 2008 9:10 pm

ajib ajib cobi ndaki gunung langgeran mas ono crito mistike juga pitilasan samber nyowo

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mazpeyex
KorLap
mazpeyex

Lokasi : cah semin
Reputation : 3
Join date : 17.06.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeSat Jul 19, 2008 11:19 pm

nak menurut cerita masyrakat situ

dulu langgeran merupakan puncak merapi

yang di pindahkan oleh puno kawan

.........dan menurut mitos di langgeran itu ada dananu nya

tapa sampai skg saya belum pernah ketemu
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
Hendrix

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeMon Jul 21, 2008 11:53 pm

nambahi mas peyek,menurut temenku dari ugm, langgeran tu bukit yang muncul sebelum gunung merapi,jadi umur langgeran lebih tua dari merapi, dapat dilihat batuan yang ada disana...

kalo danaunya aku g tau yng mana??
tapi mungkin yang di maksud sendangnya itu...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
iwans
Camat
iwans

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitimeThu Jul 24, 2008 6:01 pm

Hendrix wrote:
nambahi mas peyek,menurut temenku dari ugm, langgeran tu bukit yang muncul sebelum gunung merapi,jadi umur langgeran lebih tua dari merapi, dapat dilihat batuan yang ada disana...

kalo danaunya aku g tau yng mana??
tapi mungkin yang di maksud sendangnya itu...
wah ono danaau ne po langgeran kok aku durung ngerti yo

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.


Terakhir diubah oleh iwans tanggal Mon Jul 28, 2008 10:09 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Sponsored content




pengen juga nih naik rame - rame Empty
PostSubyek: Re: pengen juga nih naik rame - rame   pengen juga nih naik rame - rame Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
pengen juga nih naik rame - rame
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Pecinta Alam-
Navigasi: