Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Jul 10, 2008 2:09 pm

First topic message reminder :

Mas admin tolong aku bisa minta daftar nama dan alamat lengkap FKOG kalau bisa di Emeil ke aku, kira-kira mau atau td kalau kita ikat jadi satu pusat organisasi gk biar tujuan arah lebih jelas ! kami udah bicara sama IKG, Ekamas (Alumni SMA-1)dan beberapa paguyuban GK di jakarta gemana kalau kita bersatu menjadi org untuk tujuan Utama MEMAJUKAN GK ada segi Pendidikan, Industri, Ekonomi dll (aku sendiri dari ekamas di Jakarta) kalau memang berkenan tolong kami minta pengurus atau koordinator yg bisa kami undang bila ada pertemuan dan apa bila ada masalah atau usulan bisa bahas bareng kebetulan kami ada beberapa Donatur, Praktisi, pengusaha dll, matur sewun sa derengipun monggo sesami bangun GK, Sekseeees untuk GK fanssssssssss !
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell

PengirimMessage
muhadi
Warga


Join date : 15.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 1:53 pm

Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 6:09 pm

muhadi wrote:
Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse

Monggo Kang Muhadi.....
Semua udah Komplit kok di FKOGK....
coba di ublek2 rumiyen Forume.....

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 6:28 pm

muhadi wrote:
Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse

Waduh mas...jan sae sanget niku mas...mbok menawi kulo nyuwun nomer telpon mawon, mangke rencang2 saget telpon lan komunikasi kaleh njenengan...

NEk pertemuan piyantun GK sing wonten Jabodetabek nggih sampun jeee mas, kulo aturi..mase ningali Tread2
:: PERANTAUAN ::

liyane mas...
Monggoo
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 9:18 pm

sug3st wrote:
Pada intine, siapa saja boleh gabung dimana saja, kapan saja...... iyo to ?????
dance dance dance benul mas sugest senyuju iku
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 10:23 pm

dance Monggo, Jika memang IKG ataw perkumpulan lain pengin punya Sub Forum... bisa langsung PM........, nanti bisa dibuatkan Sub Forum sendiri...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Aug 14, 2008 12:44 am

Mase_ wrote:
dance Monggo, Jika memang IKG ataw perkumpulan lain pengin punya Sub Forum... bisa langsung PM........, nanti bisa dibuatkan Sub Forum sendiri...... Very Happy
ajib ajib mari kita berjalan bersama untuk membangun gunungkidul dngn cara lewat dunia maya ini ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Oct 22, 2008 5:59 pm

sepertinya kalau membangun GK harus riel/nyata jadi jangan maya sebab kita td bisa bangun sendiri tanpa bantuan orang lain
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 9:36 am

Mungkin dari dunia maya dulu kali mas...baru ke nyata......lagian aja di dunia maya kita juga maseh kurang bersatu....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 5:05 pm

alon alon asal kelakon wae lah.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 6:11 pm

Woalah.. mas, wong didunia Maya aja blun bisa apa-apa kok mau ke dunia nyata.

alon-alon, sabar lan sareh.

ra perlu ngoyo, yen ngoyo tundhone ora becik.

ngalir kados banyu mawon Mas...

Sak titah'he whae poro kadang........
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 8:12 pm

RADEN MAS YOYO wrote:
sepertinya kalau membangun GK harus riel/nyata jadi jangan maya sebab kita td bisa bangun sendiri tanpa bantuan orang lain

Riel dan nyata itu kan hasil... tapi media atau cara kan ada banyak.. termasuk media Internet atau disebut dunia maya, mengingat perkembangan teknologi semakin maju dan kebanyakan menggunakan Internet.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 9:29 am

benul kata mas tipno.. jaman sekarng susah mencari waktu luang di dunia nyata, sebab kita sudah sibuk dengan urusan masing2.. dunia maya lah yang bener berkembang pesat.. kalo lewat dunia maya berarti akan semakin menarik makin banyk warga gunungkidul yang bisa ngerti tentang internet komputer.. di setiap kantor pasti ada internet.. di sekolahan di rumah pun sudah pada punya.. media komunikasi paling cepat dan enak ya lewat dunia maya.. maya disini bukan berarti angan2.. tapi maya itu sebagai media.. sebagai jalan kita warga perantauan GK untuk ikut memajukan Gk.. ujung dari maya pasti ke nyata.. wong untuk kumpul2 sekedar silaturahmi aja yang dtng sedikit, padahal warga Gk di jakrta bnyk.. ya termasuk saya sering tidak ikut.. karena pasti mempertimbangkan waktu dan jauh ga.. sebab sebagian besar dan mungkin 90% pengguna forum ini adalh orang pekerja.. jadi ya paling ringkas ya lewat dunia maya.. skedar opini saya loh ini.. mohon dibaca dengan bijak..
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 9:31 am

ya...saya sudah baca mas...bagus opininya...saya se7

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 9:38 am

eh alah sory mas aku td mengikuti perkembangan tehnologi di kab gk karena aku dah merantau sejak 20 th lalu jadi aku td tahu kalau internet di kenal luas sampai plosok gk, aku pikir cuma wno kota dan sekitarnya aja
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 10:04 am

Intinya dengan meramaikan dan aktif serta dalam mengumandangkan Gunungkidul di dunia internet, sedikitnya akan membuat Gunungkidul semakin dikenal dunia luar dan dunia luas tak terbatas. Tentu ini termasuk langkah riel juga meski dilakukan lewat media internet/maya. Dengan menyumbangkan postingan2 berkualitas serta ide2 kreatif untuk gunungkidul, meski hanya sekedar opini atau wacana dalam forum, siapa tau orang2 GK yg mempunya wewenang lebih bisa sedikit terinspirasi dan mewujudkan ide2 dari FKOGK. Jadi dengan posting berkualitas serta aktif dalam FKOGK, sekalilagi merupakan langkah riel ikut mewujudkan kemajuan GK agar ke depannya tidak dipandang sebelah mata sebagai daerah kekurangan air, serta Para perantau maupun warga GK ke depannya bisa bangga dan tidak perlu menutup-nutupi asal usulnya. Kasus utama yang ada saat ini, yakni rata2 para perantau saat dirantauan ataupun warga GK yg berada di luar GK, MALU untuk mengakui tanah tumpah darahnya atau daerah asalnya. Why...?
Ya karena GK cenderung terkenal kurang maju, dan GK belum punya nama besar di dunia luar serta kemungkinan besar karena warga/perantau itu tidak punya temen lain dari GK saat di luar daerah ataupun diperantauan. Semoga dengan adanya FKOGK ini, bisa menyambung tali silaturahmi dan media Komunikasi warga GK baik yg diperantauan maupun yg berada di GK, sehingga mereka tidak merasa terkucil atau merasa sendiri sebagai orang GK.

Terimakasih....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 11:07 am

ok banget jan pemikirane wes linuih kabeh jan bangga tenan dadi wong gnungkidul aku

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 12:42 pm

Tapi aku kadang suka diledekin lho ama temen2 ktr...gunung kidul...gersang ...gak ada air...dan tanjakanne kalo jogja...takut keplorot...aku jadi binggung mo jwb apa....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 2:26 pm

ya kita merendah aja mbak dan mari kita buktikan gngkidul punya daya tarik tersendiri

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 4:26 pm

siti rahayu wrote:
Tapi aku kadang suka diledekin lho ama temen2 ktr...gunung kidul...gersang ...gak ada air...dan tanjakanne kalo jogja...takut keplorot...aku jadi binggung mo jwb apa....

Hallah mbak, mbok mboten sah minderan ngoten lho.
menawi di nyek, lewangsulan gampil mawon mbak. wong nyatane,
Sumber daya manusia ne njih mboten kalah kok kalian sing daerah'e subur makmur.

PM teng kulo mbak, kulo warahi ......
he he he
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 4:40 pm

tapi kalo GK gersang mungkin kenyataan kali...soalnya mereka bicara setelah membaca di media....bukannya minder...tapi kadang omongan mereka ada faktanya...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 4:58 pm

hm...aku bangga koq jagi warga gunungkidul...walopun kadang orang memandangku sebelah mata, dikatain tanahnya gersang, ga da air, terpelosok, n masih ndeso..., tapi itu gak bikin aku minder.

temen2ku sering bilang kalo gunungkidul = arab. makane lau lagi mudik pasti mereka minta oleh2 kurma n onta, atau slalu tnya... ontanya udah dimandiin belum?? kurmanya dah disirami belum?? dan pertanyaan lain seputar kurma dan onta.
hehhehee....
yach...aku tau mereka cuman guyon.... di balik kata2 mereka, mereka pasti tengah mengagumi orang2 gunungkidul! *ke-PD-an yow???*
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 5:00 pm

bener juga...arab kan panas dan gersang...air nya susah...yo gor podo wae mba....(iya saya tahu temen2x aku juga becanda kok)

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 5:02 pm

wis, ora usah minder!
i love gunungkidul!!
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 5:09 pm

idem

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Kangmas Jarot
Lurah
avatar

Lokasi : Sumatra
Reputation : 0
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 5:34 pm

Saya orang baru di FKOG kalau boleh mo urun rembug

Mungkin akan lebih baik dari 20% offline bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk lebih mempererat persaudaraan sesama warga GK. dari posting2 yang saya baca, belum semua member FKOG bisa berkomunikasi baik online maupun offline.

Sekedar wacana aja mas ADM bagaimna kalau suatu saat nanti kita bisa kumpul semua ( maksudnya FKOG se Indonesia ) tanpa harus berada dalam satu Ikatan Organisasi.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 6:02 pm

Kangmas Jarot wrote:
Saya orang baru di FKOG kalau boleh mo urun rembug

Mungkin akan lebih baik dari 20% offline bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk lebih mempererat persaudaraan sesama warga GK. dari posting2 yang saya baca, belum semua member FKOG bisa berkomunikasi baik online maupun offline.

Sekedar wacana aja mas ADM bagaimna kalau suatu saat nanti kita bisa kumpul semua ( maksudnya FKOG se Indonesia ) tanpa harus berada dalam satu Ikatan Organisasi.

Sepakat mas, kita ngumpul bareng? tapi klo hanya sekedar ngumpul paling akan bertahan tidak akan lama?

Dan apalgi klo ngumpul itu mayoritas gosip atau curhat, tak jauh dari urusan pribadi yg masa lalu.
Sedangkan untuk masa depan dan bagaimana ngumpul itu jangkanya akan menjadi bermutu tak pernah tepikir. Itu klo ngumpul tanpa organisasi/wadah dan jenis yg lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Fri Oct 24, 2008 7:58 pm

Kangmas Jarot wrote:
Saya orang baru di FKOG kalau boleh mo urun rembug

Mungkin akan lebih baik dari 20% offline bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk lebih mempererat persaudaraan sesama warga GK. dari posting2 yang saya baca, belum semua member FKOG bisa berkomunikasi baik online maupun offline.

Sekedar wacana aja mas ADM bagaimna kalau suatu saat nanti kita bisa kumpul semua ( maksudnya FKOG se Indonesia ) tanpa harus berada dalam satu Ikatan Organisasi.

Penginnya sih mas..... ngumpul bareng FKOGK se Dunia.... soale ada juga' yg di Luar Negeri loh mas, jadi jangan hanya se Indonesia... hehehe.
Maksudnya pasti ngumpul semua member ya mas...., jika bisa itu sangat bagus mas meskipun hanya sekedar ngumpul, minmal tatap muka biar saling tau. tapi ya tapi itu tadi.. hehehe. Bercermin dari Acara Gathering dan Sawalan kemaren aja, yang bisa ngumpul jauh dari semua member padahal itu moment bersamaan dengan moment mudik para perantau hehehhe. Ya mungkin kembali lagi ke FKOGK sebagai Media Online, jadi untuk membawa ke Offline perlu perencanaan yang panjang, dan mengingat karakter member FKOGK adalah orang2 online tentu untuk menjadi orang2 offline juga gak gampang.
Yaa... smoga suatu saat ngumpul bareng semua member bisa terwujud, atau minimal jika ada Gathering ke-2 pesertanya bisa lebih banyak dan acaranya bisa lebih meriah lagi. Amiin.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
imam_te
Lurah
avatar

Lokasi : Yogya
Reputation : 0
Join date : 28.10.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Oct 28, 2008 9:15 am

Makin banyk komunitas Onlien maskin OK kaykanya..
Hidup gunungkidul...

---
http://imm.web.id
Kembali Ke Atas Go down
http://imm.web.id
Kangmas Jarot
Lurah
avatar

Lokasi : Sumatra
Reputation : 0
Join date : 10.10.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Oct 28, 2008 9:19 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Kangmas Jarot wrote:
Saya orang baru di FKOG kalau boleh mo urun rembug

Mungkin akan lebih baik dari 20% offline bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk lebih mempererat persaudaraan sesama warga GK. dari posting2 yang saya baca, belum semua member FKOG bisa berkomunikasi baik online maupun offline.

Sekedar wacana aja mas ADM bagaimna kalau suatu saat nanti kita bisa kumpul semua ( maksudnya FKOG se Indonesia ) tanpa harus berada dalam satu Ikatan Organisasi.

Sepakat mas, kita ngumpul bareng? tapi klo hanya sekedar ngumpul paling akan bertahan tidak akan lama?

Dan apalgi klo ngumpul itu mayoritas gosip atau curhat, tak jauh dari urusan pribadi yg masa lalu.
Sedangkan untuk masa depan dan bagaimana ngumpul itu jangkanya akan menjadi bermutu tak pernah tepikir. Itu klo ngumpul tanpa organisasi/wadah dan jenis yg lainnya.

Nyuwun sewu Mas Wonosingo...
Kadang - kadang kita berkumpul tidak harus bermutu & berfikir. Semangat persaudaraan, saling kenal, tukar pengalaman mungkin tidak kalah penting dengan kegiaatan organisasi yang membahas segala sesuatunya " mungkin " secara formal.
Kalau kita lihat di Forum online begitu banyak sharing - sharing bermutu dari member yang memilki pemikiran yang cemerlang. Kelebihan dari online adalah kita bisa menuangkan pemikiran tidak hanya terbatas pada satu waktu atau satu tempat, tetapi kita bisa kapan saja menuangkan ide, pemikiran, sharing dll kapan saja. ( TINGGAL BUKA KOMPUTER nyambung deh... ) Berbeda dengan suatu organisasi yang harus membutuhkan waktu & tempat yang lebih banyak.

Jadi menurtu saya, sah - sah saja kita berkumpul sekedar curhat atau saling kenal tanpa harus di bebankan pada obrolan yang bermutu. Karena pemikiran,obrolan bermutu sudah terwakilkan dalam forum online.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajarto.blogspot.com
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Oct 28, 2008 9:56 am

yo wis sik penting do ramah, regeng lan seneng, kata Minder org GK tawarkan aja apa yang td bisa lakukan org gk di banding dg daerah lain
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Nov 17, 2008 2:25 pm

Yo, ono benere mas..... Lan tergantung manungsane, njur karo sing jelas regeng kuwi mau opo sing di aturke Mas Yoyo....
Njur niati apik lho...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Nov 17, 2008 2:37 pm

Quote :
Nyuwun sewu Mas Wonosingo...
Kadang - kadang kita berkumpul tidak harus bermutu & berfikir. Semangat persaudaraan, saling kenal, tukar pengalaman mungkin tidak kalah penting dengan kegiaatan organisasi yang membahas segala sesuatunya " mungkin " secara formal.
Kalau kita lihat di Forum online begitu banyak sharing - sharing bermutu dari member yang memilki pemikiran yang cemerlang. Kelebihan dari online adalah kita bisa menuangkan pemikiran tidak hanya terbatas pada satu waktu atau satu tempat, tetapi kita bisa kapan saja menuangkan ide, pemikiran, sharing dll kapan saja. ( TINGGAL BUKA KOMPUTER nyambung deh... ) Berbeda dengan suatu organisasi yang harus membutuhkan waktu & tempat yang lebih banyak.

Jadi menurtu saya, sah - sah saja kita berkumpul sekedar curhat atau saling kenal tanpa harus di bebankan pada obrolan yang bermutu. Karena pemikiran,obrolan bermutu sudah terwakilkan dalam forum online.

kulo nggih setuju ...ananging ngendikanipun mbah wono nggih ugi wonten leresipun
kepripun yen saged hambagi porsinipun...pyambak2 ...akur mas

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
MOSTVEE
Lurah
avatar

Lokasi : wonosari barat
Reputation : 0
Join date : 12.11.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Nov 17, 2008 5:08 pm

kulo tak tumut gabung angsal mboten nggih
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Nov 17, 2008 5:38 pm

MOSTVEE wrote:
kulo tak tumut gabung angsal mboten nggih

Monggo mas, gek di gelar mawon klasane....nopo malah ajeng teng ndalem nggabung kaleh pinisepuh nggih mboten nopo2???
NEk kulo sak rencang2 sing taseh kinyis nggih wonten njobo mawon, tunggu tenggok mas... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Nov 18, 2008 7:55 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
MOSTVEE wrote:
kulo tak tumut gabung angsal mboten nggih


monggo mas Vian


Monggo mas, gek di gelar mawon klasane....nopo malah ajeng teng ndalem nggabung kaleh pinisepuh nggih mboten nopo2???
NEk kulo sak rencang2 sing taseh kinyis nggih wonten njobo mawon, tunggu tenggok mas... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

lha iku luwih enom je mbah piye kok njenengan malah nang njobo ki?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Nov 18, 2008 9:54 am

Yo, ono benere mas..... Lan tergantung manungsane, njur karo sing jelas regeng kuwi mau opo sing di aturke Mas Yoyo....
Njur niati apik lho...

artinya mari apa yang sifatnya positif menerut semua, kegiatan yg diadakan GK kalau bisa kita ikut, baik utama maupun cuma pengembira, siapa tahu ada manfaatnya, sekecil apapun yg bisa kita berikan utk GK, mari kita galang dan angkat bersama, sedikit-demidikit jadi bukit atau koyo istilah sapu lidi kalau 1 td arti tp kalau menyatu jadi berguna besar sekali.......
Oh ya ....
UNDANGAN dari IKG Bahwa dalam rangka ULTAH IKG yg ke 38 mengundang sel warga GK utuk hadir pada 13 Des 2008 di GOR BULUNGAN Jak acara CS Minul & Teja serta Wayang orang Bharata, dibuka oleh Bopati GK dan Renc dihadiri Sri Sultan X mulai jam 9.00 WIB sampai selesai......Pemberitahuan ini sekaligus sbg undangan (Benyamin IKG)
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Nov 18, 2008 11:02 am

wah.... rep menyatu tenan kie..... ajib

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Nov 18, 2008 4:22 pm

Piye Nek FKOG Ngumpul bareng ngadakan kegiatan ekonomi, opo semacam koprasi utk memasarkan hasil dari gk kita kelola disini.............?
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Nov 18, 2008 6:20 pm

gimbik wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
MOSTVEE wrote:
kulo tak tumut gabung angsal mboten nggih
monggo mas Vian
Monggo mas, gek di gelar mawon klasane....nopo malah ajeng teng ndalem nggabung kaleh pinisepuh nggih mboten nopo2???
NEk kulo sak rencang2 sing taseh kinyis nggih wonten njobo mawon, tunggu tenggok mas... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

lha iku luwih enom je mbah piye kok njenengan malah nang njobo ki?

Pokoke kowe sing mernahke wae, aku ra dong jek ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ...

RADEN MAS YOYO wrote:
Yo, ono benere mas..... Lan tergantung manungsane, njur karo sing jelas regeng kuwi mau opo sing di aturke Mas Yoyo....
Njur niati apik lho...

artinya mari apa yang sifatnya positif menerut semua, kegiatan yg diadakan GK kalau bisa kita ikut, baik utama maupun cuma pengembira, siapa tahu ada manfaatnya, sekecil apapun yg bisa kita berikan utk GK, mari kita galang dan angkat bersama, sedikit-demidikit jadi bukit atau koyo istilah sapu lidi kalau 1 td arti tp kalau menyatu jadi berguna besar sekali.......
Oh ya ....
UNDANGAN dari IKG Bahwa dalam rangka ULTAH IKG yg ke 38 mengundang sel warga GK utuk hadir pada 13 Des 2008 di GOR BULUNGAN Jak acara CS Minul & Teja serta Wayang orang Bharata, dibuka oleh Bopati GK dan Renc dihadiri Sri Sultan X mulai jam 9.00 WIB sampai selesai......Pemberitahuan ini sekaligus sbg undangan (Benyamin IKG)

Sory mas aku ra iso teko, ning aku yo matur suwun banget wis d bela2ni sms nggo aku ( ning opo aku sing GR yo ). SIng penting ngumpul lan ULTAH IKG wingi kae ra ono ambisi lan pamrih, sing marai kan iki arep mangsane PEMILU RAYA. Hallah sok teu aku, nganti koyo pengamat wae... ngakakk ngakakk .
Saya hanya mengucapkan selamat dan sukses buat IKG yg telah menyelenggarakan ULTAH IKG, walau malem minggu kemaren kayaknya hujan.....soalnya tempat saya hujan deres je mas.

Sukses dan lancar selalu..amin. Amiiiin Amiiiin

sug3st wrote:
wah.... rep menyatu tenan kie..... ajib

Iyo nek menyatu jan aku melu seneng, lan guyub rukune kuwi marake marem ning ati.....syokor sing do cilok dadi keluargan ngakakk ngakakk ngakakk ..gek besanan to... ajib ajib ajib

RADEN MAS YOYO wrote:
Piye Nek FKOG Ngumpul bareng ngadakan kegiatan ekonomi, opo semacam koprasi utk memasarkan hasil dari gk kita kelola disini.............?

Setuju mas, tapi untuk menampung hasil dari GK itu siapa dulu yg mau menampung?
Dan koordinasinya dari GK ke Jkt juga belum terorganisir, karena belum ada yg bertanggung jawab.
Toh klopun kita akan berkumpul dan membentuk itu semua saya pribadi sangat sepakat, saya tinggal menunggu info kapan mau di lanjutkan pertemuanya.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   

Kembali Ke Atas Go down
 
MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: